Perhatian! Dikarenakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, pengajuan kartu kredit & pinjaman akan membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya.
loader
Premium

World Card

Iuran Tahunan
Rp800.000
Ajukan Sekarang

Promo e-Voucher Rp500.000,-

Dapatkan tambahan hadiah e-Voucher Rp500.000,- dari Citibank untuk setiap pengajuan yang disetujui!

Syarat & Ketentuan:

  • Periode program pengajuan Kartu Kredit Citi: hingga 30 Juni 2022.
  • Program ini berlaku khusus untuk pengajuan Kartu Kredit Citi baru atau pengajuan baru oleh calon Pemegang Kartu yang telah menutup fasilitas Kartu Kredit Citi di atas 1 tahun terakhir.
  • Semua Kartu Kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan yang disetujui melalui Program ini akan mendapatkan gratis Iuran Tahunan untuk satu tahun pertama dan bonus hingga Rp1.000.000,-.
  • Pemegang Kartu Kredit Utama akan mendapatkan voucer elektronik (evoucher)/saldo senilai Rp500.000,- dengan mengaktifkan Kartu Kredit Utama, dan melakukan transaksi pembelanjaan minimal senilai Rp500.000,- dalam waktu 60 hari kalender sejak kartu disetujui.
  • Tambahan cashback senilai Rp500.000,- akan didapatkan oleh Pemegang Kartu Kredit yang mengajukan Kartu Kredit Tambahan, mengaktifkan Kartu Kredit Tambahan, dan melakukan transaksi pembelanjaan senilai Rp500.000,- (diluar transaksi yang tercantum di poin 3 (tiga)) dalam waktu 60 hari kalender sejak kartu disetujui.
  • Ilustrasi bonus yang didapatkan seperti berikut:
    Pengajuan Minimum
    transaksi (Rp)
    Nilai hadiah yang
    didapatkan (Rp)
    Perincian hadiah

    Kartu Kredit
    Utama
    500.000,- 500.000,- Voucer elektronik
    (e-voucher) atau
    Saldo
    500.000,-
    Kartu Kredit
    Utama dan Kartu
    Kredit Tambahan
    1.000.000,- 1.000.000,- Voucer elektronik
    (e-voucher)atau
    Saldo
    500.000,-
    Cashback 500.000,-

    Pilihan voucer elektronik (e-voucher)/saldo:

    1. Saldo LinkAja
    2. Shopee
    3. Tokopedia
    4. Traveloka
    5. Lainnya
  • Voucer elektronik (e-voucher)/saldo akan dikirimkan/ dikreditkan ke dalam nomor telepon selular yang tercantum pada aplikasi saat pengajuan maksimum 60 (enam puluh) hari kalender setelah nasabah memenuhi kriteria poin 3 (tiga) dalam syarat dan ketentuan ini.
  • Cashback akan dikreditkan ke Kartu Kredit Utama maksimum 60 (enam puluh) hari kalender setelah nasabah memenuhi kriteria poin 4 (empat) dalam syarat dan ketentuan ini.
  • Transaksi EazyPay, PayAll, dana tunai Loan on Phone, penarikan tunai, iuran tahunan, bunga, biaya administrasi, denda, pembayaran tagihan air, dan listrik melalui Citibank 1Bill, maupun premi asuransi Credit Shield Plus/Prestige tidak termasuk dalam perhitungan akumulasi pembelanjaan.
  • Promosi ini tidak berlaku bagi staff Citibank.
  • Bonus yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.
  • Status Kartu Kredit Citi harus dalam keadaan aktif, tidak berada dalam tunggakan atau blok permanen pada saat pemberian bonus.
  • Citibank berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Info lebih lanjut, kunjungi https://www.citibank.co.id/global_docs/TnC-for-Cashback.pdf

Bring More Home

Sering bepergian menggunakan Garuda Indonesia? Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card memberikan manfaat premium untuk menemani perjalanan Anda. Dapatkan ekstra bagasi 20 kg dan hingga 3x GarudaMiles agar perjalanan semakin nyaman

Fitur Utama Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card

Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Card memiliki berbagai fitur utama yang menarik seperti:

