Review Kartu Kredit: BRI Touch Visa Gold

Sekarang ini, generasi millennial rata-rata telah memasuki dunia kerja. Berarti orang-orang dalam kelompok tersebut sudah memiliki kendali penuh untuk mengelola keuangan mereka. 

Sebagai penunjang untuk urusan transaksi, sebagian orang dari generasi tersebut beranggapan bahwa kartu kredit merupakan benda yang harus dimiliki. Dengan adanya kartu kredit, berbagai transaksi baik online maupun offline pun bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. 

Apalagi, setiap bank yang menerbitkan kartu kredit akan berkompetisi untuk menghadirkan promo yang menarik. Sehingga, kegiatan belanja pun bisa menjadi lebih hemat.

Salah satu kartu kredit yang direkomendasikan untuk generasi muda tersebut yaitu BRI Touch Visa Gold, yang banyak memberikan kemudahan dalam berbelanja. Agar semakin memahami mengenai kartu tersebut, simak ulasan di bawah ini.

Tentang Kartu Kredit BRI Touch Visa Gold

Ketika memilih kartu BRI Touch Visa Gold, persyaratan utama yang wajib terpenuhi yaitu Anda wajib berpenghasilan minimal Rp 5.000.000, dan berusia minimal 21 tahun. 

Keunggulan yang menarik sekaligus menguntungkan dari kartu ini yaitu tidak adanya biaya tahunan yang dibebankan, baik untuk kartu utama maupun tambahan. Selain itu, calon pemegang kartu tersebut sebelumnya juga tidak diharuskan memiliki kartu kredit. 

Seperti ketentuan kartu kredit pada umumnya, pengguna kartu BRI Touch Visa Gold juga akan menerima poin setelah melakukan transaksi. Adapun ketentuan untuk poin tersebut yaitu setiap transaksi ritel dengan nominal minimal 100 ribu rupiah. 

Pengguna kartu tersebut bisa mendapatkan 2 poin, dan bahkan hingga 3 poin jika transaksi tersebut dilakukan di sejumlah merchant khusus. 

Baca Juga: Review Kartu Kredit: CIMB Niaga MasterCard Gold

Kemudahan Berbelanja dengan BRI Touch Visa Gold

1. Belanja Mudah di Seluruh Dunia

Belanja Mudah dengan BRI Touch

Ketika tengah berada di luar negeri, belanja merupakan salah satu agenda yang wajib dilakukan. Nah, ketika tidak membawa uang tunai yang cukup serta tidak menemukan money changer, kartu kredit BRI Touch Visa Gold bisa menjadi penolong terbaik. 

Selama tempat berbelanja mendukung pembayaran dengan kartu kredit berlogo VISA, kartu keluaran Bank BRI tersebut bisa dimanfaatkan sebagai alat transaksi.

2. Hemat dengan Promo

Untuk memaksimalkan keuntungan pemilik kartu kredit, BRI Touch Visa Gold menjalin kerjasama dengan berbagai merchant. Dengan memberikan berbagai penawaran menarik bagi nasabahnya. 

Potongan harga hingga 50% serta pemberian cashback ketika melakukan transaksi di merchant pilihan tentunya bisa membuat kegiatan belanja menjadi lebih hemat. 

Ditambah lagi, dalam setiap transaksi yang dilakukan, pengguna kartu tersebut akan mendapatkan poin yang nantinya bisa di-redeem dengan berbagai reward. Jadi, keuntungan yang didapatkan pun bisa berlipat. 

3. Program Cicilan Berbunga Rendah dan 0%

Program Cicilan Bunga Rendah

Selain memberikan kemudahan dengan belanja dulu bayar belakangan. Kartu kredit BRI Touch Visa Gold juga menyediakan program Belanja Ringan (BRIng) yang memberikan fasilitas berupa cicilan berbunga rendah dan cicilan 0% untuk para penggunanya. 

Program tersebut berlaku pula untuk belanja bulanan dari katalog BRI, serta untuk cicilan 0%, mulai dari 0 hingga 12 bulan.

Baca Juga: Review Kartu Kredit: HSBC Gold

Urusan Traveling Jadi Lebih Mudah dan Hemat

Di samping memberikan berbagai kemudahan dalam berbelanja, BRI Touch Visa Gold juga menyediakan benefit untuk urusan perjalanan maupun liburan. 

Dengan menggunakan kartu ini, pemesanan tiket transportasi, booking penginapan, hingga paket wisata bisa dilakukan dengan mudah, baik di dalam maupun luar negeri. Ditambah lagi, terdapat banyak merchant yang bekerjasama dengan Bank BRI untuk mendukung kebutuhan travel tersebut. 

Jadi, selain reservasi menjadi lebih praktis, pengguna kartu tersebut masih bisa diuntungkan lagi dengan penawaran menarik seperti potongan harga. Dengan demikian, rencana perjalanan pun bisa menjadi lebih ramah untuk kantong, bukan?

Butuh Layanan Auto Pay? BRI Touch Visa Gold Juga Bisa

Ketika menginginkan kartu kredit yang memiliki fasilitas untuk membayar tagihan rutin secara otomatis. Layanan tersebut bisa didapatkan dari kartu BRI Touch Visa Gold. 

Dengan memanfaatkan fasilitas auto pay, penggunanya tentu tidak lagi perlu khawatir kelupaan membayar tagihan yang berujung pada dikenakannya denda. 

Selain membuat pembayaran tagihan rutin jadi lebih praktis, fasilitas auto pay juga bisa menjadi sarana untuk membuat pengelolaan finansial menjadi lebih tertata. Apalagi, karena tidak lagi perlu repot membayar tagihan secara terpisah. 

Pengguna kartu tersebut juga bisa menghemat waktunya, sehingga produktivitas bisa meningkat.

Baca Juga: Bank BRI dan Nomor Call Centernya

BRI Touch Visa Gold: Memudahkan Berbagai Transaksi dengan Banyak Keuntungan

Bagi para millennials, kartu kredit keluaran Bank BRI tersebut sangat direkomendasikan, terutama bagi yang menyukai kegiatan berbelanja dan traveling

Selain transaksi yang jadi lebih praktis, banyaknya promo yang diberikan tentu bisa membuat kegiatan tersebut menjadi lebih ramah untuk finansial. Jadi, jika ingin mendapatkan banyak benefit saat berbelanja maupun traveling, miliki saja kartu kredit BRI Touch Visa Gold. 

Cermati.com memberikan SCORE: 4.76/5

Dapatkan Kartu Kredit BRI Touch Visa Gold Di Sini!

Kartu Kredit BRI Touch Visa Gold