Rekomendasi Handphone Gaming Anti Ngelag Rp1 Jutaan

Buat kamu para gamers mobile ganteng andalan yang belum bisa beli HP gaming yang punya performa jempolan atau kamu yang mau memisahkan antara hp sehari-hari dan hp game, ada baiknya kamu membaca rekomendasi handphone gaming anti ngelag dengan harga Rp1 jutaan ini.

Jangan bandingkan HP yang direkomendasi ini dengan HP gaming yang sudah canggih, ya! Yang sudah pasti, HP rekomendasi ini adalah sangat mumpuni untuk diajak main PUBG, Mobile Legend, Clash Of Clan atau Auto Chess bareng. Yang paling perlu kamu perhatikan dalam memilih HP anti ngelag waktu nge-game adalah Prosesor yang harus sesuai standar, karena komponen ini punya peran yang penting dalam HP android. Makin muda dan canggih otak yang ditaruh di HP kamu, makin lancar jaya game yang kamu mainkan. Kami sarankan HP yang kamu pilih memiliki chipset kelas menengah hingga upper mid-end, seperti Qualcomm Snapdragon 625, Qualcomm Snapdragon 660, atau HiSilicon Kirin 710.

Nah, selain itu juga kamu harus perhatikan RAM dan baterai juga. Ibaratkan HP kamu rumah, RAM adalah ruang yang bisa menampung banyak aplikasi yang dijalankan. Kami menyarankan minimal kapasitas RAM 2GB. Sedangkan baterai, ya pasti kalian sudah tau fungsinya, makin besar daya yang dipunya, makin lama HP bisa menyala. Untuk HP yang biasa dipakai untuk bermain game, kira-kira kapasitas baterai 3000 mAh bisa dibilang cukup.

63663587_m

Setelah melihat persyaratan spesifikasi HP gaming di atas, sudah waktunya kami memberikan beberapa rekomendasi handphone gaming anti ngelag di bawah Rp1 juta. Yuk disimak!

1. Sharp Aquos SH04H

HP yang sempat viral di jagat gamers mobile ini akhirnya datang ke Indonesia walaupun bukan dari seller resmi. HP yang hanya di produksi di Jepang ini memang bikin ngiler karena punya spek gahar dengan harga murah.

Siapa yang gak auto beli? Dengan dapur pacu di dalamnya yang mengandalkan Qualcomm Snapdragon 820, CPU Quad Core dengan total 3.8 GHz dan kapasitas baterai 3000 mAh, hanya dibanderol dengan harga Rp800 ribuan saja. Spesifikasi ini sebanding dengan harga HP Rp3 jutaan.

Spesifikasi

 

4G Network

LTE

Ukuran Layar

5.3 inch

Chipset

Qualcomm Snapdragon 820

Jumlah Core

Quad Core

Kecepatan CPU

2.2 GHz Dual Core + 1.6 GHz Dual Core

GPU

Adreno 530

RAM

3 GB

Memori Internal

32 GB

Resolusi Kamera

13 MP

Resolusi Kamera Depan 1

5 MP

Kapasitas Baterai

3000 mAh

2. Xiaomi Redmi Note 4

Tua-tua keladi, makin tua makin jadi. Pribahasa ini bisa kita kasih untuk handphone ini. Pasalnya sejak diluncurkannya pada Januari 2017, handphone ini tidak lagi baru. Namun kalau kita bicara soal performa, HP ini boleh diadu!

Dengan menggunakan chipset Snapdragon 625 dan kapasitas baterai 4100 mAh, sudah dipastikan nge-game makin awet dan lancar jaya. Kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga mulai dari Rp1.199.000 di e-commerce kesayangan. Mari kita lihat detail spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi

 

4G Network

LTE

Ukuran Layar

5.5 inch

Chipset

Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625

Jumlah Core

Octa-core

Kecepatan CPU

2.1 GHz

GPU

Adreno 506

RAM

3-4 GB

Memori Internal

32-64 GB

Resolusi Kamera

13 MP

Resolusi Kamera Depan 1

5 MP

Kapasitas Baterai

4100 mAh

3. Lenovo S5

Kalau Lenovo S5 ini adalah HP kekinian yang spek di dalamnya bisa kamu andalkan buat main game tanpa takut ngelag. Karena HP ini cukup besar dengan layar penuh 5.99 inci full HD+. Udah gitu HP ini memakai chipset Snapdragon berprosesor Octa Core dan RAM 4 GB. Cukup canggih untuk HP dengan harga mulai dari Rp1.290.000. Yuk kita simak detail spesifikasi HP ini!

4G Network

LTE

Ukuran Layar

5.7 inch

Chipset

Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625

Jumlah Core

Octa-core

Kecepatan CPU

2 GHz

GPU

Adreno 506

RAM

4 GB

Memori Internal

64 GB

Resolusi Kamera

13 MP

Resolusi Kamera Depan 1

8 MP

Kapasitas Baterai

3000 mAh

Nah, itulah daftar rekomendasi HP gaming murah yang harganya sekitaR Rp1 Jutaan. Gimana? Berminatkah untuk membeli hp ini? Atau tabungan kamu belum cukup dan malas mengeluarkan uang langsung sebesar ini? Untungnya sekarang ada Kredivo yang bisa membantu kamu kredit HP tanpa DP lewat Kredivo.

Mendaftar Kredivo caranya mudah banget. Hanya 1 menit untuk daftar dan 2 klik untuk beli. Kamu bisa beli HP sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari dengan bunga 0%, atau membelinya lewat cicilan selama 3, 6, atau 12 bulan  dengan bunga sebesar 2.95% per bulan dan limit sampai dengan Rp30 juta. Pilih dan sesuaikan dengan kemampuanmu, ya!

 

 Artikel ini merupakan kerja sama antara Kredivo dan Cermati.com