Ini Dia Daftar Beauty Vlogger Terkaya di Indonesia, Penghasilannya Fantastis!

Hobi di dunia kecantikan ternyata tidak disia-siakan oleh wanita-wanita di Indonesia. Sebagian besar dari mereka kini terjun ke dunia maya untuk menjadi seorang beauty vlogger. Melalui platform Youtube, mereka berbagi tips, trik, review dan tutorial seputar make up. Video yang mereka bagikan menjadi cikal bakal untuk memperoleh pundi-pundi rupiah.

Tidak tanggung-tanggung, penghasilan yang diterima para beauty vlogger menginjak angka puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan. Penasaran? Yuk, simak nama-nama mereka di bawah ini.

Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk KTA Terbaik! 

1. Rachel Goddard

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Rachel Goddard (@rachgoddard) pada

Siapa yang kenal dengan Rachel Goddard? Selain lihai memainkan kuas make up, ibu satu anak ini juga sering memperlihatkan ekspresi lucu di depan kamera. Sejak berprofesi menjadi seorang vlogger, Rachel sudah banyak membagikan tips-tips seputar make up. Dirinya bahkan sudah memiliki 1 juta subscriber. Berkat konsistensi Rachel dan kesetiaan para subscriber, penghasilan Rachel kini mencapai Rp200 jutaan per bulan.

2. Nanda Arsyinta

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝐍𝐚𝐧𝐝𝐚 𝐀𝐫𝐬𝐲𝐢𝐧𝐭𝐚 (@nandaarsynt) pada

Wanita kelahiran Palembang, 31 Maret 1998 ini sudah memulai debut di Youtube sejak dirinya masih sangat muda. Meskipun menjadi yang termuda, Nanda tidak patah semangat bila bersaing dengan beauty vlogger yang lebih tua. Tidak hanya seputar make up, Nanda juga suka berbagi video challenge agar penonton tidak bosan terhadap konten-kontennya. Jumlah subscriber Nanda saat ini mencapai 1 jutaan lebih dan per bulan mendapat Rp9 juta – Rp145 juta.

3. Suhay Salim

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Suhaylah Salim (@suhaysalim) pada

Jika dibandingkan dengan beauty vlogger yang lain, Suhay Salim menjadi vlogger yang apa adanya. Konten yang dibuat juga jarang sekali direncanakan, tetapi banyak penonton yang suka. Wanita keturunan Jawa dan Arab ini telah memiliki lebih dari 600 ribu subscriber dan per bulan berhasil mengantongi pundi-pundi sebesar Rp100 juta.

4. Tasya Farasya

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh tasya farasya (@tasyafarasya) pada

Beauty vlogger sekaligus selebgram bernama Tasya Farasya juga sudah tidak asing lagi di telinga. Wanita 26 tahun ini mulai berkontribusi di Youtube pada awal tahun 2017 kemarin. Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, dirinya berhasil mendapatkan 730 ribuan subscribers. Wajar saja ya kalau penghasilan Tasya mencapai angka Rp87 juta per bulan.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto ini Bikin Feed Instagram Jualan Makin Menarik

5. Linda Kayhz

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh linda kayhz (@lindakayhz) pada

Beauty vlogger yang selalu mengenakan hijab dalam setiap videonya ini juga tidak kalah eksis dibandingkan 4 nama di atas. Dirinya kerap kali mengunggah fresh make up look yang sontak mendatangkan puluhan hingga ratusan ribu penonton. Jumlah subscribers Linda saat ini hampir mencapai 300 ribu orang. Penghasilannya diperkirakan berkisar Rp3 juta – Rp53 juta per bulan.

6. Abel Cantika

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abel Cantika (@abellyc) pada

Dirinya memulai debut di Youtube sejak tahun 2015 lalu dan sekarang telah memiliki 390 ribuan subscriber dari berbagai usia. Konten yang dibagikan Abel di akun Youtube miliknya tidak muluk-muluk dan kerap kali hanya seputar daily make up look, tapi hasilnya tetap bagus. Jika dihitung-hitung, pendapatan mantan kekasih Marco Noya ini bisa mencapai Rp40 jutaan per bulan.

7. Kiara Leswara

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kiara Leswara (@kiaraleswara) pada

Kiara Leswara termasuk beauty vlogger berhijab yang tidak kalah sukses dibandingkan Linda Kayhz. Jumlah subscriber nya saat ini mencapai 239 ribuan orang. Penghasilan terendah Kiara per bulan diperkirakan mencapai Rp3 jutaan, sedangkan yang tertinggi mencapai Rp35 juta.

Baca Juga: 8 Akun Instagram Influencer Ini Bikin Gaya Hidup Jadi Lebih Positif

8. Sarah Ayu

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sarah Ayu (@sarahayuh_) pada

Kesuksesan sang kakak ternyata ikut tertular kepada sang adik. Hal ini dibuktikan dengan jumlah pengikut Sarah Ayu di Instagram dan di Youtube. Jumlah penonton yang subscribe di akun Youtube Sarah kini mencapai 250 ribuan subscribers. Penghasilannya diperkirakan berada dikisaran angka Rp2 juta – Rp19 juta per bulan.

9. Vinna Gracia

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh VG (@vinnagracia) pada

Anak-anak muda pasti kenal ya sama sosok Vinna Gracia. Sejak tahun 2014 hingga sekarang, jumlah subscribers Vinna mencapai angka 260 ribuan. Dari Youtube saja, dirinya berhasil mendapat Rp22 juta per bulan. Belum ditambah penghasilan lain-lain karena dirinya sekarang tengah membuka kelas make up untuk wanita-wanita yang ingin belajar dandan.

Hobi Mendatangkan Rupiah yang Menjanjikan

Apapun hobi yang kamu punya, sebaiknya manfaatkan sebaik mungkin untuk mendatangkan pundi-pundi rupiah. Sama halnya seperti beauty vlogger. Meskipun pekerjaan mereka kerap kali disepelekan, terbukti penghasilan mereka jauh lebih tinggi dibandingkan penghasilan karyawan kantoran. Asah terus kemampuanmu dan jadilah the next beauty vlogger.

Baca Juga: Rintis Instagram dari Nol, Kevin Systrom Berikan 5 Motivasi Berharga