Bayar Tagihan Gratis Asuransi

Kecelakaan, kerusakan atau kerugian dapat terjadi akibat risiko yang tidak terduga. Oleh karena itu, Blibli dan Cermati terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya dengan memberikan produk asuransi secara GRATIS untuk setiap pembelian token PLN, pembayaran tagihan PLN , PDAM atau BPJS melalui Blibli.com.

Syarat dan Ketentuan Promo:

  1. Gratis asuransi kebakaran untuk setiap pembelian token PLN, pembayaran tagihan listrik PLN atau PDAM. Asuransi ini meliputi biaya pertanggungan sebesar Rp 10 juta bagi bangunan tinggal pengguna yang mengalami musibah kebakaran dengan lingkup pertanggungan sebagai berikut:
    1. Bangunan yang dijamin dalam asuransi merupakan bangunan yang digunakan sebagai tempat tinggal.
    2. Bangunan yang dijamin harus berdiri di atas tanah yang sah, tidak melanggar hukum yang berlaku di Indonesia, dan bisa dibuktikan dengan bukti kepemilikan yang sah.
    3. Bangunan yang dijamin dalam keadaan terbakar atau rusak total akibat kebakaran, petir, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, dan asap.
  2. Gratis asuransi kecelakaan diri untuk setiap pembayaran tagihan BPJS. Asuransi ini meliputi biaya santunan yang akan diberikan kepada ahli waris dengan rincian sebagai berikut:
    1. Santunan meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar Rp 10 juta.
    2. Santunan biaya pemakaman akibat kecelakaan maupun sakit sebesar Rp 500 ribu
  3. Perlindungan asuransi berlaku selama satu bulan atau sesuai dengan ketentuan polis.
  4. Polis akan dikirimkan oleh Cermati ke email pengguna langsung.
  5. Hal-hal lain terkait dengan detail perlindungan asuransi akan dijelaskan di dalam polis.

Tunggu apa lagi? Dapatkan promo tersebut melalui link di bawah ini:

>> Klik Di Sini Untuk Bayar Tagihan & Dapat Asuransi Gratis <<