Yuk, Intip Gaya Hidup Maia Estianty yang Semakin Mewah

Sudah terlalu lama sendiri
Sudah terlalu lama aku asyik sendiri
Lama tak ada yang menemani, rasanya…

Pastinya sudah tahu dong potongan lirik lagu diatas? Ya, lirik lagu yang dinyanyikan Kunto Aji tersebut, rasanya cocok sekali dengan kehidupan Maia Estianty setelah bercerai dari Ahmad Dani. Tak ada pendamping hidup yang menemani dalam kesehariannya, wanita yang biasa dipanggil Bunda Maia ini hanya fokus mengurusi ketiga anaknya Al, El dan Dul, karier musiknya, serta sederetan bisnisnya.

Tapi lagu itu tentunya sudah tidak berlaku lagi untuk sekarang. Setelah menjanda selama 10 tahun lamanya, tepat pada 29 Oktober 2018 Maia resmi dipersunting oleh pengusaha kaya raya Irwan Mussry di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahannya digelar secara tertutup dan sederhana yang hanya disaksikan oleh kedua orang tua, anak-anak dan saudara dekat.

Hampir semua orang tentunya setuju jika selama masih menjanda saja Maia sudah memiliki gaya hidup yang serba mahal. Lalu bagaimana dengan gaya hidupnya yang sekarang setelah menjadi istri Irwan, apakah ada perbedaan?

Bingung cari Kartu Kredit Terbaik? Cermati punya solusinya!

Bandingkan Produk Kartu Kredit Terbaik!  

1. Selalu Tampil Cantik dan Mewah

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Sejak dulu memang Maia sangat terkenal dengan sebutan “artis sosialita” karena gemar menggunakan fesyen merek ternama yang ia peroleh dari jerih payahnya sendiri baik itu dari dunia hiburan maupun dari deretan bisnisnya. Sekarang ini tentunya fesyen mewah miliki Maia semakin bertambah mengingat suaminya adalah seorang miliarder terkenal di dunia yang memiliki banyak bisnis.

Berikut, beberapa barang mewah yang dimiliki Maia, di antaranya:

  • ikat pinggang Hermes Rp22,33 juta,
  • tas chanel gabrielle hobo Rp66,63 juta,
  • gelang Cartier love bracelet diamond paved Rp783,27 juta
  • tas genggam Hermes jige 29 clutch bag blu alligator Rp122 juta,
  • tas genggam Hermes gris asphalt swift jige elan Rp75,59 juta
  • jam tangan Tagheuer Monaco quartz woman Rp78 juta
  • jam tangan Rolex cosmograph Daytona gold Rp370,44 juta
  • jam tangan chopard L’heure Rp1,33 miliar, dan masih banyak lagi.

2. Selalu Disambut Fasilitas Mewah

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Jika sebelumnya kemanapun Maia pergi memilih fasilitas sesuai dengan isi kantongnya, namun beda dengan sekarang. Setelah menjadi istri konglomerat, Maia selalu disambut dengan banyaknya fasilitas yang sangat mewah.

Hal ini terlihat bila Maia sedang menghadiri sebuah acara di suatu negara, ia sering kali memposting fasilitas yang didapat, mulai dari kamar hotel mewah yang dilengkapi dengan hiasan manis hingga jamuan makan mewah bersama suami.

Baca Juga: Sukses dan Berprestasi 5 Artis Muda ini Bisa Jadi Idolamu

3. Sering Traveling ke Luar Negeri

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Maia memang sering kali bolak balik keluar negeri. Ini dilakukannya bukan hanya untuk menjenguk anaknya saja si EL yang sedang menjalani kuliah di London, tapi juga menyalurkan hobi travelingnya dengan berkunjung ke berbagai negara, di antaranya Paris, Jepang, Kuala Lumpur, Australia, Inggris dan lainnya.

Bahkan, Maia juga sering mengajak anak-anaknya untuk menonton konser di luar negeri, seperti konser Paul McCartney The Beatles di London, Konser Coldplay di Bangkok, dan Konser Bruno Mars di Jepang. Biasanya saat Maia dan keluarga sedang berlibur atau nonton konser di negara terdekat, ia sering menggunakan jet pribadi milik suaminya sebagai transportasinya.

Baca Juga: Jarang Muncul di TV Tapi 5 Artis Muda Ini Sukses Berkat Bisnisnya. Siapa Inspirasimu?

4. Konsumsi Makanan Sehat dari Chef Pribadi

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Saat mengadakan acara makan bersama keluarga di rumah, Maia tidak terjun langsung memasak makanan di dapur melainkan ia mempercayakan chef pribadi dan asisten chefnya yang sengaja didatangkan dari restoran mewah ternama, Bistecca untuk memasak hidangan lezat dan tentunya juga sehat.  

Tak tanggung-taggung, chef tersebut menghidangkan menu masakan itali yang menggunakan bahan dasar dengan kualitas gizi yang tinggi dan harga yang tidak murah seperti mulai dari salad hingga pasta.

5. Selalu Temani Suami di Acara Penting

View this post on Instagram

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Irwan merupakan presiden dan CEO PT Timerindo Perkasa International (Time International). Perusahaannya tersebut menjadi agen barang-barang fesyen brand terkenal luar negeri, maka tak heran bila Irwan selalu hadir menjadi tamu undangan di setiap acara penting brand luar. Bukan hanya itu saja, Irwan juga sering mendapatkan undangan untuk hadir di acara penting negara lainnya. Sebagai istri tentunya Maia selalu menyempatkan dirinya untuk menemani sang suami di acara tersebut.

Ikut hadir di acara penting suami menajdi kesempatan Maia untuk bertemu dengan kalangan selebriti Hollywood terkenal seperti David Beckam dan model terkenal dunia Bella Hadid. Momen ini dimanfaatkan Maia untuk ngobrol, makan bersama hingga selfie.

Dibalik Kemewahannya Selalu Menginspirasi

Walaupun kehidupannya setelah menikah semakin dikelilingi dengan kemewahan, Maia tetap merasa tidak ada yang berubah dalam menjalani hidupnya. Justru ia tetap menjadi dirinya sendiri dengan tidak memanfaatkan harta suami untuk berfoya-foya tapi tetap berkarya di dunia musik dan bekerja keras memajukan berbagai bisnis yang dimilikinya. Kehidupan seperti inilah yang sering kali membuat banyak orang terutama para wanita terinspirasi dengan Maia.

Baca Juga: Youtuber Ria Ricis Makin Kaya Raya, Yuk Intip Sumber Uangnya