4 Selebriti Dunia Ini Sukses Menjalankan Bisnis Mereka

Saat ini membuka bisnis menjadi hal yang paling sering dilakukan banyak orang karena banyaknya keuntungan yang bisa diharapkan kedepannya. Siapapun bisa menjalankan bisnis, asalkan memang memiliki niat dan tekad yang kuat serta perancangan yang matang, termasuk artis-artis yang bekerja di dunia hiburan.

Saat ini banyak artis-artis dunia yang menjalankan sebuah bisnis, bahkan beberapa diantaranya mengalami kesuksesan yang cukup pesat. Sukses nya bisnis yang dijalankan oleh artis-artis ini biasanya dikarenakan kepopuleran yang dimilikinya. Hal ini menjadi faktor penting yang mendukung image produk yang mereka tawarkan, bahkan hal ini juga sangat sukses menarik banyaknya minat konsumen di pasaran.

Berikut ini ada beberapa selebriti dunia yang sukses dalam menjalankan bisnis yang bisa anda jadikan inspirasi:

Baca Juga : 5 Ide Bisnis yang Menjanjikan dan Cara Memulainya

1. Victoria Beckham

loader
Victoria Beckham via shutterstock.com

Siapa yang tak mengenal istri dari David Bechkam ini? mantan personil dari Spice Girls ini beralih profesi menjadi seorang pengusaha dengan karir yang cukup sukses. Mantan penyanyi yang terkenal dengan suara merdu serta kecantikannya ini, kini menjalani karirnya sebagai pengusaha di bidang fashion.

Setelah menikah dengan David Beckham, victoria menjalani karir di bidang fashion dengan merancang berbagai macam item fashion seperti sepatu, celana, tas, dengan merk Smanthan Thavasa dan Rock&Republic. Bahkan karirnya ini cukup menanjak drastis.  

Namun di tahun 2008, Victoria meluncurkan beragam pakaian wanita yang di rancang langsung olehnya. Tak hanya pakaian, bisnis ini pun merambat hingga ke tas, kacamata, sepatu, dan lainnya. karena kerja keras yang dilakukannya, Victoria tak hanya mendapatkan karir yang cukup sukses dalam bidang bisnis, namun juga mendapat award pada tahun 2011 sebagai Designer of The Year yang dilansir oleh hellomagazine.com.

Pendapatannya di tahun 2012 pun mencapai 15.400.000 poundsterling atau setara dengan Rp308 triliun. Bahkan pada tahun 2013, keuntungan yang didapatkan oleh victoria bisa mencapai Rp1,9 triliun hanya dalam satu hari saja.

2. Gwen Stefani

loader
Gwen Stefani via npr.org

Penyanyi asli kelahiran Australia ini tidak hanya sukses dalam bidang tarik suara. Gwen juga menjalani bisnis yang cukup sukses di bidang fashion. Wanita yang berasal dari California, Amerika Serikat ini tercatat memiliki bisnis fashion dengan label L.A.M.B yang diluncurkan pada tahun 2005 di New York Fashion Week.

Nama L.A.M.B dipilih dari album solo perdana yang dimilikinya, yaitu Love-Angel-Music-Baby. Bahkan hingga saat ini, Gwen Stefani tercatat menerima keuntungan kotor mencapai 90 juta US Dollar atau setara dengan Rp1 triliun setiap tahunnya.

Baca Juga : 8 Kisah Inspiratif Pengusaha Sukses Indonesia

3. Miranda Kerr

loader
Miranda Kerr via shutterstock.com

Supermodel ternama ini ternyata juga menjalani bisnis yang cukup sukses dalam bidang kecantikan. Bisnis nya tersebut bernama KORA Organic yang merupakan sebuah produk kecantikan. Bisnis ini diluncurkannya pada tahun 2009 dan sudah mendapat kepercayaan yang cukup tinggi di pasaran. Produk dari bisnis ini bertujuan untuk mempercantik kulit Anda namun dengan menggunakan bahan bahan alami.

Miranda benar-benar serius dalam menjalani bisnis ini. Keseriusannya ini bahkan diperlihatkan dengan 4 tahun masa uji coba produk produk kosmetiknya dengan para ahli di bidangnya. Bahkan Miranda Kerr juga menjadi salah satu penguji dari produk kosmetik yang dimilikinya.

4. Robert De Niro

loader

Robert De Niro via shutterstock.com

Aktor legendaris ini sukses menjalani bisnis di bidang restoran, bahkan dua waralaba sekaligus. Kesuksesan bisnis nya tersebut juga berkembang hingga ke seluruh Negara di dunia. Bisnis restorannya tersebut dinamakan Café Ago dan Nobu. Nobu merupakan restoran yang menyajikan sushi dengan pasar kelas atas, restoran ini pun juga sudah tersebar hingga ke 24 negara di dunia.

Bahkan nilai restorannya ini berkisar 250 juta US Dollar atau setara dengan Rp3 triliun. Robert mendapat keuntungan mencapai 30 persen dari keuntungan yang didapatkan. Sedangkan untuk Café Ago, kafe dengan konsep Italia ini sudah tersebar di berbagai Negara.

Lakukan dengan Penuh Kerja Keras

Apapun bidang bisnis yang anda jalankan, baik anda orang biasa atau artis populer tentu saja dibutuhkan kerja keras untuk menghasilkan bisnis yang sukses dan terus berkembang bahkan hingga ke dunia. Tanpa kerja keras, segala hal yang Anda impikan ha'nya akan berakhir sia-sia saja.

Baca Juga : 10 Selebritis Terkaya di Dunia Tahun 2016