Asuransi Asuransi kendaraan bermotor AXA adalah sebuah produk asuransi kendaraan dari PT Asuransi AXA Indonesia untuk melindungi mobil atau motor Anda dari berbagai risiko kecelakaan atau kerusakan pada kendaraan Anda. 
Pada 1996, Asuransi Permata Selat Sunda yang telah berdiri sejak 1988 diakuisisi AXA SA bersama Arya Mitra (Kalbe group). Saat itu juga berdirilah PT Asuransi AXA Indonesia (AXA General Insurance) atau yang lebih dikenal dengan nama AXA Indonesia. OJK sebagai lembaga pengawas jasa keuangan telah memberikan izin kepada AXA Indonesia pada 16 Desember 1996. 

Beroperasi dengan dukungan dari lebih 500 tenaga penjualan dan 8 kantor pemasaran, AXA Indonesia melayani kebutuhan masyarakat akan kebutuhan perlindungan/proteksi. Mulai dari asuransi kesehatan, perjalanan, kendaraan bermotor, rumah, sampai kecelakaan diri. AXA Indonesia juga meluaskan pelayanannya ke ranah bisnis dengan menyediakan asuransi mulai dari asuransi kesehatan, komersial (perlindungan aset), sampai marine (perlindungan pengangkutan barang). 

Dalam memberikan pelayanan, AXA Indonesia berpegang pada tiga sikap: Selalu Ada, Perhatian, dan Dapat Dipercaya. AXA Indonesia ingin dikenal akan komitmennya untuk melakukan bisnis secara bertanggung jawab dan membangun hubungan yang didasari kepercayaan dengan para pemangku kepentingan (stakeholders).

Asuransi kesehatan AXA adalah produk asuransi kesehatan PT Asuransi AXA Indonesia yang memberikan perlindungan menyeluruh, baik untuk rawat jalan maupun rawat inap tanpa biaya tambahan.