Berkah Ramadan: Bebas Cemas dengan Asuransi Mudik Gratis dari Cermati.com

Mudik lebaran sudah jadi tradisi masyarakat Indonesia menjelang Lebaran guna merayakan hari kemenangan bersama keluarga. Khusus mudik Idul Fitri tahun ini, rasanya akan lebih tenang dan aman apabila Anda sudah memiliki asuransi.

Anda tidak perlu bingung membeli asuransi mudik karena di bulan Ramadan penuh berkah ini, portal e-commerce produk keuangan terpercaya di Indonesia, Cermati.com berbagi asuransi mudik gratis. Anda bisa mendapatkannya melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia.

Asuransi mudik gratis yang ditawarkan meliputi asuransi kecelakaan diri dan asuransi kebakaran rumah dari PT Asuransi Simas Net, dengan total perlindungan senilai lebih dari Rp25 juta.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dukungan dan kepedulian Cermati.com terhadap pentingnya memiliki asuransi perlindungan diri dan harta benda ketika pulang ke kampung halaman.

Cara Aktifkan Polis Asuransi Mudik Gratis

Asuransi Mudik
Ilustrasi kode kupon asuransi mudik gratis Cermati.com

Cara mengaktifkan polis asuransi mudik ini sangat mudah. Syaratnya: pemudik yang telah berusia 17 tahun hingga 60 tahun bisa mendaftarkan diri langsung melalui aplikasi Samsung Gift Indonesia guna mengaktifkan paket polis asuransi mudik persembahan dari Cermati.com.

Langkah-langkahnya:

  1. Buka aplikasi Samsung Gift Indonesia
  2. Cari promo Cermati dari tanda pencarian yang berada di bagian kanan atas smartphone Anda
  3. Klik promo Cermati yang muncul, pastikan Anda membaca terlebih dahulu ketentuan dan syarat yang belaku
  4. Klik Ambil, lalu masukkan kode captcha yang muncul
  5. Tunggu beberapa detik hinggal muncul tanda permintaan Anda sudah diproses
  6. Lalu Anda akan mendapatkan kode kupon untuk diproses ke langkah selanjutnya yakni menukarkan kode kupon tersebut dengan mengisi data diri melalui : http://bit.ly/samsung-mudik
  7. Isi kelengkapan data diri Anda setelah klik http://bit.ly/samsung-mudik
  • Nama sesuai KTP
  • No KTP
  • Jenis Kelamin
  • Tempat dan Tanggal Lahir
  • Email
  • HP
  • Alamat Tempat Tinggal + Kode Pos + Kota + Provinsi
  • Kode Unik (Kode kupon yang Anda dapatkan)
  • Lalu Klik Ajukan dan Daftar
  1. Langkah selanjutnya, Anda akan langsung mendapatkan notifikasi perlindungan asuransi mudik Anda telah aktif
  2. Polis berupa soft copy akan dikirimkan melalui e-mail Anda, maksimal proses dua hari kerja
  3. Paket asuransi mudik Cermati.com akan berlaku aktif selama 30 hari sejak tanggal registrasi

Jenis Perlindungan yang Anda dapatkan  

Mudik Lebaran
Ilustrasi mudik Lebaran

Secara umum, asuransi bersifat preventif atau memberikan perlindungan untuk diri dan keluarga. Artinya, selama Anda memiliki asuransi, maka paling tidak risiko yang terjadi selama perjalanan pulang kampung bisa ditanggulangi secara finansial. Berikut jenis perlindungan yang akan Anda dapatkan dari asuransi mudik gratis ini:  

  1. Perlindungan kecelakaan diri yakni memberikan santunan Meninggal Dunia akibat kecelakaan diri sebesar Rp15 juta.
  2. Perlindungan rumah yakni memberikan ganti rugi akibat kebakaran, sambaran petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang dan asap, dengan maksimum penggantian Rp10 juta.
  3. Perlindungan kebongkaran dan pencurian yakni memberikan ganti rugi akibat kerugian akibat kebongkaran yang disertai dengan kekerasan atau tindakan masuk secara paksa atau pencurian terhadap barang, dengan maksimum penggantian Rp 1 juta.

Sadar Berasuransi, Mudik Lebih Tenang

Di bulan yang penuh berkah ini, marilah kita senantiasa berbuat kebaikan dan belajar lebih sadar menjaga diri. Sadar berasuransi ialah salah satu upaya kebaikan yang tidak boleh dihiraukan saat mudik. Ingatlah, Anda bertanggung jawab terhadap keselamatan dan melindungi diri Anda sendiri dari hal-hal yang berpotensi lebih merugikan di kemudian hari.

Manfaatkan asuransi mudik gratis dari Cermati.com untuk melindungi Anda. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim Customer Service Cermati di (021) 2256 1888 atau via email di cs.asuransi@cermati.com