Punya Garasi di Rumah? Gunakan untuk Berbisnis ini

Memulai sebuah bisnis memerlukan banyak pertimbangan. Setelah itu, Anda juga harus memikirkan tentang pengelolaan dana dan beberapa bisnis membutuhkan tempat khusus untuk menjalankannya.

Jadi, jauh-jauh hari Anda juga harus memperhitungkan total pengeluaran yang akan disisihkan saat akan memulai bisnis impian Anda. Belum lagi jika lokasi untuk bisnis Anda ini sulit didapat dengan harga yang terjangkau.

Anda tentu tahu sendiri biaya sewa untuk satu tempat pasti sangat mahal, bukan? Contohnya, jika punya bisnis menjahit, tentu Anda butuh tempat khusus untuk menaruh segala macam kebutuhan menjahit, seperti mesin jahit, jarum, gunting, pita ukur, dan lain-lain.

Sangat tidak memungkinkan jika meletakkannya di rumah apalagi jika Anda memiliki anak balita. Karena berbahaya dan sangat tidak efektif.

Tapi, kabar baiknya ada beberapa bisnis yang bisa Anda rintis dengan memanfaatkan garasi rumah Anda. Apa saja bisnis tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini.

1. Bisnis Salon Pangkas Rambut

Memulai bisnis pemangkasan rambut di garasi rumah? Siapa takut! Ini akan menjadi bisnis yang cukup menjanjikan bagi Anda. Selain tidak perlu mengeluarkan biaya sewa tempat, Anda juga bisa lebih leluasa karena berada di lingkungan rumah sendiri.

Selama Anda memiliki keahlian di bidang pemangkasan rambut. Tentu akan banyak tetangga dan kenalan yang berdatangan.

Sebaiknya tata dan dekorasi ulang garasi menjadi lebih bersih dan menarik untuk dilihat. Pasti banyak yang tidak menyadari bahwa sebenarnya tempat tersebut adalah sebuah garasi.