3 Cara Membuat Kartu Kredit Zaman Now, Dijamin Cepat!

kartu kredit

Kartu kredit menjadi salah satu fasilitas perbankan yang paling banyak diminati. Sudah bukan rahasia lagi jika banyak sekali orang yang ingin memiliki fasilitas pembayaran yang satu ini. Ada banyak keuntungan dan juga kemudahan yang bisa didapatkan ketika menggunakan kartu kredit, jadi wajar saja jika angka penggunanya semakin meningkat setiap tahunnya.

Bagi yang ingin memiliki kartu kredit, tidak ada salahnya untuk segera mengajukan fasilitas yang satu ini. Hingga saat ini, ada banyak sekali bank yang menyediakan layanan kartu kredit ini di Indonesia, sehingga Anda akan memiliki banyak pilihan yang dapat dijadikan sebagai pertimbangan.

Tidak selalu sulit dan membutuhkan waktu yang lama, Anda bahkan bisa saja mengajukan kartu kredit dengan cara yang begitu mudah dan cepat.

Simak 3 cara untuk mengajukan kartu kredit dengan mudah dan cepat berikut ini sebagai pertimbangan:

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Ajukan di Bank Tempat Anda Menabung

Sudah bekerja dan memiliki penghasilan, Anda tentu memiliki rekening tabungan di bank, bukan? Pada umumnya setiap karyawan akan menerima gaji mereka melalui payroll bank, dan bisa menggunakan ini untuk mengajukan kartu kredit. Tidak masalah menerima gaji melalui bank apa, sebab saat ini hampir semua bank di Indonesia memiliki fasilitas kartu kredit di dalam layanan mereka.

Dalam proses pengajuan kartu kredit, bank akan melakukan pengecekan pada riwayat keuangan, termasuk arus kas pada rekening tabungan yang dimiliki. Jika mengajukan kartu kredit pada bank yang merupakan tempat Anda menabung dan menerima gaji setiap bulannya, maka bank tersebut akan jauh lebih mudah untuk melihat arus kas di dalam rekening tabungan Anda.

Hal ini akan mempermudah pihak bank dalam mengambil keputusan. Jika aliran kas di dalam rekening tabungan lancar dan layak, maka pengajuan kartu kredit tentu akan disetujui oleh pihak bank.

2. Ajukan Melalui Salesnya Langsung

Mengajukan kartu kredit dengan cara mendatangi langsung bank tentu akan menjadi hal yang sulit dilakukan, terutama bagi yang bekerja sepanjang minggu dan sulit meninggalkan kantor. Proses pengajuan seperti ini juga akan menyita banyak waktu, mengingat bank selalu ramai pengunjung dan antri.  

Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa mengajukan kartu kredit melalui sales kartu kredit yang mudah ditemukan di banyak tempat, seperti: mesin ATM di bank atau bahkan di mall ketika mereka mengadakan pameran. Anda bisa melakukan pengajuan kartu kredit dengan mudah di sana. Lengkapi semua persyaratan dan isi data dengan benar, sehingga pengajuan kartu kredit bisa diproses dan disetujui oleh pihak bank.

Baca Juga: 'Traveller' Wajib Punya Kartu Kredit ini, Kenapa?

3. Ajukan secara Online Melalui Situs Keuangan Cermati.co

Saat ini sistem online telah menjadi gaya hidup kebanyakan orang. Tidak hanya ketika berbelanja, namun berbagai produk keuangan juga banyak yang bisa diakses secara online, termasuk kartu kredit.

Anda tidak perlu repot-repot untuk mencari sales kartu kredit atau bahkan mengunjungi bank terdekat yang menyediakannya, sebab cukup dengan mengunjungi website-website keuangan juga sudah bisa mengakses layanan perbankan yang satu ini.

Cermati.com adalah salah satu website fintech yang menyediakan berbagai produk perbankan, seperti: KTA, KPR, kartu kredit dan yang lainnya. Dalam hal ini, Cermati.com akan bertindak sebagai perantara Anda dengan pihak perbankan, sebagaimana layaknya seorang sales.

Anda bisa menemukan banyak pilihan kartu kredit di sana dan mengajukan salah satu kartu kredit pada bank yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Isi data diri dan lengkapi semua persyaratan yang diminta, sehingga pengajuan kartu kredit bisa berjalan dengan mudah dan lancar.

Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu verifikasi dari pihak bank. Begitu mudah dan praktis semua proses ini bisa dilakukan secara online tanpa perlu repot-repot, bukan?

Baca Juga: Penasaran, Kapan Sebenarnya Waktu yang Tepat untuk Kartu Kredit Pertamamu?

Lengkapi Syarat dan Data Diri dengan Benar

Memiliki kartu kredit kerap menjadi keinginan banyak orang. Untuk proses pengajuannya bisa memilih beberapa cara  mudah dan cepat tanpa harus repot-repot untuk mendatangi bank. Pastikan untuk melengkapi semua syarat yang diminta dan juga mengisi semua data diri dengan benar, sehingga proses pengajuan kartu kredit bisa diproses dan disetujui oleh pihak bank.

Baca Juga: Panduan Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit Melalui Cermati.com