Cara Dapatkan Tiket Murah Java Jazz Festival 2018

Siapa yang tak jatuh cinta mendengar alunan musik syahdu seperti musik jazz. Perpaduan instrumen antara piano, trombone, gitar, bass, saxophone, clarinet, trumpet, dan biola yang dikemas dengan nada-nada apik membuat siapapun yang mendengarnya ingin menggoyangkan badan mengikuti alunan musiknya. Berbiacara tentang musik Jazz, tahukan kamu jika sebentar lagi, kamu bisa menikmati alunan musik jazz secara live di acara Java Jazz Festival 2018.

Festival musik jazz merupakan pagelaran musik jazz tahunan yang diselenggrakan setiap awal bulan Maret sejak 2005 di Jakarta oleh Java Festival Production. Tahun ini, Java Jazz Festival akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 2, 3, dan 4 Maret 2018 di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran, Jalan Benyamin Suaeb No. 1, Jakarta Pusat.

Beda dari tahun sebelumnya, menurut informasi dari Direktur Utama PT. Java Production, Dewi Gontha, tahun ini pagelaran musik jazz terbesar di Asia lebih menargetkan pasar yang lebih muda dan ini menjadi sasaran untuk lima tahun kedepan. Tujuannya, agar mengedukasi anak muda mengenai musik jazz. Selain itu, pihak penyelenggara juga ingin adanya regenerasi penonton, sehingga anak muda juga tahu bahwa Java Jazz bukan cuma untuk orang yang sudah dewasa, tapi anak muda juga bisa menikmatinya.

Baca juga: 6 Tips Meningkatkan Mood di Pagi Hari

Musisi Java Jazz 2018

Musisi Java Jazz Festival  

Musisi Java Jazz Festival via gogirl.com

Kemeriahan musik Java Jazz tidak lepas dari musisi-musisi Jazz yang keren. Java Jazz Festival sudah mengumumkan musisi yang akan mengisi panggung Java Jazz diperkirakan berjumlah ratusan dari International dan Indonesia.

Beberapa artis International antara lain, Every Sunshine, BJ The Chicago Kid,Curtis Stigers, Dionne Warwick, Elan Trotman, Jeff Lorber, Michael Manson Featuring Maya Azucena, Marlon Mcclain, Gorden Campbell, Ivan Lins, Jp Cooper, Jhene Aiko, Larry Carlton, Kennedy Administration, Lee Ritenour, Matthew Whitaker Trio, Mateus Asato with Rafi Muhammad Trio, New York Voices, Maysa Leak and The Brian Simpson Band, The Commodores Experience ft. Thomas McClary, Ron King Big Band, The Urban Renewal Project, The Danish Radio Big Band, Vanessa Wiliams.

Artis Indonesia antara lain, A Fine Tuning Creation, Adhitia Sofyan, Adikara Fardy, Andien, Candra Darusman “Detik Waktu”, BB Dixieland, Devian Zikri, Dewa Budjana, Dwiki Dharmawan, Dira Sugandi, Ecoutez, Endah N Resha, Glenn Fredly, Gerald Situmorang Dimensions, Idang Rasjidi, HajarBleh Big Band, Iwa K x Neurotic, Java Jive x Fariz RM, Jordy Waelauruw, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Margie Segers Motown, Mondo Gascaro, Mery Kasiman, Nayra Dharma, NonaRia, Petra Sihombing, Papua Original, Redny Pandugo, Rega Dauna Project, Saxx in The City, Sheila and The Upmost, Teddy Adhitya, Tashoora, The Dunas, The Rollies,Tophpati, The Soulful, Tomorrow People Ensemble, Yura Yunita dan Zio. Selain itu, ada special show dari Daniel Caesar, Goo Goo Dolls, dan LAUV. Lalu, siapa musisi Jazz favorit kamu?

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Harga Tiket Java Jazz Festival 2018

Tiket Java Jazz Festival 2018  

Tiket Java Jazz Festival 2018 via tokopedia.com

Pengin menikmati Java Jazz Festival tentu tidaklah gratis. Kamu perlu merogoh kocek untuk menyaksikan Java Jazz Festival dan menikmati alunan musik yang syahdu bersama penikmat musik Jazz lainnya.

Harga tiket Java Jazz Festival 2018 dibagi menjadi dua kategori:

  • Tiket pertama ada 1 Daily Pass yang bisa digunakan perhari dengan harga jual Rp800.000.
  • Tiket ke dua, 3 Day Pass yang bisa digunakan dalam tiga hari dengan harga jual Rp1.830.000. Harga kedua tiket berlaku untuk satu orang disegala usia, sudah termasuk biaya pajak, makanan dan minuman serta biaya tambahan lainnya.

