Cermati Rilis Layanan Asuransi Online

Asuransi Cermati

Cermati Luncurkan Layanan Asuransi Online

 

Portal e-commerce produk keuangan cermati.com merilis layanan pembelian asuransi online. Layanan pembelian asuransi mobil online ini merupakan salah satu strategi perluasan bisnis perusahaan guna memberikan layanan yang lebih menyeluruh dan lengkap untuk masyarakat Indonesia. 

Dalam pelaksanaan layanan asuransi online ini, Cermati bekerja sama dengan tujuh perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yaitu PT Asuransi Simas Net (Simasnet), Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance), PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance), PT Asuransi Multi Artha Guna Tbk (Asuransi MAG), PT Asuransi Tokio Marine Indonesia, PT Malacca Trust Wuwungan Insurance (MTWI), dan PT Avrist Assurance (Avrist).

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, untuk melengkapi produk yang ditawarkan di Cermati yang memberikan perlindungan terbaik untuk masyarakat Indonesia. Sekarang di Cermati, masyarakat Indonesia bisa mendapatkan informasi mengenai asuransi dan memilih fitur asuransi yang terbaik dari mitra asuransi kami,” ujar Andhy Koesnandar selaku CEO dan co-founder Cermati.

Salah satu misi Cermati adalah membantu mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia. Hingga saat ini asuransi merupakan salah satu produk keuangan dengan tingkat penetrasi yang masih relatif kecil. “Cermati membuka akses bagi masyarakat Indonesia terhadap informasi penting mengenai produk asuransi dan juga memudahkan proses aplikasi sehingga nasabah tidak perlu bingung saat ingin membeli produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Vice President Insurance Business Cermati, Andreas Resha.

Asuransi Cermati

Asuransi Online Cermati.com

 

Kini Anda bisa membeli asuransi mobil dengan mudah secara online dan real time. Caranya sangat praktis, aman dan nyaman. Cukup akses www.cermati.com/asuransi-mobil Anda langsung bisa memilih, mengajukan, dan mendapatkan asuransi mobil sesuai kebutuhan. Nikmati juga berbagai potongan harga istimewa, dan proses pengajuan yang cepat sehingga polis dapat efektif dan berlaku pada hari yang sama dengan hari aplikasi lengkap diterima.

Direktur Utama PT. Asuransi Simas Net Teguh Aria Djana mengungkapkan Industri jasa keuangan sekarang semakin berkembang tidak hanya dari sisi produk namun juga teknologinya. “Menjadi suatu kebanggaan bagi Simasnet dapat bermitra bersama Cermati untuk mengembangkan bisnis jasa keungan khususnya asuransi secara digital. Kami mempunyai visi yang sama untuk menyediakan produk - produk dan informasi jasa keuangan lebih accessible dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” ujar Teguh. 

Mitra Asuransi Cermati, I Nyoman A Arkadiputra selaku Direktur PT Avrist General Insurance menambahkan Cermati.com memiliki fokus mendidik masyarakat di sektor keuangan dan salah satu perusahaan yang terbukti selalu memberikan kualitas layanan prima. Avrist General merasa sangat terhormat dapat bekerja sama dengan pemimpin pasar dan trendsetter perusahaan Fintech di Indonesia.

“Semoga elaborasi Cermati dengan Adira Insurance dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia untuk membuat keputusan finansial yang tepat, khususnya dalam hal memenuhi kebutuhan berasuransi,” ujar Jonathan David Nandana selaku Digital & Alternative Distribution Manager Adira Insurance.

Sejak diluncurkan pada April 2015, Cermati sukses membantu masyarakat Indonesia melalui layanan online produk finansial perbankan. Cermati berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menjadikan Cermati situs e-commerce produk keuangan No 1 di Indonesia dengan kunjungan lebih dari 3 juta setiap bulannya.