Perhatian! Dikarenakan Pembatasan Sosial Berskala Besar, pengajuan kartu kredit & pinjaman akan membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya.
Kartu Kredit CIMB Niaga Corporate MasterCard
Premium

Platinum Card

Iuran Tahunan
Rp300.000

Manfaat Kartu Kredit CIMB Niaga.
Temukan semua manfaat terbaik kartu kredit hanya dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Beragam fitur yang ditawarkan mulai dari travel, poin reward, diskon, hingga promo menarik lainnya diberikan hanya kepada Anda dan disesuaikan dengan kebutuhan serta gaya hidup Anda. Gunakan selalu kartu kredit CIMB Niaga untuk transaksi pembelanjaan Anda serta raih Poin Xtra untuk setiap transaksi sebesar Rp 5.000 dan berlaku kelipatannya. Semakin banyak transaksi Anda, semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan, dan segera tukarkan dengan beragam hadiah menarik lainnya.

Cicilan Tetap.

Anda tidak perlu khawatir lagi dengan transaski pembelanjaan Anda, karena dengan kartu kredit CIMB Niaga, transaksi Anda dapat diubah menjadi angsuran tetap tiap bulan. Jumlah minimum transaksi yang disyaratkan adalah Rp 500.000, dan Anda dapat memilih periode waktu cicilan mulai dari 3 bulan hingga 24 bulan dengan suku bunga tertentu. Segara hubungi Phone Banking CIMB Niaga di 14041 dalam waktu maksimum 14 hari dari tanggal transaksi Anda untuk mengubah pembelanjaan Anda menjadi cicilan tetap.

Quick Pay dan Otopay.
Dengan Quick Pay, Anda akan diberikan kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, TV kabel, handphone, dan internet. Sementara dengan fasilitas Otopay, pembayaran tagihan kartu kredit Anda menjadi semakin mudah. Anda diberikan keleluasaan untuk membayar tagihan Anda sebesar minimum payment (10%) atau full payment (100%) dan pembayaran akan dilakukan secara otomatis melalui rekening tabungan CIMB Niaga milik Anda.

Biaya dan denda

Iuran Tahunan

Rp300.000

Biaya tahunan Kartu tambahan

Tidak ada

Min. pembayaran setiap bulan

10% dari jumlah total tagihan

Denda keterlambatan pembayaran

Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan

Biaya admin untuk keterlambatan

Tidak ada

Biaya penarikan tunai minimum

Rp55.000 atau 4,5% dari jumlah penarikan tunai

Batas fasilitas penarikan tunai per hari

45% dari limit kartu

Persyaratan

Min. pendapatan bulanan

Rp30.000.000

Usia min. pemegang kartu utama

21 tahun

Usia maks. pemegang kartu utama

65 tahun

Usia min. pemegang kartu tambahan

tahun

Siapa saja yang bisa mendaftar

WNI

Syarat Kepemilikan Kartu Kredit

Wajib Memiliki Kartu Kredit

Tidak. Pengaju tidak wajib memiliki kartu kredit sebelumnya

Cara Pengajuan

Untuk syarat pengajuan (batas umur, minimum penghasilan, dan status residensi) baca kembali bagian PERSYARATAN.

Untuk kelengkapan dokumen, pengajuan kartu kredit CIMB Niaga dapat dilakukan jika Anda sudah memiliki kartu kredit sebelumnya atau belum memiliki. Jika Anda sudah memiliki kartu kredit, harap melampirkan fotocopy bagian depan kartu Anda, serta dokumen berikut :
- Karyawan : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan surat keterangan perusahaan/copy SK Pengangkatan Pegawai
- Wirausaha : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP
- Profesional : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan fotocopy Surat Izin Profesi

Sedangkan jika Anda belum memiliki kartu kredit sebelumnya, syarat dokumen yang harus dilengkapi adalah sama dengan syarat dokumen di atas.
Bila Anda mendapatkan batas limit kartu kredit lebih dari Rp 50 juta, maka persiapkan juga fotocopy NPWP Anda.

Kartu Kredit CIMB Niaga Corporate MasterCard
CIMB Niaga Corporate MasterCard
3.50 / 5
Mencari perluasan yang tepat untuk mobil Anda