Cara Memanjakan Diri dengan Kartu Kredit Pertama

Selamat ya bagi yang sukses mengajukan kartu kredit pertamanya. Kini Anda sudah tak perlu repot bolak-balik ke ATM cuma untuk transfer atau tarik tunai. Ditambah dompet Anda tak lagi kembung dengan banyaknya lembaran uang. Macam-macam transaksi yang Anda hadapi bisa diselesaikan hanya dengan menggesekkan kartu kredit. Waktu pun tak lagi terbuang percuma dan apa yang sudah direncanakan tak lagi tertunda karena kurangnya dana.

Banyak motivasi orang dalam memiliki kartu kredit. Entah itu untuk mengejar efisiensi dalam transaksi ataupun demi bisa memiliki barang semisal smartphone terkini dengan cara dicicil. Bicara soal jumlah, pengguna kartu kredit di Indonesia mengalami pertambahan tiap tahun. Adanya peningkatan tersebut seiring membaiknya taraf ekonomi orang-orang di Indonesia atau adanya perbaikan dalam pemberian upah atau perekonomian negara yang masih terus dijaga dengan baik. Nyatanya, dulu berseliweran anggapan bahwa menggunakan kartu kredit bikin hidup jadi boros karena bisa tidak terkontrol.

Untungnya, mudahnya menjangkau informasi yang ditunjang kecanggihan smartphone/gadget dan cepatnya internet perlahan-lahan membuka pemikiran banyak orang akan nilai-nilai positif dari penggunaan kartu kredit yang banyak diinformasikan. Langsung tak langsung informasi-informasi tersebut memengaruhi hingga mendorong banyak orang untuk menggunakan kartu kredit.

Nah, bagi Anda yang baru memiliki kartu kredit, apa sudah punya rencana dengan kartu kredit pertamanya? Bila Anda masih bingung apa yang mau dilakukan pertama kali atau masih mencari-cari bagaimana membikin asyik hari-hari Anda dengan kartu kredit pertama, ulasan ini akan menawarkan caranya. Apa saja itu? Inilah cara-cara memanjakan diri dengan kartu kredit pertama.

Baca Juga: Tips Apply Kartu Kredit Bagi Pemula

1. Memuaskan Lidah di Gerai Makanan Terpopuler

Diskon Pizza Hut

Manfaatkan Kesempatan untuk Menikmati Makanan Kesukaan dengan Kartu Kredit via angieslist.com

 

Untuk hal yang satu ini, rata-rata tak ada yang bisa menolak lezatnya makanan. Setiap ke mal sajian makanan dalam gambar yang terpajang tak pernah luput dari mata. Belum lagi aroma makanan yang sedang dimasak yang merasuk ke hidung dan membuat kita tergiur. Lalu tanpa sadar membuat perut keroncongan. Hasrat pun tak tertahankan dan jadilah mampir ke gerai makanan untuk sekadar memuaskan lidah dengan cita rasa makanan.

Beruntunglah Anda yang punya kartu kredit. Ada beberapa tawaran yang bisa didapat dari kartu kredit yang Anda miliki. Khusus pemilik kartu kredit pertama BRI Touch Visa Gold, Super Supreme Beef dan Meat Lovers ukuran large dari Pizza Hut bisa Anda nikmati dengan diskon 15%. Untuk yang suka burger, kartu kredit BRI Touch Visa Gold memberikan diskon 40% bagi Anda yang ingin merasakan Big Mac dengan double beef jadi satu di McDonald. Kebayang bukan, betapa dimanjakannya lidah kita hanya dengan kartu kredit.

2. Merasakan Liburan dengan Menginap di Hotel Bintang 3

Promo dan Diskon Hotel

Promo Kartu Kredit Membantu Anda yang Sedang Mencari Penginapan via hotels.swisshoteldata.ch

 

Hal utama yang dicari dalam liburan adalah tempat menginap semisal hotel. Pastinya tak mau liburannya jadi suram karena hotel yang dipilih tak memberi kenyamanan yang diharapkan. Tidur pun jadi tak nyenyak dibuatnya. Alhasil, liburan yang awalnya bertujuan untuk menyenangkan diri berubah jadi kekecewaan hanya karena soal tempat menginap.

