Ini Dia 7 Bisnis yang Bikin Nikita Mirzani Semakin Kaya

Selain berkarir di dunia entertainment tanah air, Nikita Mirzani juga tengah sibuk menggeluti bisnis untuk menambah pundi-pundi rupiah. Bukan hanya satu, Niki menggeluti lebih dari lima bisnis sekaligus. Keuntungan yang didapat Niki digunakan untuk mencukupi kebutuhan dirinya dan dua orang anaknya. Sedangkan sisanya nanti untuk membuka bisnis baru.

Dalam urusan bisnis, Nikita Mirzani tidak ikut-ikutan selebriti lain. Dirinya pede membuka bisnis yang unik dan berbeda dari kalangan selebriti. Semoga bisnis milik Nikita Mirzani dapat menginspirasi Anda yang ingin membuka bisnis.

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Batu Bara

batu bara

Tidak banyak yang tahu kalau bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan ini merupakan pebisnis batu bara di Kalimantan. Niki terjun ke bisnis ini sejak tahun 2007 lalu, tetapi bukan sebagai pengelola melainkan investor. Kabarnya Niki menginvestasikan Rp10 miliar pada bisnis batu bara. 

Kalau dihitung-hitung, Niki pasti sudah mengantongi keuntungan lebih dari Rp10 miliar. Selebriti lain yang menggeluti bisnis batu bara ini adalah Syahrini.

Baca Juga: Dulu Pesulap, Kini Jadi Mualaf. Intip Kekayaan Miliaran Deddy Corbuzier

 

 

2. Pakaian Muslim

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) pada  

Selain berbagi dengan orang lain, Bulan Ramadhan tahun 2017 lalu dimanfaatkan Nikita Mirzani untuk membuka bisnis pakaian muslim. Meskipun koleksi busana Nikita Mirzani terlihat elegan, tetapi busananya banyak menuai kritik dari para netizen.  Netizen menilai pakaian muslim rancangan Niki sangat tipis dan menerawang, sehingga terkesan kurang sopan. Pemakainya juga harus menggunakan dalaman tebal agar pakaian dalamnya tidak kelihatan.

3. Boneka

boneka

Kalau kalangan selebriti berlomba-lomba membuka bisnis kue, Nikita Mirzani memilih bisnis boneka yang diberi nama Boneka Nikita. Tapi sayang, harga boneka ini sangat mahal. Satu boneka dibanderol seharga Rp1,5 juta, sementara kualitas boneka biasa-biasa saja.

Bisnis boneka ini juga menuai kontroversi. Menurut netizen, boneka Niki terlihat seperti boneka seks, sehingga tidak cocok dijadikan mainan anak-anak. Apalagi boneka juga terbuat dari bahan silikon. 

4. Bikini

bikini

Nikita Mirzani kembali berkecimpung di dunia fashion, tetapi kali ini bisnis bikini yang diberi nama Niki Breeze. Bisnis ini dipromosikan di akun instagram miliknya. Sama seperti bisnis pakaian muslim, bisnis bikini juga menuai banyak kontroversi dari netizen.

Nikita tidak menyewa model apapun untuk menjadi model campaign Niki Breeze. Niki menjadikan dirinya menjadi model untuk brand bikininya sendiri. Meskipun tidak menggunakan jasa model, harga bikini Niki sangat mahal yaitu dikisaran Rp500 ribuan hingga jutaan per buah.

5. Buku

buku nikita mirzani via twitter.com
Buku yang Ditulis Nikita Mirzani via twitter.com

Nikita melukiskan kisah hidupnya, termasuk kasus kontroversi dirinya lewat sebuah buku yang berjudul The Naked. Niki menghabiskan waktu satu tahun untuk menuliskan seluruh buku ini. Buku ini dirilis Nikita pada Bulan November 2017 lalu.

Di bagian depan buku berkover putih ini terdapat foto Nikita Mirzani yang sedang berdiri mengenakan baju putih. Meskipun sudah dikemas dengan sangat baik, lagi-lagi Nikita Mirzani mendapat komentar pedas dari netizen. Foto yang ditampilkan Nikita dinilai terlalu seksi dan dibuat khusus untuk campaign bukunya.

6. Perawatan Organ Intim Wanita

Bisnis Perawatan Organ Intim Wanita

Bisnis ini tentu tidak dijalankan sendiri. Bersama dokter Boyke Dian Nugraha dan Sonia Wibisono, Nikita Mirzani membuka bisnis khusus perawatan organ intim wanita. Tujuan pembukaan bisnis ini untuk mengajak wanita agar lebih peduli terhadap kesehatan organ intim, sama seperti Nikita peduli terhadap organ intimnya sendiri.

Menurut Niki, bisnis ini memiliki prospek yang baik dimasa depan. Apalagi produknya bukan makanan, sehingga tidak cepat basi.

Baca Juga: Maria Selena, Ini Kisahnya dari Atlet Basket Hingga Jadi Ratu Kecantikan Indonesia

 

7. Gel Pengeras Alat Vital

gel

Tidak hanya peduli pada wanita, Nikita Mirzani juga peduli pada kaum pria. Kali ini Niki membuka bisnis pengeras alat vital. Produknya bukan berbentuk kapsul atau antibiotik, tetapi berbentuk gel, sehingga lebih mudah diaplikasikan dan tidak minim efek samping.

Bisnis ini diperkenalkan Nikita Mirzani lewat akun instagram pribadi miliknya. Sejak pertama kali rilis, halaman instagram Niki pun penuh dengan iklan produk ini.

Prestasi Tetap Nomor Satu

Meskipun dicap sebagai artis sensasional, tetapi Niki tetap mendulang prestasi di bidang bisnis. Terbukti dari 7 bisnis yang digeluti olehnya. Menariknya lagi, bisnis yang dipilih sesuai passion Niki, jadi tidak ada kesan ikut-ikutan.

Baca Juga: Sosok Humoris Mandra 'Si Doel' Kembali Jadi Idola, Yuk Intip Hunian Mewahnya!