Review Kartu Kredit: BNI Visa Gold

Biasanya bagi orang-orang yang sudah bisa mencapai kesejahteraan finansial, kegiatan belanja dan liburan merupakan upaya yang mereka lakukan untuk memberikan reward atas kerja keras yang telah dilakukan. 

Semenjak dihadirkannya kartu kredit, transaksi yang dilakukan saat shopping maupun traveling menjadi lebih mudah dan hemat. Hal tersebut berkat fasilitas dan promo yang diberikan. 

Satu dari banyaknya kartu kredit yang memberikan berbagai keuntungan untuk urusan belanja dan liburan yakni BNI Visa Gold. Lalu, seperti apakah gambaran jika menggunakan kartu ini? Untuk menjawabnya, simak ulasan berikut ini.

Mengenal Kartu Kredit BNI Visa Gold

Sebagai kartu kredit tipe premiere, BNI Visa Gold dihadirkan untuk memberikan fasilitas kepada penggunanya. Fasilitas yang diberikan berupa kemudahan transaksi dengan sederet keunggulan yang pastinya menguntungkan. Terutama untuk urusan perjalanan, belanja, dan juga liburan. 

Untuk bisa memiliki BNI Visa Gold, persyaratan yang wajib dipenuhi yaitu telah berusia minimal 21 tahun, dan berpenghasilan minimal 7 juta Rupiah per bulannya. 

Upaya untuk memiliki kartu ini pun jadi lebih mudah karena pihak bank tidak memberlakukan ketentuan pemohon harus sudah memiliki riwayat menggunakan kartu kredit sebelumnya. Jadi, meski belum pernah memiliki kartu kredit, BNI Visa Gold bisa didapatkan asal semua persyaratan dan berkas yang diperlukan telah terpenuhi. 

Seperti kartu kredit lainnya, terdapat iuran tahunan yang wajib dibayarkan jika memiliki BNI Visa Gold Card. Untuk kartu keluaran Bank BNI ini, besarannya yakni hanya 240.000 Rupiah. Apabila ingin memiliki lebih dari satu kartu, maka ada biaya tambahan sebesar 120.000 Rupiah. Cukup murah, bukan?

Baca Juga:  Pilihan Produk Tabungan Terbaik dari Bank BNI

Keuntungan Jika Memiliki Kartu Kredit BNI Visa Gold

 1. Bisa Ubah Transaksi Jadi Cicilan Tetap

Bisa Ubah Transaksi Jadi Cicilan Tetap

Sejumlah orang mungkin beranggapan bahwa pembayaran dengan metode cicilan dianggap lebih efektif, karena nominalnya sama dan metode pembayarannya yang dapat diangsur. Nah, bagi orang-orang dengan pemikiran demikian, BNI Visa Gold memberikan fasilitas untuk mengubah transaksi yang dilakukan di merchant pilihan menjadi cicilan tetap.

Dengan suku bunga yang kompetitif dan tenor yang dapat dipilih, pembayaran tagihan kartu kredit tentunya bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial kala itu. Jadi, dengan cara tersebut pembayaran cicilan pun bisa menjadi lancar.

2. Kumpulkan Poinnya, Dapatkan Reward-nya

Kumpulkan Poin dan Dapatkan Reward-nya

Ketika berbelanja dan menggunakan kartu kredit BNI Visa Gold sebagai alat transaksi, pemilik kartu ini akan diberikan poin yang bisa ditukarkan dengan reward

Untuk ketentuannya, setiap transaksi sebesar 2.500 Rupiah, pengguna kartu ini akan mendapatkan 1 poin, dan berlaku kelipatannya. Hadiah yang didapatkan pun tidak akan diundi, sehingga semua pemilik kartu memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkannya. 

3. Bebas Akses Airport Lounge

Akses Airport Lounge

Selain untuk urusan liburan, orang-orang yang tengah mengurus bisnis atau karirnya seringkali perlu untuk melakukan perjalanan. Untuk kebutuhan tersebut, Bank BNI memberikan fasilitas pada pemilik kartu BNI Visa Gold berupa akses gratis airport lounge di beberapa bandara Indonesia.

Baca Juga:  Review Kartu Kredit: BRI Touch Visa Gold

4. Berhemat dengan Layanan TeleTravel BNI

  BNI Teletravel

Sumber: bniteletravel.co.id

Upaya realisasi dari rencana liburan bisa menjadi lebih praktis dengan menggunakan kartu kredit BNI Visa Gold, karena adanya layanan TeleTravel BNI. Dengan memanfaatkan layanan tersebut, booking tiket pesawat, penginapan, hingga paket wisata bisa dilakukan dengan lebih mudah. 

5. Dapatkan Info Promo Menarik

Promo-Promo Menarik

Untuk urusan belanja, pemilik BNI Visa Gold bisa mendapatkan informasi seputar promo menarik baik dari Newsletter AKSEN maupun BNI Merchandising. Perbedaannya, Newsletter AKSEN merupakan ‘tempat’ untuk mengecek penawaran atau diskon dari toko, hotel, restoran, maupun merchant lainnya melalui media komunikasi.

Jika ingin mencari promo menarik dari katalog BNI, layanan yang digunakan yakni BNI Merchandising. Pada layanan tersebut, tersedia berbagai penawaran khusus yang dilengkapi dengan fasilitas pemesanan dan harga spesial. Di mana tagihannya akan langsung masuk ke kartu kredit.

6. Perlindungan untuk Pemilik Kartu Kredit

  Perlindungan untuk Pemilik Kartu Kredit BNI Visa Gold

Sumber: mediakonsumen.com

Sebagai tindakan untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tidak diharapkan, pemilik kartu BNI Visa Gold diberikan layanan berupa perlindungan asuransi bebas premi. 

Selain itu, ada pula program Perisai Plus. Fungsi dari program tersebut yakni untuk memberikan proteksi terhadap saldo terutang apabila sewaktu-waktu pengguna kartu tidak mampu untuk melunasi tagihan karena berbagai alasan, seperti sakit, kecelakaan, atau bahkan meninggal, dengan premi sebesar 0.6% per bulannya.

Baca Juga:  BNI Call: Layanan Call Center dari BNI Selama 24 Jam

Punya Keinginan untuk Dapatkan Banyak Promo Belanja dan Traveling? Segera Miliki BNI Visa Gold

Dengan berbagai benefit yang ditawarkan, sudah jelas bahwa BNI Visa Gold bisa menjadi sarana untuk merealisasikan keinginan berbelanja dan juga liburan yang hemat dan praktis? 

Jadi, daripada coba-coba kartu lain, langsung saja miliki kartu kredit dari Bank BNI ini dan segera dapatkan berbagai keuntungannya. Selamat mencoba!

CERMATI.COM memberikan SCORE: 4.72/5

 

DAPATKAN KARTU KREDIT BNI VISA GOLD DI SINI!

Kartu Kredit BNI Visa Gold