Daripada Beli Tiket Konser, Manfaatkan Uang Rp25 Juta Untuk Ini Saja

Penyanyi solo Syahrini bakal menggelar konser perayaan karirnya di industri musik selama 10 tahun pada 20 September mendatang. Hal yang menarik adalah harga tiket konser Syarini yang dipatok Rp 25 Juta untuk tiket kelas Super VVIP ‘Inces’.  

Jelas harga tiket konser Syarini yang bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini tergolong fantastis untuk sebuah konser penyanyi lokal di Indonesia sehingga banyak mendapatkan komentar dari netizen.

Meskipun harga tiket konser selangit, tapi kenyataannya tiket ‘incess’ ludes terjual sejak 28 Juli 2018. Berita ini diinformasikan langsung oleh Syahrini pada postingan akun instagram pribadinya ‘@princessyahrini’ dalam rangka update konsernya yang bertajuk ‘10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini’.

Berbicara soal uang Rp25 juta, bila kamu memiliki uang sebanyak itu, kira-kira apa saja yang bisa kamu lakukan? Yuk simak uraian memanfaatkan uang Rp25 juta agar lebih berfaedah ketimbang nonton konser.

Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk KTA Terbaik! 

1. Beli Reksa Dana

reksa dana

Reksadana adalah pilihan invetasi dengan risiko rendah dan keuntungan yang maksimal. Dengan membeli reksa dana Rp25 juta kamu bisa mendapatkan total nilai 2 kali lipat dari Rp25 juta hanya dalam kurun waktu singkat dengan Reksadana.

Cukup daftar secara online dan kamu hanya perlu menunggu saja nilai uang yang kamu investasikan meningkat dengan sendirinya. Pokoknya uang Rp25 juta kamu tidak hanya aman tapi juga makin banyak dengan menyalurkannya ke reksa dana.

2. Buka Usaha

buka usaha

Untuk bisnis tertentu uang Rp25 juta masuk kedalam kategori jumlah modal yang besar. Seperti bisnis makanan atau online shop. Bahkan untuk bisnis makanan modal Rp25 juta ini sudah bisa menanggung biaya penyewaan tempat dan alat-alat.

Sedangkan untuk bisnis online shop ada banyak pilihan produk yang bisa kamu jual dengan modal sebesar ini, seperti bisnis jual beli make-up, pakaian, aksesoris atau skin care. Bahkan dengan modal sebesar itu kamu bisa menggeluti beberapa jenis bisnis online, mengingat kamu tidak perlu biaya sewa tempat.

Mengolah uang menjadi sebuah bisnis adalah cara yang lebih baik daripada hanya dijadikan sekedar untuk membeli tiket konser.

Baca Juga: Raup Untung Besar dari Bisnis Daur Ulang Barang Bekas

3. Investasi Valuta Asing

investasi valuta asing

Dengan menyalurkan uang Rp25 juta untuk membeli mata uang asing, artinya kamu sadar betul bagaimana mengolah uang sebanyak itu dengan cara investasi valuta asing. Sedang populer dikalangan para generasi millenial, bayangkan berapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli mata uang yang memiliki kenaikan nilai yang tinggi dan cepat?

Uang Rp25 juta kamu bisa berubah jadi Rp50 juta bahkan mungkin bisa mencapai Rp100 juta. Tipsnya adalah kamu harus hati-hati dalam membeli mata uangnya. Pilih mata uang yang memang banyak dijadikan untuk investasi ini dan yang jarang mengalami penurunan nilai seperti Dollar Amerika, Dollar Singapore, Euro, dan Poundsterling.

4. DP Mobil

beli mobil  

Terdengar konsumtif, padahal sebenarnya ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari membeli mobil. Kamu bisa menggunakan mobil pribadi kamu untuk berbisnis seperti menyewakannya untuk dijadikan kendaraan untuk aplikasi online seperti Gojek dan Grab.

Selain itu mobil pribadi kamu bisa juga kamu ubah sebagai toko berjalan untuk berjualan bahan dagangan kamu. Kamu bisa menyicil kreditan mobil kamu dari keuntungan bisnis kamu. Bagaimana? Lebih menguntungkan daripada beli tiket konser kan?

5. Liburan

berlibur

Nonton konser hanya satu hari tentu adalah salah satu hal yang sia-sia untuk menghabisakan uang Rp25 juta, apalagi jika kamu perlu waktu yang lama untuk mengumpulkannya. Jika kamu belum siap berbisnis dan investasi, kamu bisa memanfaatkan uang sebanyak itu untuk sebuah liburan ke luar negeri atau dalam negeri.

Jangan salah, berlibur akan sangat bermanfaat loh terutama untuk kesehatan mental kamu. Tidak apa-apa memanjakan diri sendiri setelah menaggung beban kerja selama ini. Dengan berlibur ke tempat dan dengan cara yang tepat kamu tidak hanya mendapatkan kesenangan semata saja tapi juga pengalaman hidup, ketenangan dan bisa mengembalikan semangat kerja.

Baca Juga: Ini Dia Rahasia Bisnis Hijab Bisa Untung Jutaan Rupiah!

Kelola dengan Tepat

Tidak ada yang salah dengan membeli sebuah tiket konser, jika memang hal tersebut memang menjadi hiburan dan kegiatan yang menyenangkan untuk kamu. Tapi bukan berarti kamu berlebihan dalam melakukannya bahkan sampa mengeluarkan jumlah budget yang cukup besar hanya untuk sesuatu yang hanya bisa dinikmati dengan waktu singkat, apalagi mengumpulkan uangnya butuh banyak waktu dan tenaga.

Cobalah untuk lebih bijak dalam mennyediakan dan menghabiskan uang untuk sebuah kesenangan, apalagi dengan jumlah uang yang sebanyak itu kamu bisa untuk melakukan hal lebih penting, produktif bahkan menghasilkan.

Baca Juga: 7 Bisnis Online yang Cocok untuk Para Kpopers