Sekilas Tentang Bank Sinarmas

Bank Sinarmas tumbuh menjadi salah satu bank yang paling inovatif dengan meluncurkan berbagai produk yang memberi aneka fasilitas dan fitur pintar untuk memudahkan nasabahnya.  Memulai sejarahnya Pada tahun 2005 PT. Sinar Mas Multiartha, Tbk yang merupakan Kelompok Usaha Sinar Mas yang berada di bawah kelompok usaha Financial Services mengambil alih PT. Bank Shinta Indonesia yang didirikan pada tahun 1989 yang memulai operasionalnya sejak Maret 1990. PT. Bank Shinta Indonesia mengalami perubahan nama menjadi Bank Sinarmas pada Desember 2006.

Minat Masyarakat untuk memiliki Saham Bank Sinarmas cukup tinggi, hal ini dikarenakan oleh pertumbuhan usaha yang cukup menggembirakan dan cukup signifikan, hal ini dapat dilihat pada total aset pada akhir Desember 2010 sebesar 11,2 triliun, jaringan kantor bertambah menjadi 110 Kantor yang tersebar hampir di seluruh propinsi di Indonesia dan telah terhubung secara real time on-line dan teknologi informasi perbankan yang telah dicapai.  Tuntutan fasilitas teknologi informasi yang serba canggih di masa kini dan masa depan menjadi tantangan perbankan untuk menyediakan layanan terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu tahun 2007 Bank Sinarmas memfasilitasi teknologi perbankan terintegrasi yang tidak terbatas ruang dan waktu yakni Phone Banking, Internet Banking, dan Automatic Teller Machine (ATM). Keperluan di bidang IT ini dari waktu ke waktu terus dikembangkan seiring dengan keperluan bisnis.  Seiring dengan semakin berkembangnya pelayanan perbankan Bank Sinarmas, telah banyak produk perbankan yang diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan transaksi yang aman dan terjangkau, salah satunya adalah Deposito Berjangka dari Bank Sinarmas.

 

Sekilas Mengenai Bank Sinarmas Deposito Berjangka

Seperti halnya, bank-bank lainnya di Indonesia, Bank Sinarmas pun meluncurkan produk perbankan Deposito Berjangka yang menawarkan berbagai fasilitas serta fitur tambahan bagi nasabah yang ingin menginvestasikan dananya di tempat yang aman dan terpercaya.  Tidak hanya itu, Bank Sinarmas Deposito Berjangka juga menawarkan bunga yang sangat menarik sehingga nasabah yang telah menginvestasikan dananya akan mendapat keuntungan yang berlipat, yaitu dana tersimpan secara aman dan mendapat return atau imbal balik layaknya investasi jangka panjang lainnya.  Berikut gambaran singkat tentang Bank Sinarmas Deposito Berjangka yang memberi banyak manfaat dan fasilitas bagi nasabahnya.

  1. Sangat fleksibel karena terdapat banyak pilihan untuk jangka waktu bagi nasabah yang ingin menginvestasikan dananya, mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.
  2. Deposito berjangka dalam mata uang Rupiah (Rp).
  3. Tawaran bunga yang menarik dan suku bunga yang sangat kompetitif sehingga nasabah akan mendapatkan keuntungan yang signifikan dengan menginvestasikan dananya melalui Deposito Berjangka.
  4. Terdapat fasilitas untuk memperpanjang deposito secara otomatis ketika jatuh tempo atau Automatic Roll Over (ARO), atau pilihan untuk tidak memperpanjang deposito secara otomatis atau Non Automatic Roll Over (Non – ARO), yang dapat dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhannya.
  5. Rekening deposito dapat dibuat atas nama perorangan atau perusahaan sesuai dengan kebutuhan.

 

Beberapa Kelebihan Bank Sinarmas Deposito Berjangka

Bank Sinarmas selalu terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk nasabahnya dalam setiap produk perbankan yang diluncurkannya, tidak terkecuali Deposito Berjangka milik Bank Sinarmas yang menawarkan berbagai fasilitas dan fitur terbaik dan teraman untuk nasabah yang menginvestasikan dananya.  Berikut beberapa fasilitas yang ditawarkan dan merupakan kelebihan yang dimiliki Bank Sinarmas Deposito Berjangka, yaitu :

  • Tawaran suku bunga yang menarik dan sangat kompetitif yang sangat menguntungkan bagi Anda.
  • Berbagai pilihan jangka waktu penempatan dana yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan.
  • Bebas biaya administrasi dari berbagai fitur yang disediakan oleh Bank Sinarmas Bank Deposito.
  • Investasi dana Anda akan lebih aman dan tanpa resiko hingga saatnya rekening deposito Anda jatuh tempo.
  • Fasilitas untuk memperpanjang deposito yang otomatis dan tidak otomatis.

