BRANZ BSD: Apartemen Eksklusif Ala Jepang Hadir di Indonesia

Branz BSD

Apartemen Branz BSD

 

Kehadiran apartemen merupakan solusi atas kurangnya ketersediaan tanah untuk tempat tinggal di kota besar. Selain menjadi tempat tinggal, sekarang bagi sebagian orang apartemen telah menjadi penunjang gaya hidup dan alat investasi yang menguntungkan. Apartemen juga menawarkan berbagai keunggulan seperti layanan keamanan selama 24 jam setiap hari. Oleh sebab itu, tidak heran kalau pasar apartemen bisa dibilang sangat menggiurkan.

Harga apartemen bisa dibilang tidak murah, tapi hal itu tidak menghalangi banyak orang untuk membelinya. Di Indonesia sendiri sekarang sudah bertebaran apartemen-apartemen dari berbagai pengembang yang dijual dengan penawaran yang beragam pula. Tidak hanya pengembang lokal, pengembang dari luar negeri juga ikut meramaikan pasar properti Apartemen di Indonesia.

Salah satunya adalah Tokyu Land, pengembang terkenal asal Jepang yang membangun apartemen BRANZ BSD di wilayah Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang. BRANZ sendiri merupakan merek kondominium terkenal di Jepang yang coba dihadirkan Tokyu Land di Indonesia. Pemilihan BSD sebagai wilayah tempat dibangunnya BRANZ juga tidak lepas dari pesatnya perkembangan di daerah itu, di mana BSD sekarang telah menjelma sebagai salah satu pusat bisnis baru selain Jakarta.

BRANZ BSD sendiri mengusung konsep apartemen ala Jepang dengan keseimbangan warna alam yaitu Ai (Biru), Ou (kuning), dan Akane (Merah), yang mana filosofi ketiga warna ini dianggap mampu menghadirkan keindahan warna yang ada di dunia dan mampu memberikan kenyamanan hidup. Warna-warna inilah yang mengantarkan Tokyu Land untuk memberikan hunian mewah yang memberikan kepuasan hidup pada Anda.

Selain itu, masih ada banyak alasan lain yang membuat apartemen bernuansa Jepang ini sangat cocok untuk Anda miliki. Ini dia alasan-alasan tersebut:

1. Berada di Daerah Strategis

Tentu saja pemilihan lokasi selalu menjadi salah satu alasan utama seseorang membeli sebuah properti. Semakin strategis letaknya, maka semakin menguntungkan properti itu. Begitu juga dengan BRANZ BSD, dengan membeli apartemen ini, Anda hanya perlu berjalan kaki ke AEON Mall yang letaknya ada di sebelah BRANZ BSD. Letaknya juga dekat dengan Indonesian Convention Exhibition (ICE), yang merupakan gedung pameran terbesar di Asia Tenggara. Sama seperti ke Mal AEON, Anda juga bisa berjalan kaki ke ICE karena jaraknya yang hanya sekitar 1 kilometer saja.

2. Dekat dengan Sarana Pendidikan

Tidak hanya dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga pusat bisnis. BRANZ BSD juga sangat dekat dengan pusat pendidikan di wilayah BSD, seperti universitas ternama dan sekolah internasional. Salah satunya adalah kampus Prasetya Mulya yang letaknya persis di seberang BRANZ BSD. Selain itu, BRANZ BSD juga cukup dekat dengan kampus lainnya yaitu Swiss German University.

3. Akses Jalan Mudah

Buat apa mencari tempat tinggal yang akses jalannya sulit dijangkau? Hal itu tidak akan terjadi jika Anda membeli apartemen BRANZ BSD. Di mana apartemen ini sangat dekat dengan pintu tol yang menghubungkan Anda dengan daerah-daerah di wilayah Jakarta, termasuk ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

4. Fasilitas yang Lengkap

Untuk masalah fasilitas, Anda tidak perlu khawatir karena BRANZ BSD menawarkan pelayanan lengkap yang dijamin akan membuat Anda betah untuk tinggal di sana. Fasilitas-fasilitas itu diantaranya adalah fasilitas spa, bar & gaming room, karaoke restaurant & cafe, gym, party room. Taman di apartemen ini dibuat tanpa anak tangga sehingga aman untuk anak-anak dan orang tua beraktivitas. BRANZ BSD juga menyediakan kolam renang di indoor serta outdoor, kolam renang anak-anak, ruang bermain, jalur jogging, hingga rental sepeda. Tersedia juga minimarket, perpustakaan, ruang meeting, dan fasilitas parkir yang luas.

Petugas call centre juga standby siap melayani kebutuhan darurat para penghuni. Untuk masalah keamanan, semua akses keluar masuk apartemen, setiap penghuni memakai fingerprint. Keamanan dipantau 24 jam, memakai sistem security Secom.

5. Penawaran Harga yang Menarik

Pertanyaannya, berapa harga yang ditawarkan untuk bisa membeli apartemen BRANZ BSD? Apartemen ini ditawarkan dengan harga mulai Rp1,179 milyar. Bukan harga yang murah memang, tapi sangat sebanding dengan segala fasilitas dan keunggulan yang diberikan. Di mana Anda dijamin bisa merasakan sensasi tinggal secara eksklusif ala masyarakat Jepang. Untuk lebih detail melihat unit yang ada di BRANZ BSD, Anda bisa melakukannya secara praktis dengan fitur VR 360 melalui smartphone dengan membuka link ini.

Miliki Apartemen BRANZ BSD Sebelum Kehabisan

Dengan segala keunggulan di atas, tentu bisa dibayangkan bagaimana nyamannya tinggal di BRANZ BSD. Secara investasi, BRANZ BSD juga merupakan pilihan tepat karena selain akses yang sangat bagus, wilayah BSD masih akan sangat berkembang karena masih ada banyak pembangunan yang belum selesai, dengan begitu bisa dibayangkan bagaimana keuntungan yang di dapat dalam beberapa tahun ke depan. Jadi, miliki apartemen BRANZ BSD sekarang juga sebelum unitnya habis terjual!

(adv)