5 Rekomendasi Paket Meeting Termurah di Jakarta

Banyaknya pusat perkantoran di Jakarta telah mendorong makin berkembangnya jasa penyedia tempat meeting lengkap dengan segala fasilitasnya. Ada banyak kejadian yang mengingatkan kita betapa pentingnya mengelola kebutuhan akan tempat meeting ini. Misalkan saja Anda sedang duduk tenang di ruangan kantor sambil mengerjakan beberapa dokumen penting yang perlu Anda kerjakan untuk meeting dengan salah satu klien penting perusahaan.

Semua persiapan tampak sempurna, hingga salah satu pegawai Anda memberikan kabar buruk. Dia menginfokan bahwa tempat meeting yang sudah di siapkan ternyata dialihkan pada pihak lain, dan dia kesulitan mencari tempat meeting lain yang layak untuk digunakan.

Contoh kasus seperti diatas tentu sangat mengganggu bisnis Anda. Jika Anda menghadapi situasi seperti di atas, dan Anda bekerja di seputaran jakarta, maka tidak perlu cemas mencari tempat meeting yang bagus dan murah. Berikut ini 5 tempat meeting berupa gedung yang bisa menjadi acuan Anda untuk mendapatkan tempat meeting yang murah dan bagus.

Baca Juga : 5 Tempat Liburan Edukasi Anak di Jabodetabek

1. Kolega, Tebet (Cocok untuk Meeting Kecil 8 Hingga 15 Orang)

kolega jakarta

Kolega Jakarta via jakartavenue.com

 

Rekomendasi pertama yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan ruang meeting di Jakarta adalah Kolega Jakarta yang berlokasi di jalan Tebet Raya di persimpangan Jalan Utara Dalam. Di tempat meeting ini disediakan 3 ruangan yang bisa Anda pilih dengan kapasitas 8 hingga 15 orang, lengkap dengan tatanan meja board nya. Dengan desain yang simpel, Anda akan lebih fokus pada kerjaan. Untuk bisa menyewa tempat ini, tarif yang dikenakan adalah 750.000 per ruangan.

2. Greenhub, Kota Kasablanka (Cocok bagi yang Suka Nuansa Alam nan Klasik)

greenhub casablanca.jpg

Greenhub Casablanca via greenhub.co.id

 

Greenhub bisa menjadi ruang meeting pilihan lain yang bisa Anda gunakan. Dengan kapasitas 8 hingga 12 orang plus tatanan meja board room, Anda bisa mendapatkan ruang meeting yang sudah dilengkapi dengan WiFi, free flow teh, whiteboard, air putih dan LED TV 55 inch. Lokasi tepatnya berada di Kota Casablanca, Jalan Casablanca, Jakarta Selatan.

Konsep ruangan yang ditawarkan Greenhub sangat unik dan menarik, menggabungkan desain yang ecogreen dengan sentuhan futuristic sehingga Anda bisa meeting dengan konsentrasi yang fokus.

3. Greenhub, Plaza Marein (Cocok bagi yang Punya Anggaran Terbatas)

greenhub plaza marein.jpg

Greenhub Plaza Marein via venuekita.com

 

Selain greenhub kota casablanca, Anda juga bisa mendapatkan ruang meeting yang nyaman dan murah di Plaza Marein. Letaknya yang berada di seputaran Sudirman sangat cocok bagi Anda yang bekerja di lokasi-lokasi tersebut. fasilitasnya tidak jauh berbeda dengan greenhub Kota Kasablanca.

Karyawan yang bekerja di Kawasan Sudirman, yang terkenal sebagai pusat bisnis di Jakarta sering menjadikan Greenhub Plaza Marein sebagai tempat yang praktis untuk mengadakan meeting. Pastikan Anda sudah memesan tempat jauh hari sebelumnya mengingat antrean pesan tempat di kawasan ini sangat padat.

Baca Juga : Tips Nge-Date Murah Tapi Gak Murahan

4. Coworkinc, Kemang (Mini Meeting Room dengan Desain Semi Formal)

coworkinc.jpg

Coworkinc via veneukita.com

 

Coworkinc adalah venue lain alternatif tempat meeting yang terletak di Jalan Kemang I, kawasan Kemang. Tempat ini bisa menampung 6 orang dengan konsep ruangan bergaya semi formal yang memberikan Anda kesan santai tapi tetap bisa meeting dengan serius.

Selain desain ruangan semi formal, tempat meeting ini juga menawarkan ruangan Converge yang merupakan board room yang lebih serius tetapi tidak terlalu kaku.

5. Workout, Panglima Polim (Cocok bagi yang ada di Lokasi sekitar Senayan)

 

workout panglima polri

Workout via whatsnewjakarta.com.com

 

Alternatif kelima rekomendasi tempat meeting yang nyaman dan murah di Jakarta bisa Anda dapatkan di Workout. Harganya yang murah yakni 200.000 per jam dan lokasinya yang berada di daerah Senayan, menjadikan venue ini juliki sebagai yang terpopuler untuk tempat meeting. Ruangan disini terbagi menjadi 2 ruangan dengan kapasitas maksimal 25 orang.

Workout menawarkan desain suasana kekeluargaan dalam setiap sudut ruangannya. Hal ini yang membuat banyak peserta meeting merasa  nyaman betah berlama-lama dalam setiap sesi meeting yang diadakan disana.

Murah dan Nyaman

Itulah kelima tempat meeting yang bisa Anda jadikan rujukan apabila membutuhkan ruang meeting yang bagus dan nyaman, serta tentu saja dengan harga terjangkau. Anda bisa memilih lokasi meeting yang berdekatan dengan kantor Anda agar lebih mudah mengatasi masalah transportasi yang macet di jalanan Jakarta.

Baca Juga : 6 Destinasi Wisata Asik dan Murah di Indonesia