 

Keuntungan dan Manfaat Bank Sinarmas Deposito Berjangka

Deposito berjangka merupakan salah satu produk perbankan yang memberikan berbagai alternatif investasi yang aman dan nyaris tanpa resiko yang besar, kalaupun ada hanya masalah naik turunnya suku bunga perbankan.  Hal itulah yang menyebabkan Deposito Berjangka dari Bank Sinarmas sangat diminati oleh masyarakat berkat pelayanannya yang sangat inovatif dan menguntungkan bagi nasabah.  Berikut keuntungan yang dapat Anda nikmati serta manfaat dengan membuka rekening Deposito Berjangka Bank Sinarmas.

  • Suku bunga yang sangat kompetitif sehingga nasabah akan selalu mendapat return atau imbal balik yang maksimal untuk setiap investasinya.
  • Inovasi berupa promo-promo menarik yang sangat menguntungkan nasabahnya.
  • Bebas berbagai biaya administrasi sehingga nasabah tidak terlalu dibebani dengan pengurangan dana atau bunga dari deposito tersebut.
  • Tersedia fasilitas perpanjangan secara otomatis atau ARO, serta tidak otomatis (Non ARO) sehingga nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.
  • Pilihan jangka waktu penempatan yang sangat variatif sehingga nasabah dapat memilih sesuai dengan kebutuhan untuk berinvestasi dengan dana miliknya.
  • Pilihan untuk membuka rekening atas nama perorangan atau perusahaan sehingga nasabah dapat memisahkan rekening deposito sesuai alokasi dananya.

 

Promo Bank Sinarmas Deposito Berjangka Melalui Internet Banking

Syarat dan Ketentuan :

  • Program berlaku untuk seluruh nasabah Bank Sinarmas, termasuk karyawan Bank Sinarmas.
  • Nasabah harus difasilitasi dengan layanan internet banking Bank Sinarmas, serta memiliki Simaskey (token Bank Sinarmas).
  • Program hanya berlaku untuk penempatan deposito berjangka rupiah (Rp) melalui internet banking.
  • Special rate deposito yang diberikan dalam program ini sebesar 8% pa.
  • Special rate hanya berlaku dalam masa periode program.
  • Program berlaku hanya untuk deposito dengan pilihan ARO dan NON-ARO (non automatic Roll Over) suku bunga perpanjangan deposito mengikuti suku bunga yang berlaku pada saat Roll Over.
  • Program berlaku untuk minimal penempatan dana Rp 8.000.000,- .
  • Program berlaku untuk jangka waktu penempatan dana selama 1 (satu) bulan.
  • Nasabah dapat melakukan penutupan/pencairan rekening deposito online sebelum jatuh tempo, dengan ketentuan nasabah tidak dikenakan pinalti dan tidak mendapat bunga berjalan.

 

Persyaratan Pembukaan Rekening Bank Sinarmas Deposito Berjangka

Tertarik untuk menginvestasikan dana Anda pada produk Deposito Berjangka dari Bank Sinarmas? Segera lengkapi semua persyaratan yang telah ditentukan, yaitu :

  1. Mengisi dan melengkapi formulir pembukaan rekening deposito, baik perorangan maupun perusahaan.
  2. Untuk Perorangan : menunjukkan dan membawa fotokopi identitas pribadi, berupa KTP/SIM/Paspor untuk Warga Negara Indonesia, dan KITAS/KITAP untuk Warga Negara Asing.
  3. Untuk Perusahaan : Menunjukkan dan membawa fotokopi Pendirian, Anggaran Dasar, dan Akte Perubahan Perusahaan untuk membuka rekening Non – Perseorangan.
  4. Menyetorkan dana deposito minimal Rp. 8.000.000,-

 

Proses Pembukaan Rekening Deposito via Internet Banking:

  1. Login Internet Banking Bank Sinarmas.
  2. Pilih Menu 'Pembukaan Rekening Online'.
  3. Pilih 'Deposito Berjangka/ Time Deposit'.
  4. Pilih nomor rekening yang akan didebet dan kantor cabang penempatan deposito.
  5. Input nominal dana yang akan dideposit (untuk program special rate, minimal deposit Rp 8,000,000,-).
  6. Pilih jangka waktu penempatan deposito (untuk program special rate, penempatan 1 bulan.)
  7. Pilih jenis instruksi jatuh tempo (untuk program special rate, pilih NON ARO).
  8. Bila transaksi sukses, nasabah akan menerima email notifikasi dan e-bilyet.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor cabang Bank Sinarmas terdekat atau melalui Bank Sinarmas Care 1500153 atau (021) 50188888.