Contactless Payment on The Go

Kartu Kredit CIMB Wave n Go adalah kartu kredit yang diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan belanja harian Anda. Dengan teknologi nirsentuh/contactless, pembayaran transaksi akan semakin praktis dan cepat.

Fitur Utama Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n  Go

  • Bebas Iuran Tahunan

    Untuk Kartu Utama dan Tambahan.

  • Cashback 10% di Ecommerce Favorit

    Cashback 10% untuk transaksi belanja online, kecuali hotel, airlines, tour & travel. Maksimum cashback Rp50.000/transaksi dan Rp100.000/periode tagihan/kartu utama.

  • Cicilan 0% untuk 3 Bulan

    Transaksi ritel minimum Rp500 ribu dapat diubah menjadi cicilan 0% 3 bulan melalui aplikasi Octo Mobile, Octo Clicks atau hubungi Layanan CIMB Niaga 14041 sebelum tanggal cetak tagihan.

  • Poin Xtra

    2 Poin Xtra untuk setiap transaksi ritel kelipatan Rp10.000.

  • Transaksi Tarik Tunai/ Quick Cash

    Khusus untuk Kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go berbentuk Kartu Plastik, Kartu kredit dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai dengan cepat dan mudah melalui ATM-ATM dan bankbank lain berlogo VISA/ Plus di seluruh dunia.

  • Quick Pay

    Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu kredit. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu kredit tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.
  • Otopay

    Fasilitas pembayaran tagihan Kartu Kredit CIMB Niaga Wave n Go secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening koran CIMB Niaga dengan keleluasaan untuk menentukan jumlah pembayaran setiap bulannya dengan pilihan pendebetan pembayaran minimum atau pembayaran penuh.

Fitur dan manfaat di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan tertulis atau media lainnya. Untuk informasi promo terkini dari CIMB Niaga Wave n Go, silakan kunjungi https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/kartu-kredit/wave-n-go.

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Bank CIMB Niaga terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Bank CIMB Niaga serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Syarat dan Ketentuan

Jenis Pekerjaan

  • Karyawan Swasta, lama bekerja min. 1 tahun.
  • Profesional, lama bekerja min. 1 tahun.
  • Wiraswasta, lama bekerja min. 3 tahun.

Kartu Tambahan

Usia pemegang kartu tambahan: 17 - 70 tahun.

Biaya dan Denda

Biaya overlimit: Rp200.000,-.

Dokumen yang Diperlukan

Persyaratan Dokumen

Karyawan

Pengusaha

Profesional

Kartu Tambahan

Mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit dan ditandatangani

Fotokopi KTP yang masih berlaku

Fotokopi Slip Gaji 1 dari 3 Bulan Terakhir / Surat Keterangan Penghasilan Asli dan Terbaru/Fotokopi SPT PPH 21 Tahun Terakhir

 

 

 

Fotokopi Rekening Koran/Tabungan (3 Bulan Terakhir)

 

 

Fotokopi Akta Perusahaan Terbaru / SIUP/ Surat Izin Praktik

 

 

Fotokopi NPWP (Batas Limit > Rp50 Juta)

 

Fotokopi Kartu Kredit Utama

 

 

 

Fotokopi Kartu Kredit Bank Lain