Cicilan untuk Ecommerce dari Kredivo Membantumu Memiliki Barang Impianmu

 Cicilan Belanja Online Lebih Mudah Melalui Kredivo via pexels.com 

 

Kredivo adalah solusi cicilan untuk ecommerce yang pertama di Indonesia. Kredivo membuat belanja online dengan cicilan semudah 1-2-3 melalui proses pengajuannya yang 100% online dan sistem checkout 2-klik di partner merchant Kredivo.

Budi adalah desainer grafis berusia 28 tahun yang tinggal di Jakarta. Pekerjaan Budi memerlukan dia untuk mengganti laptop lamanya yang sudah pelan dengan laptop baru dengan spesifikasi grafis tinggi yang harganya jauh melebihi gaji bulanannya. Salah satu cara untuk membeli laptop tersebut adalah melalui cicilan kartu kredit, tapi sayang sekali aplikasi kartu kredit Budi selalu ditolak. Dia tidak ingin mendapatkan cicilan dari perusahaan multifinance karena bunganya yang relatif tinggi. Tanpa solusi kredit yang sesuai, Budi hanya bisa bermimpi membeli laptop impiannya. Masih banyak Budi-Budi lainnya di Indonesia yang dihadapkan dengan masalah yang sama tiap kali mau membeli barang berharga mahal.

Konsumen belanja online di Indonesia hanya punya 3 opsi pembayaran, transfer bank, COD (cash on delivery) dan kartu kredit. Ada juga beberapa toko online yang kini sudah bekerja sama dengan perusahaan multifinance. Kartu kredit mungkin adalah solusi pembayaran terbaik untuk belanja online dikarenakan adanya fasilitas cicilan kartu kredit. Akan tetapi, regulasi yang terlalu ketat membuat kepemilikan kartu kredit sangat rendah di kisaran 3% di Indonesia. Kamu pun mungkin sudah pernah merasakan ditolak oleh bank ketika mengajukan aplikasi kartu kredit.

Transfer bank adalah cara pembayaran paling populer untuk belanja online di Indonesia walaupun sangat merepotkan. Bayangkan apabila kamu harus berjalan ke ATM tiap kali mau belanja online. COD mungkin merupakan cara pembayaran yang paling kamu suka tapi tidak semua toko online menyediakan COD. Transfer bank dan COD juga tidak memberikan kamu fasilitas cicilan yang kamu cari ketika membeli barang-barang mahal seperti smartphone atau laptop.

Mengajukan cicilan ke perusahaan multifinance adalah jalan terakhir, tapi ini pun tidak kalah menyusahkannya. Kita semua tahu bahwa untuk mengajukan aplikasi tersebut, kamu harus scan, mencetak dan menandatangani dokumen. Kadang kamu bahkan harus melalui proses wawancara atau minimal harus bertemu dengan perwakilan perusahaan untuk menyerahkan dokumen-dokumenmu. Hal ini makin diperparah dengan bunganya yang sangat tinggi. Untungnya kini kamu bisa ucapkan selamat tinggal ke semua masalah tersebut berkat Kredivo.

Tentang Kredivo

Apa itu Kredivo? Kredivo adalah produk keuangan yang mirip dengan kartu kredit virtual. Dengan Kredivo, kamu bisa berbelanja online dan membayar dalam 30 hari atau dengan cicilan dalam 3 bulan/6 bulan, persis seperti kartu kredit!

Jadi mengapa kamu harus menggunakan Kredivo? Pertama, proses aplikasi Kredivo adalah 100% online dan tidak memerlukan kamu untuk mengirim dokumen fisik apapun dan kamu mendapatkan persetujuan dalam 24 jam atau lebih cepat. Hanya dengan KTP, kamu sudah bisa mendapatkan batas transaksi dasar yang bisa kamu gunakan untuk belanja dan bayar dalam 30 hari. Dengan tambahan bukti alamat (seperti NPWP/STNK) dan bukti penghasilan, kamu bisa mendapatkan fasilitas cicilan hingga 6 bulan.

Berbelanja dengan Kredivo sangat mudah, coba lihat infografis ini:

 

 

Kelebihan Kredivo untuk Belanja Online  

1. Kredivo juga memberimu akses ke akunmu melalui aplikasi Android (link) dan websitenya di app.kredivo.com sehingga kamu bisa melihat seluruh transaksi dan pembayaranmu. Hal ini memudahkanmu untuk mengatur pembelanjaanmu.

2. Kredivo juga sangat aman karena ketika berbelanja online dengan Kredivo, kamu tidak perlu lagi mengetik informasi kartu kredit/rekening bankmu sehingga membuat transaksimu aman dari hacker.

Berkat Kredivo, Budi akhirnya bisa membeli laptop impiannya dan membayarnya melalui cicilan 6 bulan dengan bunga yang sangat rendah. Budi adalah orang pintar, jadilah seperti Budi dan apply Kredivo sekarang. (adv)