Apakah Kamu Cewek Milenial yang Cerdas? Ini Tandanya

Tak pernah ragu untuk menghabiskan uang demi bersenang-senang, inilah ciri khas yang melekat pada generasi milenial. Gaya hidup para milenial ini cukup bertolak belakang dengan anak muda zaman dahulu alias generasi sebelumnya.

Anak muda generasi dahulu identik lebih suka bekerja keras demi memiliki berbagai hal yang terlihat seperti perhiasan, mobil, rumah, dan lainnya yang bersifat nyata. Tapi tidak demikian era anak muda generasi milenial ini.

Para anak muda milenial cenderung lebih memerhatikan gaya hidup dengan konsumerisme yang cukup tinggi. Khususnya para cewek milenial.

Bahkan mereka tidak ragu untuk menghabiskan hampir seluruh penghasilannya demi memenuhi gaya hidup hedon atau pun hanya untuk sekadar liburan dan menambah pengalaman baru semata, atau untuk penampilan.

Gaya hidup yang demikian memang tak ada salahnya, tapi bisa berdampak pada bencana keuangan bila tidak bisa mengatur keuangan dan menentukan prioritas. Bagi kamu cewek milenial, jadilah cerdas dengan cara berikut ini seperti berikut ini.

1. Bisa Bedakan antara Kebutuhan dan Keinginan

Salah satu ciri cewek milenial yang cerdas adalah bisa membedakan antara kebutuhan dan keinginan semata. Jika kamu salah satu cewek milenial yang cerdas, kamu pasti tahu dan bisa memenuhi kebutuhan yang menjadi prioritasmu.

Sebaliknya, jika ternyata tidak mampu membedakan antara kebutuhan dan keinginan, sehingga dengan mudah membeli barang atau sesuatu yang sebenarnya tidak dibutuhkan, maka segera perbaiki diri.