Yuk, Intip 5 Bisnis Milik Valencia Tanoesoedibjo

Nama Hary Tanoesoedibjo dan Lili Tanoesoedibjo mungkin sudah tak asing lagi di telingamu. Ya, keduanya dikenal sebagai pasangan yang cukup harmonis dan bergelimang harta. Bagaimana tidak? Hary Tanoe sendiri selain menjadi CEO MNC Group, ia juga dijuluki sebagai pengusaha yang sukses. Sementara istrinya, terkenal sebagai komisaris RCTI sekaligus pendiri Miss Indonesia. Dari latar belakang sumber kekayaan tersebut, sudah dipastikan harta yang dimilikinya tentu bisa dinikmati dan diwariskan kepada enam orang anaknya.

Namun, tidak dengan Valencia Tanoesoedibjo, putri kedua dari pasangan Hary dan Lili. Meskipun hidup dalam balutan kemewahan, tak lantas membuat Valencia tinggal duduk tenang menikmati hasil jerih payah kedua orang tuanya. Jiwa bisnis sang ayah ternyata menular kepada Valencia. Hingga akhirnya, Valencia telah menjalankan beberapa jenis bisnis. Bisnis yang digelutinya tak hanya bergerak dalam satu bidang saja, melainkan dibanyak bidang.

Yuk, intip 5 bisnis milik Valencia Tanoesoedibjo:

Anda Bingung Cari Produk Kredit Tanpa Agunan Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk KTA Terbaik! 

1. Bisnis Pakaian

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Lovò (@lovoclothing) on

Dewasa ini, bisnis pakaian memang menjadi peluang bisnis yang menjanjikan. Pasalnya, semua manusia membutuhkan pakaian. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. Namun, bisnis yang dijalankan oleh Valencia Tanoe lebih mengarah kepada bisnis pakaian anak muda. Bisnis pakaian yang ditekuni gadis cantik kelahiran 1993 ini diberi brand Lovo Clothing yang sampai sekarang ini brand tersebut cukup dikenal banyak orang terutama dikalangan pecinta fashion.

Dalam menjalankan bisnis pakaian ini, Valencia dibantu oleh sahabatnya yang bernama Lysia Jessica. Keduanya selalu melakukan inovasi untuk menghadirkan koleksi yang lagi nge-trend di kalangan anak muda. Koleksi winter maupun summer dihadirkan yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Tak hanya memiliki model yang up to date saja, tapi Lovo Clothing juga menggunakan warna pakaian yang cantik dipandang mata. Seperti warna putih, hitam, dan nude.

Baca Juga: Dolar Naik, Bahan Baku Naik! Tak Perlu Panik, Ini Cara Siasati Bisnis Busana Anda

2. Bisnis Perhiasan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Clemence Ellery Fine Jewelry (@clemenceellery) on

Perhiasan menjadi barang berharga bagi para wanita. Hal ini pun dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan oleh Valencia. Kini, ia juga telah memiliki bisnis perhiasan yang diberi nama Clemence Ellery Fine Jewelry. Untuk koleksi-koleksi yang memukau, kamu dapat melihatnya langsung di instagram atau di website atau kamu juga bisa berkunjung langsung ke outlet yang berada di One Pasific Place.

3. Bisnis Kaos Keren

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Legiteamate Official (@legiteamate_) on

Selain meniti bisnis pakaian wanita Lovo Clothing, Valencia juga membuka bisnis kaos yang pastinya sesuai dengan gaya anak muda. Bisnis kaos keren ini diberi label Legiteamate. Kamu yang suka dengan model kaos monochrome, brand Legiteamate patut kamu coba.

Dari segi kualitas pakaian, tidak perlu diragukan lagi. Sebab, bahan kaosnya terbuat dari kain katun yang pastinya sangat nyaman saat dikenakan. Setiap kaos yang diproduksinya dibandrol sebesar Rp 400 ribuan untuk sebuah kaos. Meskipun terbilang mahal, kamu tidak akan menyesal membeli kaos ini. Apalagi jika kamu tahu kalau ownernya si cantik Valencia Tanoesoedibjo.

4. Pemilik The F Thing

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The F Thing (@thefthingworld) on

Sudah pernahkan kamu mendengar Brand Outlet? Sejak 2017, Brand Outlet sudah berganti nama menjadii The F Thing. Sama seperti Lovo Clothing, Valencia mendirikan The F Thing ini bersama dengan teman-temannya. Ia mengajak teman-temannya pecinta fashion untuk bergabung. Tak hanya menyoal trend fashion yang menggambungkan unsur tradisional dan modern saja, The F Thing ini juga menyediakan berbagai konten lifestyle yang menarik. Salah satu bisnis yang digelutinya ini sudah merujuk pada e-commerce.

Baca Juga: Tips Sukses Bisnis Jual Beli Baju

5. Bisnis Kafe Kopi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by #MINUMKOPIMOOLOO (@woolloomooloojkt) on

Tak berhenti di bidang fashion saja, namun Valencia Tanoe juga mengembangkan sayap bisnisnya di bidang beverages, yaitu kopi. Alasan utama Valencia membuka bisnis kopi ini karena ia suka minum kopi. Lagipula, banyak masyarakat Indonesia yang suka ngopi. Maka Valencia menjadikan hal tersebut sebagai peluang bisnis yang juga menjanjikan. Kamu bisa menikmati waktu bersantai bersama teman-teman di warung kopi Woolloomooloo milik Valencia Tanoe yang berada di MNC News Center.

Berbisnis Mulai dari Sekarang

Siapa bilang berbisnis baru bisa dimulai kalau sudah menginjak usia yang lebih dewasa? Nyatanya, terjun di dunia bisnis bisa dilakukan sejak di usia masih muda. Asalkan, ada niat, tahu bidang bisnis yang mau digelutinya dan mau terus belajar, sukses dalam berbisnis bisa digapai dengan mudah. Tak ada salahnya lihat dari kesuksesan pebisnis muda lain seperti Valencia Tanoe agar kamu termotivasi juga dalam berbisnis.

Baca Juga: Cara Cerdas Memilih KTA Online Untuk Tambahan Modal Usaha