Kartu Kredit Terbaik Bagi Anda Para Pengusaha

Memiliki kartu kredit bagi seorang pengusaha adalah sebuah keharusan karena fungsinya dapat membantu menunjang segala aktivitas dan kebutuhan usaha yang dijalankan. Menemukan kartu kredit terbaik yang dapat menopang berbagai macam aktivitas sebagai seorang entrepreneur akan membuat pekerjaan Anda semakin mudah. Lalu, kartu kredit terbaik seperti apa yang cocok untuk memenuhi kebutuhan usaha Anda?

Dalam memilih kartu kredit yang tepat, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dan dipertimbangkan. Dengan banyaknya pilihan kartu kredit yang ada, Anda bisa memilih satu produk kartu kredit yang cocok dengan gaya serta karakter berbisnis Anda. Setiap produk kartu kredit memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan aktivitas yang berbeda-beda. Berikut beberapa jenis kartu kredit terbaik berdasarkan kebutuhan Anda.

1. Pengusaha dengan Misi Ekspansi Bisnis Besar-Besaran

loader

Kartu Kredit untuk Ekspansi Bisnis via covermoreevents.co.uk

 

Salah satu target yang biasa dimiliki seorang pengusaha adalah mengembangkan bisnis untuk meraup keuntungan yang lebih besar serta memperluas koneksi. Untuk mengakomodasi keperluan Anda dalam menggaet kolega dari dalam dan luar negeri, Anda membutuhkan kartu kredit yang bisa membantu Anda bepergian dengan mudah. Dalam hal ini, ANZ Travel Signature bisa menjadi pilihan yang pas karena kartu ini memang didesain untuk mereka yang sering bepergian. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda nikmati dengan menggunakan kartu ini, salah satunya adalah poin yang bisa Anda kumpulkan setiap Anda melakukan transaksi senilai 1 juta untuk traveling. Poin-poin yang Anda dapatkan nantinya bisa ditukarkan ke 125 Garuda Frequent Flyer, Kris Flyer atau Asia Miles. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan atau ketidaknyamanan gratis dalam setiap perjalanan udara Anda.

2. Pengusaha yang Memerlukan Biaya Menjamu Klien

loader

Kartu Kredit untuk Memberikan Jamuan Pada Klien via drycleanersweb.com

 

Guna memperluas koneksi dalam bisnis, Anda membutuhkan salah satu sarana untuk memenuhi kebutuhan komunikasi antar relasi, yaitu dengan memberikan jamuan. Menjamu klien adalah permulaan yang sangat penting untuk memulai hubungan erat antar relasi bisnis guna menawarkan apa yang Anda miliki. Dalam menjamu klien, tentunya Anda memerlukan alat penunjang yang tepat, yaitu kartu kredit yang dapat memudahkan Anda melakukan transaksi tersebut. HSBC Visa Platinum Card adalah kartu yang sangat tepat untuk pebisnis seperti Anda karena ada banyak keuntungan yang bisa Anda manfaatkan untuk menjamu kolega bisnis Anda, misalnya dengan melakukan transaksi dining sebesar Rp2.500, Anda bisa mendapatkan 4 rewards point dan berlaku kelipatannya. Selain itu, Anda dapat mengubah transaksi pembayaran menjadi cicilan dengan melakukan pembelian di merchant-merchant yang telah bekerja sama jika sewaktu-waktu Anda membutuhkannya.

Baca Juga: 11 Cara Gampang Mencari Modal Usaha

3. Pengusaha yang Sering Berpindah Tempat

loader

Kartu Kredit untuk Mendukung Mobilitas via realsuccess.net

 

Sebagai seorang entrepreneur, ada kalanya Anda harus berpindah-pindah tempat guna menemui klien dan memperbesar bisnis Anda. Seringnya intensitas perpindahan tersebut membuat Anda harus mengeluarkan biaya transportasi bahan bakar mobil. Untuk menunjang biaya bahan bakar yang sering Anda keluarkan, kartu kredit Danamon World Card bisa menjadi solusi yang tepat. Kartu kredit ini memberikan keuntungan cashback hingga 5% untuk 5 kali transaksi bahan bakar dalam satu bulan dengan total minimum setiap kali transaksi adalah Rp100.000. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan poin reward sebanyak 3,75 untuk setiap transaksi bahan bakar sebesar Rp2.500 berlaku kelipatannya. Jika Anda sudah mengumpulkan 12 poin, Anda bisa menukarnya dengan 1 Kris Flyer Miles.

4. Pengusaha yang Memerlukan Pemenuhan Kebutuhan Bisnis

loader

Kartu Kredit untuk Memenuhi Kebutuhan Bisnis via powerlinx.com

 

Dalam aktivitas yang Anda lakukan sebagai entrepreneur, pastinya Anda memerlukan biaya dan transaksi untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dalam hal ini, kartu kredit yang memiliki berbagai fungsi seperti Citi Cash Back lah yang harus Anda gunakan. Kartu kredit ini dapat dipakai untuk berbagai aktivitas tanpa harus dibatasi oleh kategori transaksi tertentu. Selain itu, ada banyak cashback yang bisa Anda dapatkan misalnya dengan melakukan belanja harian, Anda sudah bisa mendapatkan 5% cashback. Jika Masih kurang, Anda bisa mendapatkan tambahan 5% lagi setiap berbelanja dimanapun dan kapanpun dengan total maksimal Rp500.000. Cashback yang Anda dapatkan tersebut nantinya dapat Anda gunakan untuk mengurangi tagihan bulanan kartu kredit. Menarik bukan?

Baca Juga: Modal Ventura : Solusi Berbisnis Bagi Calon Pengusaha

5. Pengusaha dengan Keperluan Layanan Entertainment

loader

Kartu Kredit untuk Layanan Entertainment via strikergolfgps.com

 

Guna membangun koneksi dengan klien bisnis, memberikan jamuan saja terkadang tidak cukup. Anda memerlukan pendekatan yang lebih dalam untuk membangun hubungan yang lebih erat. Dalam hal ini, entertainment bisa menjadi sarana yang tepat untuk membangun koneksi antar entrepreneur. Untuk itu, Anda membutuhkn kartu kredit BII Visa Infinite yang dapat membantu memudahkan Anda melakukan transaksi entertainment seperti bermain golf. Ada banyak keuntungan dalam setiap transaksi di berbagai klub golf ternama guna melancarkan dan memudahkan transaksi bisnis yang Anda lakukan.

Dengan adanya berbagai pilihan dengan keuntungan yang berbeda, kartu kredit manakah yang terbaik untuk menjalankan bisnis Anda?

Baca Juga: 10 Tips Sukses Memulai Bisnis untuk Pemula