  • Bonus 2.500 GarudaMiles
    Dapatkan bonus 2.500 GarudaMiles yang akan ditambahkan secara otomatis setelah Anda mengumpulkan 250 GarudaMiles pertama dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak tanggal kartu kredit disetujui.
  • Ekstra Bagasi 20 kg
    Tunjukkan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi Anda pada saat check-in dan dapatkan ekstra bagasi 20 kg.
  • Hingga 3x GarudaMiles
    Pada setiap transaksi sebesar Rp20.000,- dapatkan hingga 3x GarudaMiles untuk transaksi di Garuda Indonesia.
  • Prioritas Daftar Tunggu Reservasi Tiket
    Prioritas khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi yang ada dalam daftar tunggu reservasi tiket penerbangan Garuda Indonesia.
  • Antrian Check In yang Lebih Nyaman
    Nikmati kenyamanan check-in melalui check-in counter khusus di Bandara Soekarno-Hatta Domestik Terminal 3 Ultimate dan check-in counter GarudaMiles Gold di bandara lainnya di Indonesia untuk Anda dan teman seperjalanan dengan kode booking tiket yang sama.
  • Bonus 7.500 GarudaMiles dan Cashback Rp500.000
    Syarat dan Ketentuan:
    1. Periode program: 1 Januari 2022 – 30 Juni 2022.
    2. Berlaku untuk pengajuan aplikasi baru atau pengajuan baru oleh calon Pemegang Kartu yang telah menutup fasilitas Kartu Kredit Citi di atas 1 (satu) tahun terakhir.
    3. Program ini hanya berlaku untuk pengajuan minimum 1 (satu) Kartu Kredit Citi yang telah disetujui dengan/tanpa Kartu Kredit Tambahan, Jika Pemegang Kartu mengajukan 2 (dua) Kartu Kredit Citi, Kartu Kredit pertama adalah Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi. Jenis kartu ke-2 akan dijelaskan lebih lanjut dan direkomendasikan oleh staf Citibank.
    4. Semua Kartu Kredit Utama dan Tambahan (jika ada) yang disetujui melalui program ini akan mendapatkan gratis iuran tahunan untuk 1 (satu) tahun pertama.
    5. Pemegang Kartu yang mengajukan Kartu Kredit Utama dan Tambahan wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, serta melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan Rp2.500.000,- dalam waktu 90 (sembilan puluh) hari sejak kartu disetujui, untuk mendapatkan bonus 7.500 GarudaMiles dan tambahan + cashback Rp500.000,-. Pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan hanya akan mendapatkan 7.500 GarudaMiles.
    6. Semua bonus GarudaMiles sudah termasuk bonus pengaktifan kartu sebesar 2.500 GarudaMiles.
    7. GarudaMiles akan diberikan maksimum 60 (enam puluh hari) kepada Pemegang Kartu setelah memenuhi poin 5 (lima).
    8. Transaksi EazyPay, PayAll, dana tunai Loan on Phone, penarikan tunai, iuran tahunan, bunga, biaya administrasi, denda, pembayaran tagihan air dan listrik melalui Citibank 1Bill, maupun premi asuransi Credit Shield Plus/Prestige tidak termasuk dalam perhitungan akumulasi pembelanjaan.
    9. Promo tidak berlaku bagi staf Citibank.
    10. Program ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
    11. Hadiah yang sudah diterima tidak dapat ditukarkan.
    12. Status Kartu Kredit Citi harus dalam keadaan aktif, tidak berada dalam tunggakan atau blok permanen pada saat pemberian bonus.
    13. Citibank berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
    14. Jika Pemegang Kartu tidak memenuhi ketentuan batas kredit minimum Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi, maka Citibank akan menyesuaikan jenis Kartu Kredit sesuai batas kredit yang disetujui dan memberikan hadiah pengganti berupa voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia senilai Rp500.000,- dan cashback Rp 500.000,- untuk pengajuan dengan Kartu Kredit Tambahan atau voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia senilai Rp500.000,- untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan.
    15. Untuk mendapatkan voucer elektronik (e-Voucher) Tokopedia, Pemegang Kartu wajib mengaktifkan semua kartu yang telah disetujui, dan melakukan transaksi akumulasi pembelanjaan Rp1.000.000,- atau transaksi akumulasi pembelanjaan Rp500.000,- untuk pengajuan tanpa Kartu Kredit Tambahan dalam waktu 60 (enam puluh) hari sejak kartu disetujui.

