Rekomendasi Pekerjaan Untuk Si Tampan dan Sosialis

Memiliki wajah tampan akan menjadi lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan? Mungkin saja, namun tentunya hal ini tidaklah mutlak, sebab setiap pekerjaan akan membutuhkan skill dan juga kemampuan yang baik dari mereka yang mengerjakannya.

Bagi yang berparas tampan dan sosialis, pilihan pekerjaan tentu menjadi lebih luas, terutama beberapa jenis pekerjaan yang memang membutuhkan penampilan yang baik dan lebih menarik.

Bekerja dan menjalani karir dalam bidang yang sesuai dengan minat tentu akan menjadi sebuah hal yang sangat penting untuk dicermati. Tidak hanya untuk yang berwajah tampan saja, namun hal ini patut dipertimbangkan dengan baik oleh setiap orang yang sedang dan akan mencari sebuah pekerjaan yang paling tepat.

Jangan sampai memilih sebuah pekerjaan yang tidak diminati dan bahkan tidak sesuai dengan skill yang dimiliki saat ini, sebab bisa saja pekerjaan ini justru akan menjadi sebuah beban berat dan tidak menyenangkan untuk dijalani. Jika sudah begini, maka bisa dipastikan tidak akan menikmati suasana kerja dan juga beragam aktivitas lainnya di lingkungan kerja, Anda akan mudah bosan dan stres ketika menjalani pekerjaan tersebut.

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

Sesuaikan dengan Minat

Apapun latar belakang pendidikan Anda, penting untuk bisa menemukan sebuah pekerjaan yang paling tepat dan sesuai dengan minat. Meski tampan dan memiliki sejumlah kelebihan lainnya, bekerja dengan nyaman pada jenis pekerjaan yang tepat tentu akan membuat Anda menjadi lebih bahagia dan mudah dalam menyelesaikan semua tanggung jawab di dalam pekerjaan Anda tersebut.

Wajah tampan dan sosialis dapat dijadikan sebagai sebuah nilai lebih, mengingat sejumlah pekerjaan memang bisa saja membutuhkan kedua hal tersebut sebagai persyaratan wajib. Ada banyak jenis pekerjaan yang tepat dan bisa dikerjakan, simak beberapa pilihan berikut ini:

1. Customer Service

Customer Service

Anda memiliki paras yang tampan dan terbilang mudah senyum, maka akan sangat tepat jika dijadikan sebagai garda terdepan oleh perusahaan. Menjadi customer service akan sangat tepat, terutama jika Anda memang memiliki kemampuan yang sangat baik dalam melayani konsumen perusahaan.

Meski memiliki wajah yang tampan, bukan berarti pekerjaan ini akan begitu mudah untuk dilakukan, sebab Anda tetap akan membutuhkan keahlian dan juga berbagai informasi lainnya terkait dengan perusahaan tempat Anda bekerja.

Bahkan  jika bekerja di bidang jasa, maka sudah tentu wajib memiliki wawasan dan juga pemahaman yang baik terhadap bidang usaha perusahaan tersebut, termasuk semua layanan yang mereka sediakan di sana.

2. Model

Model

Menjadi model akan sangat tepat bagi yang tampan dan memiliki perawakan yang cukup tinggi, sebab pekerjaan ini hanya untuk mereka yang memiliki tinggi badan di atas rata-rata. Tidak hanya tinggi semata, Anda juga perlu memiliki badan yang atletis dan menunjang penampilan dengan baik.

Pekerjaan ini akan membutuhkan kemampuan khusus (bakat), sebab akan cukup sulit bagi untuk menjalaninya jika ternyata tidak memiliki bakat alami di bidang modeling ini.

Jangan salah, meski pekerjaan ini terlihat mudah dan begitu tidak membutuhkan tenaga, tetap saja Anda akan membutuhkan sejumlah latihan yang keras dan bahkan olahraga yang cukup banyak untuk menjaga penampilan agar tetap menarik.

Baca Juga: Lingkungan Kantor Kekang Kreativitasmu? Ini Dia 5 Solusinya

3. Manajer Pemasaran

Manajer Pemasaran

Menjadi manajer pemasaran dan mewakili perusahaan di berbagai kantor cabang yang mereka miliki, tentu Anda harus memiliki penampilan yang meyakinkan. Wajah tampan akan sangat mendukung untuk pekerjaan yang satu ini, terutama jika memasarkan sejumlah produk berkelas dan memiliki segmen pasar menengah ke atas.

Diwajibkan untuk tampil meyakinkan, dengan rasa percaya diri dan juga penguasaan produk yang baik, sehingga angka penjualan juga dapat tercapai dengan maksimal.

4. Bintang Iklan

Bintang Iklan

Seorang bintang iklan tentu akan membutuhkan penampilan yang baik, termasuk wajah tampan yang bisa dijadikan sebagai nilai lebih atas penampilan Anda pada produk tertentu. Anda akan dilihat oleh banyak orang, sebab bintang iklan akan menempati sejumlah media yang besar, seperti: televisi, majalah, surat kabar, atau bahkan baliho besar di pinggir jalan.

Penampilan ini tentu harus didukung dengan wajah dan juga postur tubuh yang cukup menawan, sehingga berbagai produk yang diperkenalkan akan lebih mudah menarik perhatian para konsumen.

5. Pengacara

Pengacara

Untuk profesi ini, Anda tidak cukup hanya tampan dan menarik saja, sebab seorang pengacara juga membutuhkan keahlian dan juga kecerdasan yang cukup tinggi. Namun jika Anda memiliki wajah tampan, ini tentu akan menjadi nilai lebih. Pengacara membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi, termasuk ketika berhadapan dengan sejumlah kliennya yang bisa saja berasal dari kalangan atas, dan wajah tampan akan membantu Anda dalam hal tersebut.

Penampilan menarik akan menarik perhatian, terutama ketika menangani berbagai kasus penting dan disorot secara gencar oleh media. Namun di luar semua itu, seorang pengacara tentu akan sangat membutuhkan keahlian di bidang hukum, dan wajib memahami hal tersebut dengan baik sejak awal.

Baca Juga: Susah-Susah Gampang, Begini Cara Membangun Karier Dari Nol

6. Staf Penjualan

staf penjualan

Anda juga bisa memilih profesi sebagai seorang staff penjualan, di mana Anda akan berhadapan secara langsung dengan para konsumen. Wajah yang tampan tentu akan menjadi nilai lebih bagi Anda, tentunya dengan didukung pemahaman produk yang baik, sehingga dapat mendatangkan angka penjualan bagi perusahaan.

Jangan salah, seorang staf penjualan juga bisa saja mendapatkan sejumlah pendapatan yang besar, terutama jika berhasil menjual berbagai produk yang berharga tinggi, seperti: mobil, sepeda motor, ponsel mahal, atau bahkan sejumlah produk komputer dari merek ternama.

Tetap Pilih yang Sesuai dengan Minat dan Kemampuan

Bagi yang memiliki paras tampan dan sosialis, Anda tentu akan memiliki kesempatan yang sedikit lebih banyak untuk mendapatkan pekerjaan, mengingat sejumlah pekerjaan secara khusus memang membutuhkan kedua hal tersebut.

Namun meskipun demikian, pastikan tetap memilih sebuah pekerjaan yang sesuai dengan minat dan juga kemampuan, sehingga dapat menjalaninya dengan nyaman dan menyenangkan.

Baca Juga: Mau Pekerjaan Cepat Selesai? Coba 7 Cara Ini