Ini Peluang Bisnis yang Menjanjikan di Tahun Sio Anjing Tanah

Tak dimungkiri, rasa gamang kerap hinggap pada saat kita ingin memulai langkah baru dan mengambil keputusan untuk meraih peluang baru di dunia usaha.

Tak jarang, niat yang awalnya sudah didapat pun bisa saja luntur dan pudar hanya karena kehilangan keyakinan akan kemampuan bahkan prospek ke depannya. Tentu, tidak ada hasil yang bisa diketahui sebelum memulainya, bukan?

Untuk itu, mulailah mengambil langkah dari apa yang sudah direncanakan dan diimpikan sebelumnya. Anda bisa mencari berbagai panduan guna meyakinkan niat mulai berbisnis tersebut.

Anda bisa mengintip peruntungan bisnis apa yang bakal moncer di tahun 2018 ini, yang disebut-sebut sebagai tahun Anjing Tanah.

Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk KTA Terbaik! 

Bisnis dengan Unsur Air dan Api Akan Lebih Diuntungkan

loader
2018 adalah Tahun Sio Anjing Tanah

Berdasarkan kepercayaan feng shui disebutkan, 2018 merupakan tahun dengan unsur tanah. Artinya, segala bidang yang berhubungan dengan unsur tanah di tahun ini bukanlah masa yang mudah.

Sebab, tanah artinya unsur yang berada di bawah dan stagnan. Sehingga bisnis yang berhubungan dengan elemen tanah cenderung tidak diuntungkan.

Sebaliknya, elemen air justru akan diuntungkan di tahun Sio Anjing Tanah ini. Karena elemen tanah yang ada di tahun Sio Anjing Tanah ini akan menjadi penopang elemen air untuk terus mengalir. Begitu juga dengan elemen api di tahun elemen tanah ini akan diungkan karena bisa sebagai penempa logam.

Oleh karena itu, bagi Anda yang masih takut-takut dan bingung untuk memulai bisnis sendiri, Anda bisa memperhatikan bidang usaha yang lebih diuntungkan di tahun ini.

Berikut peluang bisnis yang menjanjikan di tahun Sio Anjing Tanah, yang bisa Anda jadikan pilihan:

1. Bisnis Kuliner

  loader
Suka kuliner? Jadikan bisnis saja untuk memperbaiki keuangan

Bila Anda memiliki keahlian untuk membuat aneka makanan, tak ada salahnya untuk mulai melirik bisnis ini. Persiapkan semuanya dengan baik, dan mulailah mewujudkan impian Anda untuk menjadi pengusaha kuliner.

Didukung dengan keyakinan yang kuat dan usaha keras, serta pantang menyerah, sukses pun akan menjadi kenyataan. Jika Anda tak memiliki skill memasak, Anda bisa merekrut orang yang ahli di bidangnya, dan Anda tinggal melakukan manajemennya dengan baik.

Baca Juga: Segera Dapatkan Modal Bisnis Dari KTA

2. Bisnis Pusat Kebugaran

loader
Hobi yoga? Jadikan peluang usaha

Nah, apabila Anda gemar melakukan olah raga dan memiliki kemampuan tertentu seperti yoga, zumba, aerobic, piloxing, dan sebagainya, taka da salahnya mulai mengembangkan ke bisnis.

Jadi, tak perlu ragu untuk membuka pusat kebugaran dengan skill Anda ini. Selain melakukan hobi, Anda pun bisa meraup untung dan mengumpulkan pundi-pundi dengan senang hati, bukan?

Bahkan, modal yang dibutuhkan untuk memulai bisnis pusat kebugaran yang sesuai dengan kemampuan Anda ini pun tidak besar. Anda hanya perlu menyiapkan ruang di rumah Anda untuk dijadikan pusat kebugaran dan beberapa alat penunjang lainnya seperti matras, sound system, dan lainnya.

3. Bisnis Travel atau Transportasi

loader
Manfaatkan peluang usaha travel

Lebih asyik lagi, bagi Anda yang doyan jalan-jalan, justru di tahun Anjing Tanah ini merupakan kesempatan emas Anda untuk melakukan hobi sekaligus menguntungkan. Anda bisa mencoba peruntungan dengan membuka bisnis travel.

Bahkan di era serba digital sekarang ini, untuk membangun bisnis penyedia jasa transportasi atau perjalanan tidaklah sulit. Anda bisa memanfaatkan kerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan dan melakukan penjualan tiket secara online.

4. Bisnis Bidang Musik

loader
Jadikan keterampulan Anda membuat alat musik jadi peluang usaha 

Apakah Anda gemar bermusik? Jika ya, maka inilah kesempatan untuk menjadikan hobi bermusik Anda ini sebagai sumber pendapatan dan memperbaiki keuangan. Anda bisa langsung terjun di bidang musik, atau hanya sebagai penjual berbagai alat-alat musik. Atau, bahkan membuatnya.

Tak kalah menarik, Anda juga bisa menyalurkan hobi Anda ini menjadi seorang guru musik. Anda pun hanya bermodal keahlian yang dimiliki, serta tempat untuk mengajarkan ilmu Anda ini.

Baca Juga: 13 Cara Mudah Memulai Bisnis Travel

5. Bisnis Digital

loader
Bisa membuat apliasi? Jadikan bisnis saja

Di era sekarang ini, hampir segala sesuatunya serba sigital. Perubahan zaman ini membawa manusia untuk bergerak terus maju dan dinamis dengan teknologi. Hingga bisnis digital memberikan peluang yang cukup menjanjikan ke depannya.

Nah, bagi Anda yang memiliki keahlian di bidang yang satu ini, taka da salahnya untuk menciptakan peluang baru Anda menjadi seorang pengusaha. Anda bisa memulai usaha di bidang digital ini. Anda bisa mendirikan sebuah start up aplikasi, dan sejenisnya.

Jangan Ragu, Mulai Wujudkan Cita-cita Anda Jadi Pengusaha

Tanpa memulai, kita tidak pernah tahu bagaimana hasilnya. Tentu, tidak semua orang memiliki keberuntungan dengan sekali mencoba. Kalaupun gagal menghampiri, semua itu adalah jalan untuk menjadi sukses di kemudian hari.

Kuncinya adalah jangan pernah lelah untuk terus belajar dan meningkatkan kemampuan, serta pantang menyerah. Maka, sukses akan ada di genggaman Anda. Wujudkan cita-cita Anda menjadi pengusaha sukses seperti yang diharapkan. Bila terkendala modal, jangan berkecil hati, manfaatkan Kredit Tanpa Agunan (KTA dan beranilah untuk memulainya.

Baca Juga: Panduan Mengajukan Aplikasi KTA Melalui Cermati.com