Punya rencana berlibur ke Bali, tapi masih mencari-cari hotel yang pas (pas di hati dan pas di kantong) kini tak usah pusing-pusing lagi. Cukup dengan memiliki First Card kartu kredit Carrefour Mega Card, Anda berhak mendapatkan diskon 15% untuk pemesanan kamar di Fourteen Roses Hotel Bali. Bila Anda berencana mengambil penginapan di Legian, Kuta, The One Legian boleh jadi pilihan untuk menginap. Diskon 20% untuk menginap di tempat tersebut berhak Anda dapatkan dengan menggunakan kartu kredit Carrefour Mega Card.

3. Belanja Dapat Diskon

Diskon Belanja di AEON Mall

Ada Sejumlah Diskon Belanja Bila Menggunakan Kartu Kredit via blogspot.co.id

 

Belanja sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perilaku banyak orang. Namun, ada saatnya belanja jadi hal yang tertunda untuk dilaksanakan. Biasanya harga yang tak cocok menjadi sebab utamanya. Tak heran banyak orang berburu diskon agar bisa belanja barang yang diidamkannya. Entah itu diskon harga pakaian, smartphone, ataupun perabotan rumah tangga.

Kini tak perlu menunda-nunda lagi atau sibuk berburu diskon sana-sini. Datang saja ke AEON Mall BSD City dengan membawa kartu kredit AEON Card. Dan Anda akan mendapatkan diskon 5% untuk setiap transaksi di AEON Store. Kalau Anda berencana mengganti smartphone, mampirlah ke SentraPonsel dan gunakan AEON Card untuk transaksi maka pulsa senilai Rp100.000 berhak menjadi milik Anda. Menguntungkan, bukan?

4. Rekreasi yang Hemat di Kantong

Arung Jeram Arus Liar

Bersenang-Senang yang Hemat di Kantong Bisa dengan Kartu Kredit via sukabumi.kotamini.com

 

Tak salah kiranya jika menjadikan rekreasi itu sebagai hal yang perlu. Sekali berarti, sesudah itu mati. Ya, sekali dalam seminggu atau sebulan atau atau setahun, berekreasilah ke tempat mana yang Anda suka. Buatlah hidup Anda berarti dengan bersenang-senang di tempat rekreasi yang sudah lama diimpikan untuk dikunjungi. Banyak tempat rekreasi menyenangkan yang mungkin bisa memberi Anda arti re-creare (membuat ulang) yang sebenarnya.

Bagi Anda yang senang karaoke, ajaklah keluarga atau teman-teman Anda melepas penat dengan bernyanyi-nyanyi ria di Masterpiece Family Karaoke. Diskon sampai 50% plus diskon tambahan 30% akan diberikan pengguna kartu kredit Bukopin Visa Gold. Mau berekreasi yang memacu adrenalin? Arung jeram dapat menjadi pilihan untuk membangkitkan gairah bertualang Anda. Dapatkan diskon hingga 30% di Arus Liar dengan memanfaatkan kartu kredit Mega Barca Card. Rekreasi yang hemat di kantong, bukan?

Baca Juga: Kartu Kredit Pertama: Hal Penting yang Mesti Diketahui dan Cara Pengajuan

Dapatkan Segera dan Rasakan Untungnya

Asal mau cari tahu, kartu kredit sebenarnya memiliki banyak keuntungan. Mulai dari pemberian bonus, reward, hingga cashback. Terlebih Anda mendaftarkan diri sebagai pengguna kartu kredit untuk pertama kalinya (First Card). Ada sejumlah kartu kredit yang bisa Anda jadikan pilihan. Setiap kartu kredit yang dikeluarkan bank penerbit kartu kredit mempunyai keuntungan yang bisa Anda manfaatkan. Bagi yang belum memiliki kartu kredit, ayo segera ajukan dan manjakan diri Anda dengan beragam keuntungan.

Baca Juga: Panduan Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit Melalui Cermati.com