Walaupun Mahal, Ternyata Beli iPhone XS MAX Lebih Menguntungkan

Perusahaan smartphone terbesar di Amerika, Apple akhirnya mengeluarkan lagi produk seri terbaru iPhone X yang sudah ditunggu-tunggu yaitu iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS MAX. Ketiga seri terbaru smartphone Apple ini pun menjadi trending dalam hitungan jam karena harga, spesifikasi dan keunggulannya.

Tentunya untuk para pecinta teknologi smartphone dan para pecinta produk Apple mendengar kabar keluarnya ketiga seri iPhone X ini rasanya seperti angin segar mengingat perlu menunggu setahun lebih untuk bisa membeli dan menikmati fitur-fitur mumpuni dari produk ini. Banyak orang rela mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah agar bisa memiliki salah satu dari ketiga seri iPhone X tersebut.

Seberapa mahal sih? Harga iPhone XR dijual dengan harga Rp10,7 jutaan, iPhone XS Rp15 juta dan iPhone XS Max Rp17 juta. Nah, bagaimana dengan kamu sendiri? Apakah kamu rela mengeluarkan uang dengan jumlah sebesar itu demi sebuah gadget baru atau kamu adalah tipe orang yang lebih memilih menggunakan uang tersebut untuk kebutuhan lain?

Terkadang menjadi konsumtif tidaklah selalu menjadi pilihan buruk ketika memang barang yang dibutuhkan dapat menunjang baik pekerjaan atau gaya hidup kamu menjadi lebih baik. Untuk itu bagi yang memiliki rasa bimbang dan bingung ingin membeli iPhone atau tidak, ini dia beberapa kelebihan yang diberikan iPhone jika digunakan dengan bijak:

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Menunjang Pekerjaan Tertentu

iPhone Bisa Menunjang Pekerjaan Seperti Youtuber

Tidak bisa dipungkiri bahwa spesifikasi yang ada pada iPhone adalah salah satu yang terbaik di antara daftar panjang smartphone lainnya. Untuk itu harga tinggi pada iPhone dinilai sebagai kewajaran karena kualitasnya.

Tapi kualitas yang tinggi akan sia-sia jika pemanfaatannya pun tidak maksimal. Oleh karena itu belilah iPhone jika memang itu bisa dimaksimalkan, seperti pekerjaan kamu.

Ada beberapa pekerjaan yang akan sangat terbantu dengan berbagai fitur yang diberikan oleh iPhone:

  • Jurnalistik

Dengan memiliki iPhone kamu yang berprofesi sebagai akan menjadi lebih mudah dalam mencari dan mengolah berita. Kamu tidak perlu membawa recorder dan kamera kemana-mana. Kamera yang dimiliki iPhone dikatakan bisa menyaingi kualitas kamera sebenarnya. Jadi kamu tidak usah takut mengambil foto dengan kualitas buruk menggunakan smartphone keluaran Apple ini.

  • Fotografer

Sekarang sebagai seorang fotografer tidak selalu identik dengan sebuah kamera DSLR yang besar dan sedikit merepotkan dibawa kemana-mana. Saat ini cukup dengan menggunakan kamera dari smartphone yang berkualitas tinggi kamu juga bisa jadi seorang fotografer dan iPhone memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk kualitas kameranya.

  • Youtuber

Selain kemampuan menangkap foto yang baik, kamera iPhone juga bagus untuk video. Selain itu kamu juga bisa langsung mengedit video langsung di aplikasi bawaan yang ada didalamnya.

  • Selebgram

Untuk membuat orang tertarik untuk mengunjungi akun instagram, tentu feed yang dimiliki oleh akun harus rapi dan menarik untuk dilihat. Dengan kualitas kamera dan software edit gambar bawaan dari iPhone pekerjaan mengupload dan merapihkan feed agar tambah menarik dan rapi menjadi lebih mudah.

Baca Juga: 5 Trik Pintar untuk Membeli Smartphone Baru

2. Menjadi Utang yang Menghasilkan dalam Berbisnis

Utang yang Menghasilkan

Jika ternyata sebuah kualitas tinggi dan mahal dari sebuah smartphone bisa membantu menunjang bisnis kamu, maka kenapa tidak?

Tidak masalah, anggap saja investasi menuju bisnis yang lebih baik. Ada harga ada kualitas dan tidak masalah jika kamu keluar uang banyak demi suksesnya bisnis yang kamu bangun. Posisikan uang yang kamu keluarkan sebagai modal awal untuk bisnis kamu.

Contoh bisnis yang bisa cocok menggunakan iPhone adalah bisnis online shop. Keuntungan yang bisa kamu dapat dengan menggunakan iPhone dalam menjalankan online shop kamu adalah:

  • Kamera kualitas tinggi untuk foto dan video produk
  • Software bawaan untuk edit foto atau video yang cukup baik sehingga tidak usah repot-repot edit lewat PC atau laptop
  • iOS yang lebih efisien dari Android sehingga kinerja smartphone tetap stabil dan anti lemot
  • Memori internal yang cukup besar untuk menampung ratusan bahkan sampai ribuah file mulai dari 64GB – 256GB
  • iPhone XS MAX bisa menggunakan dual kartu sim sehingga tidak ada lagi acara punya 2 handphone hanya untuk membedakan antara nomor untuk bisnis dan kontak pribadi

3. Tingkat Keamanan yang Tinggi

Tingkat Keamanan yang Tinggi

Kelebihan lain kenapa orang banyak beralih ke iPhone, karena iPhone mampu memberikan perlindungan data yang tidak bisa diberikan oleh smartphone Android. Selain itu iOS pada iPhone lebih baik dalam hal pertahanan melawan serangan malware jika dibandingkan lagi dengan Android.

Tingkat keamanan dan ketahanan terhadap malware ini tentu akan cocok untuk orang-orang yang tidak suka sering-sering ganti handphone layaknya berinvestasi. Dengan membeli iPhone kamu tidak perlu lagi menyisihkan uang dalam jangka waktu bertahun-tahun hanya untuk membeli gadget baru lagi karena iPhone adalah smartphone yang awet dan tahan lama.

Baca Juga: Cara Hemat Beli Gadget dan Smartphone Impian

Beli Karena Kebutuhan Bukan Gengsi

Tapi dibalik seluruh fitur-fiturnya yang canggih, ada harga yang tidak bisa dibilang murah. Boleh-boleh saja beli barang mahal asal jika kamu tau cara memanfaatkannya secara maksimal. Tapi jika untuk sebuah gengsi, tentu akan sangat disayangkan.

Ingat, berikutnya akan ada produk yang lebih baik lagi akan keluar, jika kamu hanya berpatokan dengan tren dan gengsi yang tidak ada habisnya maka sama saja kamu membuang-buang uang untuk hal yang tidak berguna.

Jadi lah pembeli yang bijak, gunakan uang kamu untuk menunjang gaya hidup kamu kearah yang lebih baik. Ketika kamu memutuskan membeli barang semahal iPhone maka kamu harus memastikan bahwa itu layak dan manfaatnya bisa bertahan jangka panjang.

Baca Juga: Cara Mudah Memulai Bisnis Jual Beli Handphone