Lucinta Luna Makin Tajir, Ini Koleksi Barang Mahal Miliknya

Siapa sih yang enggak kenal dengan Lucinta Luna? Semenjak munculnya di dunia entertainment, Lucinta luna tak pernah lepas dari kontroversi kehidupannya. Namun hal ini tak membuat hidup Lucinta Luna jadi terpuruk, justru mantan personil Duo Bunga ini semakin dibanjiri banyak tawaran kerjaan.

Mulai dari dapur rekaman yang belum lama ini mengeluarkan lagu duetnya bersama penyanyi Malaysia, pemotretan bersama fotografer terkenal Indonesia hingga panggilan nyanyi di kafe-kafe. Bahkan ia juga sempat mengumumkan kepada netizen menyoal keinginanya untuk mengeluarkan brand kosmetik lipstick ‘Lucinta Lips’.

Banyaknya sumber penghasilan itulah yang membuat dirinya semakin tajir bergelimang harta. Maka tak heran bila Lucinta Luna sering membelanjakan uangnya untuk koleksi barang-barang mewah merek terkenal yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah.

Penasaran barang mahal apa saja yang dimiliki Lucinta Luna, berikut ulasannya yang telah Cermati.com rangkum dari berbagai sumber:

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Mobil Toyota Camry

camry
Toyota New Camry Hybrid 2018

Kendaraan yang menunggangi dirinya setiap hari untuk bekerja adalah sebuah mobil Toyota New Camry Hybrid yang mengusung brown phantom atau jika dilihat cat mobil lebih condong ke warna hitam. Mobil yang baru saja dibeli pada September 2018 lalu Lucinta Luna bayar secara cash seharga Rp625 juta.

Ada alasan yang membuat Lucinta Luna tertarik dengan mobil kesayanganya itu, yakni interior dan warnanya bagus serta semua desainnya keluaran terbaru 2018. Saking bagusnya, ia merasa seperti ibu-ibu pejabat pada umumnya ketika berada di dalam mobilnya itu.

Baca Juga: Kisah Ariel Noah dan Popularitasnya yang Tidak Pernah Pudar

2. Koleksi Tas Branded

View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA👫💍 (@lucintaluna) on

Kalangan artis baik pria atau wanita pastinya tak lepas dari koleksi tas branded yang diperolehnya dari dalam atau luar negeri. Seperti halnya Lucinta Luna yang sering belanja di beberapa mall terbesar di Jakarta hingga bolak balik ke Malaysia dan Singapura hanya untuk membeli tas branded.

Lucinta Luna juga rela merogoh kocek dalam untuk satu tas mewah yang harganya mulai dari belasan hingga ratusan juta, yang terpenting ia merasa puas kalau koleksi tas brandednya bertambah lagi. Berikut koleksi tas mahal Lucinta Luna:

  • Balenciaga, classic silver bag Rp33,24 juta
  • Hermes Lindy 30 bag, Rp129,61 juta
  • Cristian Louboutin cabata tote bag, Rp24,57 juta
  • YSL, mini sling bag kombinasi warna hitam dan putih, Rp29 juta
  • Gucci, Dionysus GG Blooms mini bag, Rp24,5 juta
  • Dior, Rp63,3 juta
  • Louis Vuitton, Alma BB Rp17,3 juta
  • Fendi Floral Studded Wallet on a Chain White Pattern, Rp16 juta

Baca Juga: Yuk, Intip Gaya Hidup Maia Estianty yang Semakin Mewah

3. Belt

View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA👫💍 (@lucintaluna) on

Tak lengkap rasanya bila penampilan tidak dilengkapi dengan belt atau ikat pinggang. Lucinta Luna juga tak bisa ketinggalan dengan belt Hermes kesayangannya, bahkan kemanapun ia pergi selalu bawa di dalam bagasi mobilnya. Ya, meski hanya sebuah ikat pinggan saja, Lucinta Luna membeli belt merek terkenal tersebut dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar Rp17 juta.

4. Sepatu

View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA👫💍 (@lucintaluna) on

Belum lama pelantun lagu dangdut Bobo di Mana ini memamerkan sebuah koleksi sepatu terbarunya yang bermerek Christian Louboutin. Diketahui, sepatu asal Prancis ini dibandrol dengan harga yang lumayan menguras kantong. Untuk harga satu sepatunya saja ada yang Rp13,5 juta hingga Rp19,5 juta. Sementara sepatu yang Lucinta Luna pilih seharga Rp14,9 juta yang Cristian Louboutin Spikyshell berwarna cream dengan hiasan seperti diamond berduri disekitar ujung sepatunya.

5. Topi

View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA👫💍 (@lucintaluna) on

Topi sebagai salah satu aksesoris kepala yang banyak digemari orang, termasuk Lucinta Luna. Artis kelahiran tahun 1992 ini memiliki koleksi topi dari brand terkenal, di antaranya topi Hermes berwarna coklat muda dengan desain yang sangat sederhana tapi harganya sangat fantastis, yaitu Rp22 juta. Selain itu, juga ada topi keluaran dari brand Gucci dengan harga hampir Rp6 juta. Sepertinya hanya untuk sebuah topi saja, Lucinta Luna tidak merasa terbebani mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah, ya.

Nikmati Hasil Kerja Kerasmu!

Siapapun berhak menikmati hasil kerja kerasnya dengan berbagai cara, bisa langsung ditabung, diolah kembali atau ada juga yang langsung belanja barang mewah yang memiliki nilai tinggi. Cara terakhir ini tidak menjadi masalah, toh juga bisa dijadikan sebagai investasi. Intinya, nikmatilah hasil kerjamu dengan cara yang positif dan tentunya tidak merugikan kamu sendiri.

Baca Juga: Youtuber Ria Ricis Makin Kaya Raya, Yuk Intip Sumber Uangnya