Syarat dan Ketentuan kartu kredit dan promo terkait selengkapnya dapat dibaca di Website Citibank.

Fasilitas Kartu Kredit Citi

Kartu Kredit Citi memiliki berbagai fitur dan manfaat yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah:

  • Citibank World Privileges
    Nikmati berbagai penawaran menarik dan diskon eksklusif dari berbagai merchant favorit seperti restoran, hotel, pusat perbelanjaan, dll.
  • Citibank 1Bill
    Daftarkan tagihan rutin Anda setiap bulan melalui kartu kredit Citi Anda untuk melakukan pembayaran yang praktis, mudah, dan laporan pembayaran secara online.
  • Citi PayLite
    Ubah transaksi Anda menjadi cicilan bulanan sesuai dengan kebutuhan dan tenor yang diinginkan.
  • Citi Quick Cash
    Dapatkan dana instan dari kartu kredit Anda dengan cepat tanpa ribet. Pilihan tenor hingga 36 bulan.
  • Citibank Isi Pulsa
    Lakukan isi ulang telepon pra-bayar Anda dan keluarga melalui kartu kredit Citi dengan mudah serta daftarkan hingga 5 nomor telepon pilihan.
  • Citibank Credit Shield Plus
    Dapatkan perlindungan pelunasan tagihan kartu kredit Anda saat keadaan darurat. Citibank akan memberikan perlindungan kewajiban pelusanan untuk Anda dan keluarga bila meninggal dunia/cacat total/ menderita penyakit kritis.
  • Citi Alert
    Monitor seluruh aktivitas rekening Citibank Anda dengan notifikasi instan untuk setiap transaksi ke ponsel, SMS, atau email.
  • Citi Mobile App
    Jadilah selangkah lebih maju dalam mengatur rekening perbankan Anda dengan Citi Mobile App. Kini, kendali keuangan berada dalam genggaman Anda kapan pun di mana pun. Transfer dana, cek saldo rekening hingga informasi promosi terbaru dapat diakses dengan mudah. Kami juga melengkapi fitur keamanan mobile banking dengan One-Time PIN untuk keamanan saat bertransaksi perbankan secara online.
  • Citibank Online
    Rasakan mudahnya mendapatkan informasi dan melakukan transaksi perbankan Citibank Anda melalui internet kapan dan di mana saja. Nikmati kenyamanan perbankan online dan ringkasan rekening yang komprehensif.

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Citi terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Citi serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Rincian Biaya

Suku bunga: 1.75% per bulan atau 21% per tahun.

Biaya dan denda

Iuran Tahunan

Rp800.000

Biaya tahunan Kartu tambahan

Rp400.000

Min. pembayaran setiap bulan

Sesuai Syarat dan Ketentuan Bank

Denda keterlambatan pembayaran

1% dari total tagihan atau maksimum Rp100.000

Biaya admin untuk keterlambatan

Tidak ada

Biaya penarikan tunai minimum

6% dari jumlah penarikan tunai atau minimum Rp100.000

Batas fasilitas penarikan tunai per hari

40% dari limit kartu

Persyaratan

Min. pendapatan bulanan

Rp12.000.000

Usia min. pemegang kartu utama

21 tahun

Usia maks. pemegang kartu utama

65 tahun

Usia min. pemegang kartu tambahan

tahun

Siapa saja yang bisa mendaftar

WNI

Syarat Kepemilikan Kartu Kredit

Wajib Memiliki Kartu Kredit

Ya. Pengaju wajib memiliki kartu kredit sebelumnya

Cara Pengajuan

Dokumen yang Diperlukan

Dokumen/Jenis PekerjaanKaryawanWirausahaProfesional
Fotokopi KTP/KITAS      
Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)      
Fotokopi Rekening Tabungan (2 bln terakhir)      
Fotokopi Surat Izin Profesi      
NPWP      
Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP      
loader
Garuda Indonesia Citi Card
3.50 / 5
Ajukan Sekarang
Mencari perluasan yang tepat untuk mobil Anda