Selain itu terdapat harga untuk special show dari musisi jazz ternama di internasional, diantaranya:

  • Special Show LAUV Rp 199.000

3 Days Pass + LAUV Rp 2.029.000

Sunday + LAUV Rp 999.000

  • Special Show Daniel Caesar Rp 250.000

3 Days Pass + Daniel Caesar Rp 2.029.000

Saturday + Daniel Caesar Rp 1.050.000

  • Special Show Goo Goo Dolls Rp 199.000

3 Days Pass + Goo Goo Dolls Rp 2.029.000

Sunday + Goo Goo Dolls Rp 999.000

Baca Juga: Pilih layanan Musik Streaming, Mana yang Lebih Hemat?

Cara Dapatkan Tiket Murah Java Jazz Festival 2018

  potongan  

Potongan Harga

Memperoleh tiket Java Jazz Festival 2018 tidaklah sulit, kamu bisa mendapatkanya dengan membeli tiket secara online atau datang ke Ticket Box yang sudah ditentukan oleh pihak penyelenggara seperti Bali, Bandung, Batam, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Makassar, Surabaya, Tangerang dan Kota-kota lain.

Namun, bisakah kita mendapatkan harga tiket yang lebih murah? Bisa kok! Berikut cara yang harus kamu lakukan kalau kamu ingin mendapatkan harga tiket minim.

  • Pembelian Tiket di Jauh Hari

Bagi kamu pecinta musik jazz, tentunya kamu akan hadir di setiap tahunnya. Maka, rencana pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu kapan acaranya akan berlangsung. Setelah itu, mulailah menabung agar pembelian tiket bisa dilakukan jauh hari sebelum mendekati acara berlangsung. Karena harga tiket akan semakin mahal ketika mendekati hari H.

  • Cek Promo pada Sosial Media yang Bersangkutan

Promo adalah cara jitu pemasar dalam melakukan penjualannya agar konsumen tertarik untuk melakukan transaksi. Biasanya sosial media yang bersangkutan pada acara Java Jass Festival 2018 akan mengadakan promo-promo tertentu dalam pembelian tiket konser. Misal, potongan harga, buy 1 get 1, buy 1 get t-shirt dan sebagainya. Kamu bisa memanfaatkan promo ini agar kamu mendapatkan harga yang murah.

  • Pakai Kartu Debit atau Kredit

Kamu bisa mendapatkan harga tiket murah dengan menggunakan kartu debit atau kredit yang sudah ditentukan pihak penyelenggara dalam pembelian tiket Java Jazz Festival 2018. Banyak manfaat yang bisa kamu dapat dalam melakukan transaksi dengan menggunakan kartu debit dan kredit. Pada debit, selain lebih aman dan praktis, kamu bisa mendapatkan potongan harga pada tiket Java Jazz 2018, serta mendapatkan peluang hadiah yang diadakan oleh pihak bank terkait.

Sementara pada kartu kredit, kamu bisa mendapatkan harga tiket yang jauh lebih murah, bahkan bisa menguntungkan kamu. Bisa saja, kartu kredit yang bekerja sama dengan penyelenggara memberikan harga tiket buy 1 get 1 atau buy 1 get 2. Keuntungan lain yang bisa kamu raih dalam menggunakan kartu kredit dalam melakukan transaksi adalah kamu akan mendapatkan point, cashback, dan gratis iuran tahunan. Menguntungkan bukan?

Gunakan Kartu Kredit untuk Beli Tiket Murah

Dengan kartu kredit, kamu bisa memanfaatkan promo beli tiket Java Jazz dengan harga lebih murah ketimbang beli bayar dengan debit. Pastinya ada banyak fasilitas yang dimiliki kartu kredit untuk mendapatkan banyak keuntungan seperti diskon atau potongan harga, cicilan 0 % hingga cashback, diskon tambahan hingga gratis iuran tahunan.  

Bagi kamu yang belum punya kartu kredit, kamu bisa membuat kartu kredit pertama kamu dengan mudah secara online melalui Cermati.com. Pilih kartu kredit terbaikmu dan ajukan secara online sekarang juga, mumpung acara Java Jazz masih bulan depan, belum terlambat untuk membuat kartu kredit sekarang juga.

Baca Juga: 10 Keuntungan Utama Memiliki Kartu Kredit