Manfaat Lebih Take Over KPR untuk Milenial

Take Over KPR Menguntungkan untuk Millenial

Membeli rumah melalui kredit pinjaman rumah atau KPR sering kali menjadi opsi yang tepat guna dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Bagi generasi milenial, harga rumah yang mahal membuat KPR jelas sangat membantu untuk bisa membeli hunian idaman pribadi dengan cara mencicil hingga jangka waktu tertentu.

Bank Indonesia mengungkapkan fasilitas KPR tetap menjadi sumber pembiayaan utama bagi konsumen dalam melakukan pembelian properti residensial. Hasil data survei harga properti residensial (SHPR) BI triwulan II tahun 2018 menyatakan sebanyak 75,21% orang menggunakan KPR, sebanyak 16,13% orang membeli rumah dengan tunai bertahap, dan hanya 8,66% membeli rumah secara tunai.

Generasi milenial juga wajib tahu, selain KPR, ada juga take over KPR yang bisa memberikan keuntungan lebih bagi milenial yang sudah terlanjut punya KPR. Apalagi Anda sebagai milenial punya sejuta impian hidup yang ingin diwujudkan, tentunya tidak hanya punya rumah saja kan?

Impian tersebut beragam mulai dari renovasi rumah agar bisa tinggal di hunian yang nyaman dengan desain sesuai dengan selera, atau impian melanjutkan kuliah untuk peningkatan ilmu dan jenjang karir di masa depan, hingga keinginan liburan guna memperkaya pengalaman hidup dan pengetahuan diri.

Semua impian tersebut diharapkan tidak terhenti hanya karena Anda terlanjur punya cicilan KPR saat ini dan tidak memiliki dana untuk mewujudkan impian lainnya. Tapi, tahukah Anda bisa mendapatkan dana tambahan langsung guna mewujudkan impian maupun kebutuhan keuangan mendesak lainnya dengan melakukan take over KPR?

Keunggulan Take Over KPR             

Sebelum Anda melakukan take over, hal penting yang perlu dipahami ialah pemahaman akan take over KPR itu sendiri. Arti dari take over KPR ialah pemindahan atas pinjaman pembiayaan rumah yang telah berjalan dari satu bank ke bank lainnya, atau kata lainnya pengalihan kreditur.

 

Pastikan Anda memilih produk take over KPR yang bisa memberikan Anda kenyamanan dan keuntungan lebih baik dari sisi keuangan. Bisa dibilang, dengan melakukan take over KPR, Anda makin untung sebab Anda mendapatkan dana tambahan, cicilan bunga yang lebih ringan dengan tenor yang lebih panjang.  

Pilih Produk KPR yang Tepat

Memilih KPR yang tepat itu penting. Salah satu rekomendasi KPR yang tepat untuk dipilih oleh generasi milenial untuk melakukan take over ialah KPR BNI Griya .

Ada beragam keuntungan yang bisa langsung dinikmati melalui take over KPR BNI Griya. Pertama yaitu Anda akan memperoleh dana tambahan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan lainnya seperti renovasi rumah, biaya pendidikan, liburan dan lain-lain. 

Bagi Anda yang sudah terlanjur punya KPR di bank lain, bisa juga #AmbilLangkahBerani untuk pindahkan ke KPR BNI Griya sebab KPR dari bank BNI ini menawarkan suku bunga ringan dan tetap selama 4 tahun pertama. Suku bunga yang ditawarkan pun istimewa yaitu 6.75%per tahun, efektif fixed dua tahun pertama dan 7.75% per tahun, efektif fixed dua tahun berikutnya. Cicilan Anda makin ringan, tentunya hal ini semakin menguntungkan Anda.

Selanjutnya, Anda bisa makin untung lagi dengan adanya fitur Angsuran Suka-Suka. Bayangkan Anda bisa menentukan sendiri jumlah angsuran yang diinginkan. Jelas, fitur ini sangat cocok dengan karakter generasi milenial karena Anda bisa mengatur besaran cicilan KPR yang sesuai dengan keuangan tanpa harus merubah gaya hidup secara drastis ataupun mengurangi impian yang ingin diwujudkan, misalnya liburan keluarga maupun menabung untuk dana umrah/haji maupun dana pendidikan anak Anda.

Proses yang Cepat Secara Online

Bagi Anda yang ingin mengajukan take over KPR, prosesnya sangat mudah. Untuk pengajuan take over KPR BNI cukup gunakan foto kopi KTP pemohon dan pasangan aja (apabila sudah menikah), selanjutnya pengajuan take over Anda sudah bisa langsung diproses.

Selain itu, Anda juga bisa mengajukan proses  take over KPR BNI Griya secara online melalui Cermati.com. Semua proses online ini gratis tanpa biaya dan bisa akses dari smartphone mu dimana dan kapan saja. Yuk nikmati kemudahan dan keuntungan take over KPR dari BNI sekarang juga!