Ada Apa di Acara GIIAS? Ini Ulasannya

Perhelatan akbar pameran otomotif berkelas internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show) GIIAS 2017 sudah di buka. Event tahunan yang diadakan oleh Gaikindo ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggila otomotif. Namun, tidak hanya para mereka saja yang tertarik untuk datang, orang yang ingin mengenal dunia otomotif pun ramai datang ke sini.

Pada tahun ini, GIIAS diadakan di lokasi yang sama dengan tahun sebelumnya, yaitu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.  Area ini cukup luas dan cocok sekali untuk pameran otomotif. Dibuka dari jam 10 pagi hingga 9 malam, GIIAS diselenggarakan mulai dari tanggal 10-20 Agustus 2017.

Acara ini tentunya dimeriahkan oleh para Agen Pemilik Merk (APM) ternama yang akan mempromosikan produk-produk otomotif terbarunya. Selain itu terdapat berbagai hiburan menarik yang akan menambah keseruan di sana. Penasaran apa saja keseruan di GIIAS 2017? Simak ulasannya berikut:

1. Banyak Info Produk Terbaru dari APM

APM GIIASPameran GIIAS 2017 via cermati.com

Momen pameran mobil seperti GIIAS, memang saat yang tepat bagi sebagian APM untuk unjuk gigi. Mereka memilih acara seperti ini untuk launching produk terbaru atau sekadar memasarkan produk yang sudah dipasarkan.

Dengan datang ke acara GIIAS 2017, Anda akan mendapatkan informasi ter-update mengenai mobil-mobil keluaran baru dari APM, berikut detail keunggulan dan fitur mutakhir yang diselipkan. Hal tersebut akan membuat wawasan Anda bertambah dalam dunia otomotif.

2. Dapat Diskon dan Promo

Tak jarang pada pameran otomotif terdapat berbagai diskon menarik yang ditawarkan. Mulai dari diskon membeli kendaraan hingga printilannya. Begitupula di GIIAS, segala diskon dan promo menarik ditawarkan di-­booth para peserta pameran.

Manfaatkan momen ini untuk membeli aksesoris atau bahkan mobilnya. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk datang ke GIIAS 2017 dengan membawa uang lebih.

3. Cuci Mata Melihat Mobil yang Dipamerkan

mobil mewahMobil Mewah via Cermati.com

Banyaknya mobil yang dipamerkan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung. Mobil yang dipamerkan pun beraneka ragam dari berbagai APM peserta GIIAS, mulai dari mobil keluaran terbaru hingga mobil yang sudah diluncurkan.

Anda tentu penasaran, bagaimana rupa mobil-mobil tipe baru yang akan meramaikan jalanan. Belum lagi berbagai mobil mewah juga dipamerkan di sini, berbeda dengan melihat mobil biasa dipajang di showroom mobil.

4. Tiket Tergolong Murah

Untuk ukuran sebuah pameran otomotif dengan skala internasional, tiket GIIAS termasuk murah. Anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk datang ke acara GIIAS. Pengunjung hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp50.000 untuk membeli tiket pada hari Senin-Kamis dan Rp70.000 jika ingin datang pada hari Jumat-Minggu. Terjangkau bukan?

5. Ajang Fotografi

acara giiasFotografi Tema Otomotif via cermati.com

Selain untuk melihat-lihat mobil, datang ke acara GIIAS juga bisa sekalian jadi ajang Fotografi. Mengapa? Karena di GIIAS terdapat banyak mobil dan dekorasi dari booth APM yang bisa dijadikan objek fotografi. Belum lagi ada banyak mobil mewah berdesain cantik yang dipamerkan. Jadilah GIIAS sebagai ajang fotografi dengan tema otomotif.

Oleh sebab itu, Anda yang memiliki hobi fotografi, disarankan untu datang ke event GIIAS cocok untuk hunting foto. Jangan lupa membawa baterai cadangan kamera jika berniat mengambil foto, karena Anda akan ketagihan memotret mobil-mobil dengan desain ciamik.

6. Trasportasi Gratis

Lokasi diselenggarakannya acara GIIAS jauh dari tempat tinggal Anda? Tidak perlu cemas, GIIAS menyediakan transportasi gratis bagi para pengunjung untuk sampai ke ICE BSD. Terdapat 5 lokasi titik antar-jemput yang disediakan GIIAS. Jemputan ini ada setiap 30 menit, selama acara ini berlansung.

  • AEON Mall BSD City
  • The Breeze BSD City
  • QBig BSD City
  • Stasiun Rawa Buntu
  • Bintaro XChange Mall

Jemputan ini ada setiap 30 menit, selama acara ini berlangsung.

7. Fasilitas Publik Lengkap

GIIAS bsdBus via Cermati.com

Selain menyediakan transportasi gratis, GIIAS juga memiliki fasilitas publik lengkap untuk memanjakan pengunjungnya. Fasilitas tersebut meliputi, tempat penjualan makanan dan minuman, smoking area, mushola, ambulans dan ruang medis,

Selain itu, terdapat business center, premium cafe, Auto Playground, nursery room (untuk yang membawa anak), pool taksi, internet, meeting room, charging corner, stroller & wheelchair, press room, dan courier service. Jadi jangan ragu untuk datang.

8. Ada Hiburan Musik

Di GIIAS terdapat pula hiburan berupa panggung musik yang menambah kemeriahan acara. Pagelaran musik tersebut diadakan oleh beberapa booth pameran. Acara diisi oleh para musisi kondang, misalnya Iwan Fals, God Bless dan masih banyak lagi.

Ayo datang Ke GIIAS!

Bagaimana? Tertarik datang ke GIIAS 2017? Ayo segera kosongkan jadwal Anda antara tanggal 10-12 Agustus untuk menyaksikan pameran otomotif berkelas internasional tahun ini. Acaranya sangat menarik dan banyak informasi terkait dunia otomotif yang bisa didapatkan.