Review Kartu Kredit: CIMB Niaga Wave n Go

Kartu kredit merupakan hasil pengembangan teknologi di bidang finansial, yang bertujuan untuk mempermudah kegiatan transaksi. Dengan memiliki kartu tersebut, berbagai pembayaran bisa dilakukan tanpa perlu mengeluarkan uang tunai. 

Jika dahulu kartu kredit rata-rata hanya dimiliki oleh orang tua saja, kini banyak kawula muda juga memilikinya terutama yang telah mandiri secara finansial. Selain berfungsi sebagai alat untuk bertransaksi, banyaknya penawaran menarik yang diberikan turut menyumbang alasan mereka untuk memiliki kartu tersebut. 

Satu di antara banyaknya kartu kredit yang cocok digunakan oleh para millennials yakni CIMB Niaga Wave n Go dan berikut adalah alasannya.

Berkenalan dengan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

Kurang lebih tiga tahun lalu, CIMB Niaga meluncurkan kartu kredit yang diberi nama Wave n Go. Dibekali dengan berbagai fasilitas layaknya kartu kredit pada umumnya, pemilik kartu ini diberikan keuntungan tambahan yaitu tidak ada iuran tahunan yang wajib untuk dibayarkan.

Untuk bisa memiliki kartu kredit ini, pemohon harus telah berusia minimal 21 tahun serta memiliki penghasilan per tahun minimal 60 juta Rupiah atau 5 juta Rupiah per bulannya. 

Baca Juga: Cara Mudah Menghubungi Call Center CIMB Niaga

Keuntungan yang Didapatkan Jika Memiliki Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go

CIMB Niaga Wave n Go

Sumber: facebook.com/CIMBIndonesia

1. Berbentuk Kartu Plastik dan Stiker

Pada umumnya, kartu kredit sendiri memiliki bentuk dan dimensi yang hampir sama dengan kartu-kartu lainnya, seperti SIM, KTP, atau kartu debit. Kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go menyediakan dua pilihan yaitu dalam bentuk kartu dan stiker (microtag). 

Nah, agar penggunaannya lebih mudah, bisa dibawa kemana-mana, dan tidak hilang, stiker tersebut bisa ditempelkan di benda dengan permukaan datar, seperti ponsel atau dompet. 

2. Dilengkapi Teknologi Transaksi Contactless

Contact atau dip in merupakan metode yang umum digunakan saat bertransaksi dengan kartu kredit berbentuk kartu plastik. Selain metode dip in, Anda juga dapat memanfaatkan fitur contactless atau nirkontak saat melakukan pembayaran.

Apabila ingin menggunakan metode nirkontak, transaksi bisa dilakukan hanya dengan mendekatkan kartu kredit pada mesin Electronic Data Capture (EDC) khusus contactless. Dengan metode tersebut, tentu transaksi bisa menjadi lebih mudah dan praktis, bukan?

3. Kumpulkan Poin Xtra, Lalu Tukarkan dengan Hadiah

Ketika menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go untuk pembayaran saat berbelanja, Anda akan diberikan 1 poin Xtra dari setiap transaksi senilai 5ribu Rupiah dan berlaku kelipatan. Nantinya, poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, seperti mileage penerbangan, voucher belanja, maupun produk lainnya. 

Namun, perlu diingat bahwa transaksi yang akan diberikan poin yakni hanya untuk pembelanjaan ritel saja. Dengan demikian, maka cash advance, cicilan, pembayaran iuran membership, cash plus, dan transaksi non-ritel lainnya tidak akan diberikan poin.

Baca Juga: Review Kartu Kredit: CIMB Niaga MasterCard Gold

4. Dapatkan 10% Cashback 

Apabila kartu ini digunakan untuk membayar transaksi online shopping, Anda bisa mendapatkan cashback senilai 10% maksimum 50ribu Rupiah per transaksi. 

Maksimum nilai cashback yang bisa diperoleh yakni 100ribu Rupiah atau 1,2 juta Rupiah per tahunnya. Akan tetapi, ketentuan cashback tersebut tidak berlaku untuk transaksi hotel, tour and travel, serta airlines.

5. Bonus Setiap Hari

Seperti kartu kredit pada umumnya, pihak bank penerbit kartu tentu memiliki jalinan kerjasama dengan sejumlah merchant. Tujuannya yaitu untuk memberikan promo menarik bagi para penggunanya.

Terdapat berbagai penawaran menarik untuk pemilik kartu kredit ini setiap bertransaksi di merchant pilihan, seperti coffee shop, mini market, dan groceries. Kartu yang sangat cocok dan pas untuk para anak muda yang senang berkumpul di coffee shop dan berbelanja.

6. Program 0% Installment

Bagi orang-orang yang menyukai sistem cicilan, CIMB Niaga Wave n Go membuka program 0% installment. Di mana transaksi dengan nominal minimum 500ribu Rupiah bisa dijadikan cicilan dengan tenor tiga bulan. 

Untuk mengkonversikan transaksi menjadi cicilan, pemilik kartu wajib mengunjungi laman Internet Banking Bank CIMB Niaga di www.cimbclicks.co.id, atau menghubungi Phone Banking di 14041 sebelum tagihan tercetak. 

Baca Juga: Mau ke Bank Hari Sabtu-Minggu? Ini Daftar Kantor Weekend Banking CIMB Niaga

CIMB Niaga Wave n Go: Kartu Kredit dengan Teknologi Terkini dan Beragam Penawaran

CIMB Niaga Wave n Go Credit Card

Dilengkapi dengan metode contactless untuk bertransaksi dan juga tersedia dalam bentuk stiker, CIMB Niaga Wave n Go selangkah lebih maju pada sisi teknologi dibandingkan kartu kredit lain.

Selain itu, dengan berbagai promo menarik yang pastinya sangat menguntungkan pemlik kartu ini. Salah satu credit card yang direkomendasikan untuk generasi millennials.

CERMATI.COM memberikan SCORE: 4.90/5

 

DAPATKAN KARTU KREDIT CIMB NIAGA WAVE N GO DI SINI!

Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go