BNI Griya Gue : KPR Cicilan Suka-Suka Yang Pas Untuk Milenial

  BNI Griya Gue
Penandatanganan Akad Kredit BNI Griya Gue secara Simbolis oleh Debitur Milenials

Gaya hidup generasi milenial zaman now identik berfokus mencari pengalaman dan menikmati hidup dengan happy. Mulai dari doyan jajan kopi, travelling, kulineran hingga bergaya mengikuti tren terkini kerap membuat milenial diprediksi sulit punya rumah sendiri.

Ditambah faktor harga rumah yang tak lagi murah, rumah dengan lokasi strategis di tengah kota/ibukota saja harganya rata-rata mengalami kenaikan. Sebagai gambaran, data dari Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian mengatakan harga rumah di wilayah Jabodetabek saja mengalami kenaikan 20% per tahun. Sementara kenaikan gaji milenial posisi karyaran rata-rata hanya 10% per tahun.

Tentu punya rumah atau hunian idaman pribadi bagi milenial menjadi tantangan tersendiri. Menanggapi hal ini, BNI menciptakan sebuah produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) baru yang lebih mengerti gaya hidup, kebutuhan, dan kemampuan bayar kaum milenial, yaitu  BNI Griya Gue.

Direktur Bisnis Ritel BNI Tambok P Setiawati mengatakan BNI hadir menginspirasi generasi muda untuk lebih berani memikirkan masa depannya mulai dari sekarang, seperti mengurangi jajan kopinya untuk disisihkan ke pada hal – hal yang bersifat investasi. Karena saat ini, banyak anak muda yang pengeluarannya lebih kepada hal – hal yang bersifat konsumtif, namun belum berkeinginan berinvestasi untuk memiliki hunian sendiri.

#AmbilLangkahBeraniBeliHunianSendiri

Ingin punya rumah atau hunian sendiri tapi tetap bisa melakukan hobi pertualang mencari pengalaman hidup tanpa harus berubah drastis. Ya semuanya mungkin dilakukan dengan satu hal yaitu #AmbilLangkahBerani. Ketika milenial sudah memutuskan untuk berani mewujudkan impiannya punya rumah, maka langkah selanjutnya ialah memilih KPR yang cocok untuk milenial.

Melalui  BNI Griya Gue, kaum muda milenial bisa belajar mulai memprioritaskan investasi bagi masa depannya, seperti memulai untuk memutuskan dan berani punya hunian sendiri.

Keunggulan BNI  Griya Gue adalah jangka waktu kredit hingga 25 tahun, kemudahan DP mulai dari 0%, serta fleksibilitas fitur angsuran suka-suka dimana cicilan akan menjadi lebih ringan di awal kredit, disesuaikan dengan penghasilan, sehingga gaya hidup Milenials tidak perlu berubah.

Selain itu, saat ini BNI Griya Gue menawarkan suku bunga ringan dan tetap mulai 6,25% per tahun efektif fixed 2 tahun pertama dan 7,25% per tahun efektif fixed 1 tahun berikutnya, yang berlaku hingga 31 Desember 2018.

Bagi milenial yang sudah terlanjur mengambil KPR di bank lain, bisa juga memindahkan KPR-nya ke BNI. Apa saja untungnya? Selain cicilannya menjadi lebih ringan dengan fasilitas take over plus, calon nasabah bisa mendapatkan dana tambahan untuk keperluan konsumtif seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, liburan dan lainnya. Mereka juga dapat menikmati fasilitas bebas biaya provisi, biaya administrasi, dan biaya appraisal.

Makin Mudah Punya Rumah         

Kini siapa saja bisa punya rumah. Milenial tak perlu khawatir lagi, cicilan KPR bisa disesuaikan dengan penghasilan dan gaya hidup tak perlu berubah drastis. Milenial dengan gaji minimum Rp 5 juta juga bisa punya rumah idaman melalui BNI Griya Gue. Syaratnya sangat mudah, segera kunjungi kantor cabang BNI terdekat atau melalui www.bni.co.id