7 Tempat Kuliner Mewah di Jakarta dengan Harga Murah

Tinggal di Jakarta tidak melulu soal bekerja dan bekerja. Ada kalanya badan yang lelah karena seharian menghadapi tugas-tugas kantor harus diistirahatkan. Bekerja seharian pasti juga membuat perut terasa lapar. Jika bosan dengan menu makanan yang sering Anda makan saat makan siang, Anda bisa mencicipi kuliner murah yang mewah di Jakarta.

Tempat-tempat kuliner berikut ini menyajikan menu makanan yang akan meningkatkan gairah kerja Anda. Meskipun murah, kuliner yang disajikan tetap enak dan tampak mewah. Ditambah lagi dengan desain dan suasana tempatnya yang nyaman sehingga bikin Anda betah untuk berlama-lama. Inilah 7 tempat kuliner murah di Jakarta yang patut Anda coba.

Baca Juga: 6 Cara Melindungi Keuangan Dari Biaya Medis Tak Terduga

1. Avec Moi Restaurant and Bar

Avec Moi Restaurant

Avec Moi Restaurant and Bar via freemagz.com

 

Restoran ini menyajikan menu makanan khas Prancis. Cocok bagi Anda yang ingin sekali mencoba kuliner dari Prancis. Soal harga, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp120.000 untuk 2 porsi makanan dan Rp140.000 untuk 3 porsi. Bayangkan, dengan harga yang ditawarkan Avec Moi Restaurant and Bar, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh ke Prancis untuk menikmati hidangan negara yang identik dengan Menara Eiffel-nya. Cukup datang ke restoran ini dan Anda bisa menikmati cita rasa Prancis yang menggoda selera.

2. Mockingbird

Jika Anda merencanakan ingin menikmati malam Minggu yang romantis dengan kekasih, Mockingbird bisa jadi pilihan. Dengan warna putih yang mendominasi seluruh ruangan, Anda akan dibuat tenang dan berada dalam situasi yang bebas. Harga makanan yang ditawarkan terbilang murah. Tempat ini juga dilengkapi dengan pendingin ruangan/AC yang akan membuat Anda nyaman dalam menikmati sajian yang dihidangkan. 

3. Luciole Bistro & Bar

Luciole Bistro

Luciole Bistro & Bar via blogspot.com

 

Jika Anda datang dan ingin membawa rombongan yang cukup banyak, misalnya 10 orang, Luciole Bistro & Bar ini bisa jadi cocok bagi Anda. Tempat kuliner ini memiliki suasana yang nyaman dan kesan yang mewah. Luciole Bistro & Bar menggunakan kursi-kursi antik dan pepohonan kecil yang menjadikan suasana lebih asri. Makanan-makanan yang disajikan terasa lezat dan harganya pun masih bisa dijangkau. Tempat ini cocok untuk Anda yang mau makan dan minum bersama teman-teman Anda.

4. Cafe Batavia

Menampilkan arsitektur sejarah masa lalu kota Jakarta, Cafe Batavia boleh dijadikan referensi untuk merasakan bagaimana menjadi sinyo dan noni Belanda tempo dulu. Makanan di sini dijual dengan harga Rp100.000. Selain murah, Cafe Batavia didesain dengan perpaduan lightning yang membuat suasana menjadi romantis dan terkesan klasik. Anda bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat berakhir pekan yang menyenangkan.

5. Oh La La

Oh La La

Oh La La via klimg.com

 

Sesuai dengan namanya, Oh La La dibuat untuk membangkitkan keceriaan dan ekspresi. Tempat kuliner kelima yang direkomendasikan untuk berkumpul bersama teman-teman. Harga untuk menu yang ditawarkan di tempat ini cukup murah. Desain interiornya membuat Anda tidak akan bosan berlama-lama di tempat ini. Cocok bagi anak muda gaul dan ekspresif untuk menghabiskan weekend.

6. Pastificio K

Restoran ini menjadikan pasta sebagai menu andalannya. Jangan mengira harga pasta di sini mahal. Cukup mengeluarkan uang Rp50.000 saja, Anda bisa mendapatkan 1 porsi pasta yang lezat untuk dinikmati.

7. Otel Lobby

Otel Lobby

Otel Lobby via manual.co.id

 

Jika Anda terkesan dengan suasana Kota New York zaman dulu, Anda wajib datang ke tempat ini. Otel Lobby menawarkan menu makanan yang terlihat mewah, tetapi harganya murah. Anda bisa mendapatkan 1 porsi olahan Shrimp hanya dengan Rp75.000 saja.

Baca Juga: 5 Fasilitas Online Terbaik untuk Memasarkan Bisnis Anda

Tetap Bisa Menikmati Makanan Mewah Tanpa Keluar Banyak Uang

Itulah tadi 7 tempat kuliner yang mewah dengan menu makanan yang lezat dan dijual dengan harga yang murah. Walaupun tempatnya memberi kesan yang mewah dan mahal, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk bisa menikmati berbagai sajian di sana. Pilihlah yang sesuai dengan budget yang Anda anggarkan. Memanjakan diri dengan sajian-sajian yang mewah ternyata tak harus menguras isi kantong Anda apalagi menunggu sampai mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR).

Baca Juga: Bingung Memilih Bank yang Paling Tepat untuk Deposito? Begini Caranya