6 Ide Bisnis Konyol yang Ternyata Menguntungkan

Jangan menganggap remeh ide bisnis yang tergolong konyol karena mungkin saja ide bisnis tersebut akan menguntungkan. Ide bisnis dapat datang kapan saja dan terinspirasi dari banyak hal.

Ide bisnis dapat dibangun dari hal yang tidak mungkin, konyol atau bahkan ide aneh sekalipun. Mungkin saja ide tersebut terdengar tidak familiar karena belum ada orang yang menjalankannya. Berikut adalah 6 ide bisnis konyol yang ternyata menguntungkan:

1. Rental Teman

Siapa yang dapat menyangka bahwa ternyata peminat jasa penyewaan teman cukup banyak? Rental friends dibentuk dari pemikiran bahwa sulit sekali mencari pasangan untuk pergi ke acara formal. Dengan adanya rental friends tersebut, orang tersebut dapat langsung menghubungi penyedia dan mereka langsung mendapatkan partner.

Tetapi rental friends tidak sama dengan biro jodoh. Di biro jodoh, Anda dapat menggunakan jasa mereka untuk mendapatkan pasangan dan jasa biro jodoh harus dibayarkan setelah Anda mendapatkan pasangan. Pada rental friends, Anda harus membayar jasa mereka dengan sistem per jam dan bukan untuk dijadikan pasangan hidup tetapi untuk dibawa ke acara formal seperti untuk pesta pernikahan atau pesta formal lainnya.