Nikita Willy, Gadis Imut yang jadi Ratu Sinetron Indonesia

Penikmat sinetron Indonesia tentu tidak asing dengan nama Nikita Willy. Artis cantik yang wajahnya wara-wiri di berbagai stasiun televisi selama bertahun-tahun. Aktingnya sebagai seorang protagonis pun kerap membuat penonton ikut terbawa hingga menitikkan air mata.

Cantik, tajir dan jadi rebutan para lelaki tampan. Kira-kira, sosok Niki sebenarnya seperti apa ya. Penasaran? Simak ulasan tim Cermati.com yang diolah dari berbagai sumber berikut yuk.

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Disebut sebagai Ratu Sinetron

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Menjadi terkenal selama bertahun-tahun seperti sekarang tentu tidak terjadi begitu saja dalam kehidupan Nikita Purnama Willy. Ada perjuangan dan keinginan yang kuat dari dalam dirinya. Perjuangan itu pun sudah dimulai sejak dirinya berusia 6 tahun. Di usia yang masih begitu belia, Nikita harus rela berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain untuk mengikuti casting. Saat awal casting pun Nikita tidak selalu mendapat peran. Giginya yang kala itu dibilang jelek pun pernah menjadi alasan dirinya gagal tampil.

Jika mendapat peran pun, tidak jarang hanya sebagai figuran yang tidak terlalu penting. Aktingnya yang saat itu juga terbilang masih sangat buruk membuatnya mendapat ledakan kemarahan dari sutradara. Bahkan, sebuah agensi pernah membohongi dirinya. Tetapi usahanya itu akhirnya membuahkan hasil. Setelah sempat muncul dalam sinetron Jin dan Jun, Nikita kemudian mendapat peran dalam sinetron berjudul Hari Potret. Dari sinetron inilah berbagai tawaran mulai datang.

Wajah dan namanya pun semakin sering menghiasi layar kaca. Apalagi setelah dirinya memerankan karakter Chika dalam sinetron Roman Picisan. Aktingnya bersama Evan Sander yang apik membuatnya semakin dikenal publik. Tidak heran jika tawaran untuk sinetron datang silih berganti.

Dalam perjalanan karirnya sejak 2002, nama Nikita tidak pernah absen sekalipun membintangi sebuah sinetron. Bisa dibilang, setiap tahun, Nikita selalu berhasil mendapatkan peran untuk bermain dalam sebuah sinetron. Bahkan tidak jarang dalam satu tahun ada dua hingga tiga judul sinetron yang dibintangi. Julukan sebagai ratu sinetron pun melekat pada dirinya.

Tidak hanya sinetron. Ketenaran Nikita juga membuatnya mendapat banyak tawaran main dalam film televisi (FTV). Tidak puas hanya dengan peran di layar kaca, Nikita pun mencoba untuk terjun ke film layar lebar pada 2008.

Deretan Prestasi dari Karya

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Karirnya yang cukup panjang di dunia hiburan tanah air membuat Nikita banyak masuk nominasi penghargaan. Mulai dari Indonesian Kids Choice Awards, Festival Film Bandung, Indonesian Televisi Awards, hingga Panasonic Gobel Award. Dari sejumlah nominasi tersebut, beberapa penghargaan pun berhasil dibawa pulang oleh anak dari pasangan Henry Willy dan Yora Febrine ini. Tercatat Nikita membawa pulang tiga penghargaan dari Panasonic Gobel Awards pada 2010, 2011, dan 2014. Dia berhasil mengalahkan sederet artid kenamaan lain untuk menyandang gelar sebagai artis terfavorit.

Dalam ajang Indonesian Kids Choice Awards, pemain sinetron Putri Yang Ditukar ini juga menjadi Aktris Wanita Terfavorit selama tiga tahun berturut-turut. Yakni pada 2010, 2011, dan 2012.  Pada tahun 2011, Nikita juga berhasil menggondol piala sebagai Indonesian Star Wannabe Award.

Karakternya yang selalu menjadi peran protagonis yang teraniaya dalam sinetron juga membuatnya mendapatkan penghargaan dari Gadis Awards dalam kategori Tersiksa. Nikita juga terpilih menjadi HighEnd’s 22 Indonesia’s Beautiful Women pada 2014.

Baca Juga: Kisah Sukses Raline Shah, Wanita Cerdas yang Tak Mengandalkan Kekayaan Keluarganya

Perjalanan Asmara Penuh Drama

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Wajah rupawan dan karir yang cemerlang membuat banyak lelaki tampan tertarik untuk mendekatinya. Ibarat bunga yang tengah mekar, Nikita pun dihampiri kumbang-kumbang mempesona dalam kehidupan asmaranya.

  • Andhareza

Sejak usianya menginjak 15 tahun, kabar kedekatan Nikita dengan seorang pria sudah mulai berhembus. Dia adalah Andhareza. Seorang penyanyi yang kala itu terlihat rajin menemani pemain film Terlalu Tampan tersebut. Meski begitu, keduanya membantah jika mereka berpacaran.

  • Nirwan Aditya Putra

Pacar resmi Nikita Willy yang pertama dikenalkan ke publik adalah Nirwan Aditya Putra.  Nikita mengenalkan Nirwan ketika dia tepat berumur 17 tahun. Meski dikabarkan sempat memberikan kado cincin saat Nikita ulang tahun, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan.

