Sekilas BJB Tandamata :
BJB Tandamata merupakan salah satu produk tabungan dari Bank BJB. Dengan membuka tabungan dari Bank BJB, nasabah memiliki kesempatan untuk menang dalam Program Undian "Petik Hadiah Bank BJB". Hanya dengan setoran awal yang ringan sebesar Rp 50.000, serta keringanan biaya lainnya termasuk biaya administrasi bulanan dan biaya penutupan rekening, nasabah dapat segera menikmati segala kemudahan bertransaksi dengan memanfaatkan fasilitas kartu ATM dari Bank BJB. Kartu ATM bank BJB dapat berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya.Fasilitas ini juga dilengkapi dengan bebas biaya transaksi tarik tunai di seluruh ATM Bank BJB, ATM Bersama dan Prima.

Keuntungan BJB Tandamata :
- Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 50.000,- Anda telah memiliki rekening Tabungan bjb Tandamata
- Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang bank bjb di seluruh Indonesia
- Anda mendapatkan Kartu ATM bank bjb yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya. Bebas biaya transaksi tarik tunai di seluruh ATM bank bjb, ATM Bersama dan Prima.-
- Dapat bertransaksi di 742 ATM bank bjb, 26.000 ATM Bersama, 31.700 ATM Prima di seluruh Indonesia.
- Tabungan bjb Tandamata diikutsertakan dalam program undian berhadiah “Petik Hadiah bank bjb” secara rutin dengan memberikan hadiah terbesar.

Syarat Pengajuan :
- Proses pengajuan kredit Anda akan disetujui oleh pihak bank selama 2 (dua) hari kerja.
- Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21 sampai dengan 55 tahun.
- Minimum pendapatan sebesar Rp 36 juta per tahun bagi seorang karyawan, sedangkan untuk wirawasta dan profesional diharuskan memiliki pendapatan bersih minimum Rp 36 juta per tahun.
- ANZ MoneyLine dapat digunakan bagi Anda yang berdomisili di Indonesia.
- Minimum batas kredit yang ditawarkan ialah sebesar Rp 4 juta.

Dokumen yang disiapkan :
- Perorangan : KTP/SIM/Paspor
- Non Perorangan : Akta Pendirian, SIUP, TDP, NPWP, Anggaran Dasar, Akta Perubahan (bila ada).