Ramalan Shio yang Beruntung di Tahun Babi Tanah, Cek Di Sini!

Tahun baru China atau imlek baru saja berlalu yang tepatnya jatuh pada 5 Februari 2019. Imlek kali ini memasuki tahun babi tanah. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, berbagai perayaan khas imlek banyak digelar di berbagai wilayah Indonesia sebagai pertanda untuk menyambut berbagai keberuntungan di tahun baru ini. Perayaan yang juga dikenal sebagai festival musim semi ini juga dirayakan secara besar-besaran di berbagai negara lain, terutama negara-negara yang berada di kawasan Asia.

Bukan hanya itu saja, Imlek juga sangat erat kaitannya dengan ramalan-ramalan yang diperuntukan semua orang. Misalnya saja ramalan keberuntungan, jodoh, keuangan atau bahkan ramalan karier yang biasanya menjadi topik wajib saat memasuki tahun baru. Di dalam budaya China sendiri, ramalan ini biasanya dibuat berdasarkan Shio seseorang.

Boleh percaya atau enggak, jelasnya kali ini Cermati.com sudah merangkum dari banyak sumber menyoal shio mana sajakah yang mendapatkan banyak keberuntungan di tahun babi tanah ini. Yuk, simak ulasannya sebagai berikut:

Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk KTA Terbaik! 

Tahun Babi Tanah Dipercaya Penuh Keberuntungan

babi tanah
Tahun babi tanah yang dipercaya penuh keberuntungan

Kabarnya, tahun babi tanah dipercaya penuh dengan banyak keberuntungan bagi semua orang. Adapun alasan yang menguatkan pandangan tersebut.

Pada dasarnya tahun babi dibagi dalam lima elemen, di antaranya kayu, api, tanah, besi dan air. Tahun 2019 terpilih menjadi tahun tanah. Elemen tanah ini merupakan elemen yang paling stabil di antara lima elemen lainnya.

Selain itu, babi juga dipercaya sebagai simbol kekayaan dan juga harta. Hewan yang satu ini dikenal lugu, baik, dan jujur, meskipun tak bisa lepas dari sifat pemalas dan juga gegabah. Secara garis besar, tahun ini dipercaya sebagai tahun yang penuh dengan keberuntungan bagi semua Shio.

Untuk itu, ini waktu yang tepat buat semua orang untuk membangun karier yang baik, merencanakan keuangan dengan tepat dan bahkan untuk urusan asmara sekalipun.

Baca Juga: Tips Mengatur Keuangan Menurut Zodiak Anda

 

Ramalan Keberuntungan Shio Secara Umum.

Shio

Ramalan Keberuntungan

Tikus

Kehidupan Shio Tikus akan dipenuhi dengan kemakmuran serta kebahagiaan di sepanjang tahun.

Kerbau

Shio Kerbau bisa menghasilkan lebih banyak uang dan berbagai peluang yang bagus.

Macan

Bagi Shio Macan perlu membenahi diri dan belajar untuk lebih berdamai dengan orang-orang yang ditemuinya.

Kelinci

Di tahun ini akan menjadi tahun keberuntungan dan menghasilkan bagi Shio Kelinci. Ia akan membuka banyak relasi baru dan lebih mudah membangun hubungan.

Naga

Mungkin karena adanya kesalahan yang dilakukan sebelumnya, shio Naga harus lebih banyak merenung dan melihat kembali refleksi kehidupannya setahun ke belakang.

Ular

Rasanya tahun ini shio ular harus lebih agresif dari tahun sebelumnya. Selain itu juga tingkatkan persuasif.

Kuda

Untuk Shio Kuda, boleh nih bersenang hati karena di tahun ini kamu akan mengalami peruntungan yang lebih baik tahun ini, dibandingkan dengan tahun lalu

Kambing

Shio kambing dapat mengejar semua impian dan juga peluang menguntungkan di tahun babi tanah ini. Tetap Semangat ya!

Monyet

Memang tidak disebutkan secara jelas mengenai apa keberuntungan yang akan didapat oleh si Shio Monyet. Intinya tahun ini akan dipenuhi dengan peluang yang baik

Ayam

Untuk sukses, pemilik Shio Ayam harus jeli melihat kualitas hubungan dengan orang-orang lain di sekitarnya.

Anjing

Diperhatikan nih, untuk Shio Anjing yang ingin berhasil, kamu harus berusaha sendiri dan mengupayakan semua yang terbaik tahun ini

Babi

Sebagai pemilik tahun ini, Shio babi harus segera menetapkan prioritas dan mulai merealisasikannya, sehingga bisa segera melihat keberhasilannya.

Baca Juga: Raup Sukses Finansialmu di Tahun Babi Tanah, Ini Beberapa Tipsnya

Penjabaran Shio yang Mendapat Keberuntungan

shio
Shio

Di tahun babi tanah ini, terdapat beberapa Shio yang menjadi paling beruntung bila dibandingkan dengan yang lainnya, antara lain: Babi, Anjing, Tikus, dan Naga. Keempat Shio ini akan mendapatkan keberuntungan berupa karir dan juga keuangan yang lancar, termasuk dalam hubungan baik itu masih yang berstatus pacaran ataupun yang sedang melangsungkan rencana pernikahan.

Sepanjang tahun Shio ini juga akan diberkati dengan umur yang panjang dan kesehatan yang baik. Jimat keberuntungan yang cocok dan bisa mendatangkan kekayaan bagi keempat Shio ini adalah Babi Emas, yakni hiasan patung kuningan berupa hiasan berwujud Shio babi.

Shio kuda, kerbau, kelinci dan ular tetap memiliki peluang yang bagus untuk mendapatkan peruntungan di tahun ini. Hal ini bisa berupa peningkatan karir dengan usaha yang dibarengi kerja keras atau bahkan peningkatan diri dengan cara belajar lebih keras lagi. Keempatnya juga memiliki peruntungan terbaik di bidang asmara atau pernikahan. Jimat yang cocok untuk keempat Shio ini adalah patung Budha.

Sementara untuk Shio kambing, ayam, harimau dan monyet, keberuntungan tahun ini akan didapatkan dari pekerjaan, seperti: kenaikan gaji dan juga promosi jabatan. Jika keempat Shio ini pintar dalam memanfaatkan kondisi, maka peruntungan dalam percintaan juga bisa didapatkan. Jimat yang cocok untuk keempat Shio ini adalah Multi Gemstone Turtle Totem, kura-kura kecil dengan permata pada bagian atasnya yang bisa memberikan keberuntungan serta kesehatan.

Keberuntungan Ada di Tangan Diri Sendiri

Memasuki tahun babi tanah, berbagai keberuntungan bisa didapatkan oleh setiap Shio sepanjang tahun ini. Meski begitu, ramalan ini bisa saja terwujud ataupun tidak, sebab keberuntungan setiap orang ada di tangan diri sendiri. Alangkah baiknya, jadikan ramalan tersebut sebagai motivasi dan imbangi dengan kerja keras serta berbagai upaya terbaik.  Jangan lupa untuk selalu lakukan yang terbaik di dalam setiap langkah, agar berbagai keberuntungan dan juga kesuksesan bisa kamu dapatkan dengan lancar di tahun babi tanah ini.

Baca Juga: Boleh Percaya atau Tidak, Cek Ramalan Zodiak Karir dan Keuangan di Tahun 2019