Buat Pebisnis Muda, Inilah 7 Hal dari Elon Musk yang Layak Diikuti

Pernah mendengar nama Tesla Motor yang menjadi salah satu pemain dalam dunia otomotif? Ya, Tesla Motor adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam produksi mobil listrik.

Pendirinya adalah Elon Musk, pria berumur 46 tahun asal Pretoria, Afrika Selatan. Siapa yang mengira kalau seorang kelahiran Afrika Selatan dapat menjadi salah satu orang sukses yang namanya dikenal banyak orang?

Prestasi yang diukir Elon Musk tidak semata-mata turun dari langit. Elon bekerja keras untuk mencapai semuanya. Hingga akhirnya kerja kerasnya berbuah manis dengan meroketnya nama perusahaan yang didirikannya.

Sifat Elon Musk yang penuh semangat dan optimis patut ditiru kaum muda, terutama bagi para pebisnis muda. Berikut adalah tujuh hal tentang Elon Musk yang layak diikuti.

1. Akan Beranjak Remaja, Elon Musk Sudah Bisa Buat Video Game

Usia 12 tahun adalah usia anak pada umumnya yang lagi asik bermain bersama teman-temannya. Berbeda dengan Elon Musk yang berusaha membuat video game pada usia 12 tahun.

Lalu, bagaimana hasilnya? Kerja keras Elon pada usianya yang cukup belia membuahkan hasil. Video game pertama yang diluncurkannya diberi nama Blastar. Video game ini berhasil di jual di pasaran dan mendapat respons positif dari penggunanya.