Biar Rumah Tusuk Sate Tak Bikin Sial, Lakukan Ini!

Menurut pakar feng shui, rumah tusuk sate dapat mendatangkan hal-hal kurang baik kepada orang-orang yang menghuni rumah tersebut, misalnya mudah sakit, rezeki kurang lancar, dan karier stagnan. Inilah alasan kenapa rumah tusuk sate sangat dihindari oleh kebanyakan orang.

Mirisnya lagi, rumah tusuk sate sangat sulit laku, baik saat dikontrakkan maupun saat dijual. Tapi seiring berjalannya waktu, anggapan negatif mengenai rumah tusuk sate sudah mulai pudar.

Sebab, sudah banyak tips yang bisa dilakukan untuk mengubah keburukan dari rumah tusuk sate menjadi suatu kebaikan yang mendatangkan hoki. Seperti apa tipsnya?

Biar rumah tusuk sate yang Anda huni tak bikin sial, coba lakukan cara berikut ini.

1. Pastikan Anda Sendiri Memang Menginginkan Lokasinya

Keburukan rumah tusuk sate hanya akan terjadi apabila lokasi rumah tersebut tidak cocok dengan keinginan Anda sendiri selaku penghuni rumah tersebut. Jika lokasinya sesuai dengan keinginan, rumah tusuk sate akan memberi banyak sekali keuntungan.

Maka dari itu, penting sekali untuk memperhatikan lokasi di sekitar rumah tusuk sate. Pastikan lokasi dan kondisi di sekitarnya cocok dengan keinginan Anda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat menempati rumah tersebut.