Bisnis Menggiurkan Jelang Hari Raya Imlek

Tahun baru imlek merupakan hari raya bagi umat Tionghoa dari kalender khususnya yang kini sudah menjadi salah satu hari besar nasional di Indonesia.

Untuk tahun ini, Tahun Baru Imlek akan jatuh dan diperingati pada 5 Februari 2019. Tentunya, seperti tahun-tahun baru Imlek sebelumnya, akan ada banyak kemeriahan yang tersaji saat perayaannya.

Selain kemeriahan, tahun baru Imlek juga membuka pintu rezeki bagi Anda semua. Karena ada banyak peluang bisnis menarik yang bisa dimanfaatkan.

Tentunya ladang bisnis ini bersifat musiman. Meski begitu, tentu tidak ada salahnya untuk menjalaninya bukan?

Nah, bagi Anda yang ingin menjalankan bisnis bertema Imlek di tahun ini. Berikut jenis-jenisnya yang bisa Anda pilih.

1. Jual Baju Cheongsam

Cheongsam merupakan pakaian khas wanita Tionghoa yang berpeluk badan. Pakaian yang lebih dikenal sebagai gaun mandarin ini memang telah menjadi identitas kaum perempuan Tionghoa, mengingat baju ini sudah diciptakan sejak tahun 1920-an di Shanghai.

Seiring dengan perkembangan zaman, tampilan baju cheongsam sudah semakin berkembang karena sudah disesuaikan dengan gaya fashion terkini. Jika Anda ingin berbisnis baju Cheongsam, tentunya harus selalu mengikuti tren yang ada. Karena baju ini selalu diinovasikan oleh para perancang busana untuk tampak selalu terbarukan.