KPR BNI Griya: Solusi Pintar Pindah KPR

Beralih ke KPR dengan Pintar
Take over KPR memiliki untung langsung 

Membeli rumah dengan sistem KPR (Kredit Pemilikan Rumah) bisa dibilang menjadi pilihan populer di zaman sekarang. Terlebih harga rumah tidak murah sehingga kebutuhan dana yang besar tersebut bisa disiasati melalui pinjaman dari bank.

Menyoal kepopuleran KPR, dari hasil survei triwulanan Bank Indonesia,  fasilitas KPR ternyata banyak dipilih masyarakat Indonesia ketika membeli properti residensial. Datanya, sebesar 75,93% konsumen memilih KPR sebagai fasilitas utama mereka saat membeli rumah untuk tempat tinggal. Lalu, sebanyak 16,77% konsumen memilih pembayaran tunai bertahap dan sisanya, 7,30% saja yang memilih membayar lunas tunai.   

Tak dipungkiri KPR memang menjadi pinjaman solutif bagi siapa saja yang ingin memiliki rumah dengan cara mencicil sesuai kemampuan keuangan yang dimiliki. Oleh sebab itu, banyak bank yang menawarkan KPR dengan beragam bunga promo yang menarik.

Sebagai konsumen yang pintar, tentunya Anda harus memahami beberapa faktor penting sebelum mengajukan KPR, mulai dari suku bunga yang ditawarkan, menetapkan tenor pinjaman, hingga biaya-biaya yang timbul pada saat pengajuan KPR.

Lantas bagaimana jika cicilan KPR sudah berjalan dan jumlahnya meningkat sehingga terasa semakin memberatkan keuangan Anda? Mengatasi hal seperti ini, jangan khawatir, ada solusi yang bisa Anda lakukan yakni memindahkan KPR Anda ke bank lain atau dikenal dengan Take Over KPR.

Dengan melakukan take over KPR, keuntungan yang bisa langsung Anda nikmati antara lain : cicilan yang lebih ringan, dengan penyesuaian suku bunga KPR baru atau dengan memperpanjang tenor KPR.

Tertarik take over KPR?

KPR BNI Griya saat ini menawarkan KPR Take Over dengan keuntungan : Bebas biaya provisi, administrasi dan appraisal. Bahkan biaya-biaya KPR yang timbul dapat menggunakan dana tambahan dengan menggunakan fitur take over plus, sehingga tidak perlu menyediakan biaya di awal pengajuan kredit. Selain itu, dana tambahan ini bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, liburan dan lain-lain.

Fitur Angsuran Suka-Suka

Faktor lain yang penting untuk dipertimbangkan saat akan melakukan Take Over KPR adalah cicilan yang akan dibayarkan jangan sampai membebani Anda lagi. Biar stress berkurang dan makin happy, BNI Griya memiliki fitur Angsuran Suka-Suka yang memberikan Anda keleluasaan untuk menentukan sendiri besarnya angsuran perbulan sesuai dengan kemampuan. Dengan begitu, Anda bisa lebih lega mengatur keuangan Anda.

Tenor Cicilan Hingga 25 Tahun

Take Over KPR baru Anda juga bisa disiasati dengan memperpanjang tenor pinjaman agar cicilan makin ringan. Khusus hal ini, BNI Griya menawarkan pinjaman dengan jangka waktu kredit hingga 25 tahun. Dengan adanya ruang jangka waktu yang lama ini, Anda bisa menata kembali keuangan Anda dan memiliki tujuan keuangan lainnya, misalnya dana pendidikan anak Anda.

#AmbilLangkahBerani

Ketika Anda sudah memahami bahwa sebelumnya Anda telah salah strategi dalam memilih KPR, kini tak perlu menyesali hal yang telah terjadi. Mulailah untuk #AmbilLangkahBerani melakukan take over KPR Anda ke KPR BNI Griya, lakukan penataan kembali keuangan Anda dan jangan ragu untuk berpindah ke KPR yang menawarkan banyak keuntungan bagi kesehatan keuangan Anda dan keluarga.