Apakah Penggunaan Kartu Kredit Anda Masih Wajar? Coba Cek di Sini

Ada satu masalah keuangan yang banyak dihadapi orang dewasa ini, yaitu tidak bisa hidup tanpa kartu kredit. Hal ini terjadi karena sudah terlanjur merasa enak dengan kemudahan dan keuntungan yang didapatkan dari kartu kredit.

Sekarang lihat apa akibatnya? Kondisi keuangan menjadi tidak stabil. Lalu ingin berhenti menggunakan kartu tapi tidak pernah bisa.

Sebagai salah satu pengguna kartu kredit, apakah pemakaian Anda selama ini tergolong wajar atau tidak? Untuk mengetahui jawabannya, coba cek di sini.

1. Total Transaksi di Bawah Limit

Sebagai pengguna yang baik, Anda tidak akan mau menggesek kartu kredit secara sembarangan, sehingga total transaksi per bulan selalu berada di bawah limit. Kondisi ini bukan berarti kalau Anda pelit atau takut menggunakan kartu kredit, tapi lebih ke pertanda bahwa Anda bijak menggunakan kartu kredit.

Untuk barang yang sama sekali tidak ada promo, Anda memilih membayarnya menggunakan uang tunai. Sedangkan barang yang promo, barulah dibayar menggunakan kartu kredit, sehingga pengeluaran menjadi lebih hemat.

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!