  • Bara Tampubolon

Bara Tampubolon menjadi pengisi hati Nikita Willy setelah berpisah dengan Nirwan. Jarak usia yang terpaut sebelas tahun rupanya bukan menjadi halangan bagi keduanya. Romantis dan terlihat serasi. Namun sayangnya, hubungan mereka hanya bisa bertahan selama delapan bulan.

  • Diego Michels

Nama Diego Michels santer disebut sebagai tambatan hati terakhir Nikita Willy kala itu. Sempat menolak mengakui hubungan di depan publik, rupanya dua sejoli ini telah bersama selama 2,5 tahun.
Cinta pun begitu terasa kuat dalam setiap kebersamaan mereka. Kasus yang sempat menjegal Diego pun tidak melunturkan cinta yang dimiliki Nikita. Dia tetap setia mendampingi. Namun pada akhirnya, Nikita memilih menyerah karena tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh

  • Duran Valentino

Perpisahan dengan Diego membuat Nikita memilih jomblo cukup lama. Meski begitu, Duran Valentino sepertinya bisa mengetuk hatinya. Pemuda tampan yang kabarnya merupakan kolektor mobil mewah ini juga pernah dekat dengan Nikita. Sempat disebut dikenalkan ke keluarga, rupanya kisah asmara perempuan 24 tahun ini kembali harus berakhir.

  • Putu Gede Suarsana

Pengusaha asal Bali Putu Gede Suarsana menjadi kekasih Nikita pada 2016. Meski harus wara-wiri Jakarta-Bali demi menemui sang kekasih, Nikita tidak keberatan. Namun, hubungan ini terpaksa harus diakhiri. Kabarnya, perbedaan agama lah penyebabnya.

  • Indra Priawan Djokosoetono

Sosok Indra Priawan Djokosoetono menjadi pengisi hati Nikita saat ini. Mereka ramai menjadi perbincangan publik setelah foto kemewahan liburan mereka tersebar di dunia maya.
Sempat tertangkap kamera tengah melakukan photoshoot romantis, banyak yang menduga jika Putra dari bos Blue Bird Group itu akan segera meresmikan hubungan dengan pemain sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan tersebut. Kira-kira benar nggak ya?

Baca Juga: Lee Min Ho, Cukup Tampil 15 Menit untuk Mendapatkan Belasan Miliar

Sumber Penghasilan dan Kekayaan dari Karir

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada

Di usianya yang masih tergolong muda, Nikita Willy sudah memiliki kekayaan yang terbilang cukup fantastis. Wah, kira-kira dari mana saja ya sumber penghasilannya?

Akting

Dunia yang membesarkan nama Nikita Willy ini juga turut menyumbang banyak pundi-pundi rupiah ke kantongnya. Tercatat lebih dari 26 sinetron dan 20 judul FTV pernah dibintanginya. Belum dari 7 Film yang pernah Nikita mainkan. Bahkan, salah satu sinetronnya tayang dalam 676 episode. Kabarnya, untuk satu episode pemain film Bestfriend tersebut dibayar Rp 75 juta. 

Penyanyi

Selain akting, Nikita juga melirik dunia tarik suara. Satu buah album studio bertajuk Lebih Dari Indah pernah diluncurkan pad a2012. Dua album kompilasi dengan penyanyi lain juga pernah dikeluarkan. Selain itu, ada juga single yang turut menjadi original soundtrack dari sinetron yang dimainkan.

Iklan

Sejak muncul dan namanya melambung, banyak perusahaan menggunakan jasanya sebagai bintang iklan. Mulai dari produk makanan, kecantikan, provider selular, hingga perhiasan. Pendapatannya dalam satu tahun kontrak mencapai Rp 300-500 juta

Endorse Produk

Memiliki pengikut mencapai 5,4 juta di Instagram tidak heran jika banyak produk yang memintanya untuk mengendorse produk mereka seperti kosmetik Dreamy skincare miliknya sendiri.

Investasi Properti Elite

Meski dibayar dengan harga fantastis di dunia entertainment, penghasilan tidak kalah besar didapat dari bisnis properti. Penghasilan yang didapat di dunia entertainment diinvestasikan menjadi perumawan mewah bernama Winona Residence.Terdiri dari 13 rumah, satu unit dibanderol seharga Rp 1-1,25 miliar. Sebuah Townhouse 5 unit seharga 1 miliar juga dimiliki. Tidak hanya itu, tiga buah apartemen mewah juga sudah dibeli atas namanya.

Sebuah rumah di kawasan Jakarta Timur juga telah dibangun. Dengan merogoh kocek Rp 10 miliar, Nikita Willy membangun sebuah hunian bergaya Amerika-Eropa Klasik yang mewah.

Menikmati Hasil dari Kerja Keras dan Konsistensi

Dengan banyaknya sumber penghasilan tersebut, tidak heran kalau Nikita Willy masuk dalam jajaran Artis Terkaya di Indonesia dengan kekayaan Rp 25,7 miliar. Ini menjadi bukti jika bukan hanya bakat yang menunjang kari, tetapi kerja keras dan kreativitas lebih berperan dalam menentukan kesuksesan dalam hidup. Ingatlah agar selalu berjuang menghasilkan karya-karya terbaik dan konsisten mencari jalan menuju kesuksesan.

Baca Juga: Kisah Ariel Noah dan Popularitasnya yang Tidak Pernah Pudar