Promo Cashback Rp600.000,-

Dapatkan Cashback Rp600.000,- dengan apply CIMB Niaga Syariah Platinum sebelum 31 Januari 2021.

Syarat dan Ketentuan:

Program Cashback Syarat Periode Program Approved

Kartu Basic

(New To Card dan Add on)

Rp.600.000

Akumulasi transaksi retail dan/atau ecommerce Rp 1 Juta selama 2 bulan kartu disetujui

23 Nov 2020 – 31 Jan 2021

  • Program Cashback berlaku untuk nasabah yang mengajukan CIMB Niaga Syariah Platinum sesuai periode program, disetujui dan telah telah melakukan transaksi retail dan/atau ecommerce Rp 1 Juta selama 2 bulan kartu disetujui.
  • Berlaku untuk nasabah baru (belum memiliki kartu kredit CIMB Niaga) dan existing (sudah memiliki kartu kredit CIMB Niaga) dengan tipe pengajuan kartu utama (basic) / tambahan (add on).
  • Nasabah dapat menikmati cashback di masing-masing kartu sesuai ketentuan program, misalnya nasabah disetujui 2 kartu sekaligus selama nasabah memenuhi ketentuan program maka nasabah dapat menikmati cashback di masing-masing kartu.
  • Setiap pemenang hanya berhak menerima 1x Cashback dari masing-masing jenis kartu kredit utama selama periode program.
  • Pada saat pengkreditan cashback, status kartu kredit nasabah harus dalam kondisi lancar dan tidak terblokir.
  • Pengkreditan cashback paling lambat 4 bulan sejak kartu kredit disetujui (dikarenakan nasabah wajib akumulasi transaksi paling lambat 2 bulan sejak kartu kredit di setujui).
  • Transaksi yang tidak dihitung adalah transaksi non retail seperti annual fee, autodebet tagihan, Tarik tunai, cashplus termasuk pembatalan transaksi selama periode penarikan pemenang.
  • Transaksi yang diubah menjadi cicilan tetap diperhitungkan sebagai akumulasi transaksi selama sesuai periode program.
  • Bagi Nasabah yang terundang program cashback melalui Octo Mobile CIMB Niaga (s.d periode 31 Desember 2020), mengajukan dan disetujui, maka tidak dapat mengikuti program ini.

Rewarding Your Sharia Journey

Kartu CIMB Niaga Syariah Platinum memberikan Anda kemudahan untuk bertransaksi harian dengan mengutamakan prinsip-prinsip syariah.

Fitur Utama Kartu CIMB Niaga Syariah Platinum

  • Cashback bulanan hingga IDR 150,000 

    Untuk pembelanjaan ritel di mana saja, dengan tiering sebagai berikut

    1. Transaksi Rp1 Juta - < Rp2 juta : 0.5%
    2. Transaksi ≥ Rp2 juta - < Rp3 juta : 1%
    3. Transaksi ≥ Rp3 juta - < Rp5 juta : 2%
    4. Transaksi ≥ Rp5 juta : 3% 
  • Prinsip Syariah

    Dapatkan ketenangan bertransaksi dengan Kartu Syariah, karena seluruh transaksi yang dilakukan dilandasi dengan akad-akad sesuai prinsip Syariah, yaitu Akad Kafalah, Ijarah, dan Qardh.

  • Nilai Tukar Kompetitif

    Transaksi non-Rupiah di seluruh dunia dengan nilai tukar kompetitif. Cocok bagi Anda yang pergi umroh / haji atau menikmati perjalanan Syariah.

  • Quick Pay

    Kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam 1 (satu) lembar tagihan kartu. Anda cukup mengingat tanggal jatuh tempo tagihan kartu tanpa perlu khawatir ada tagihan bulanan yang terlewat.

  • Transaksi Tarik Tunai

    Kartu CIMB Niaga Syariah Platinum dilengkapi dengan fasilitas penarikan uang tunai dengan cepat dan mudah melalui ATM dan bank lain berlogo MasterCard / Cirrus di seluruh dunia.

  • Oto Pay

    Kemudahan fasilitas pembayaran tagihan kartu secara otomatis melalui rekening tabungan/rekening Koran Anda di CIMB Niaga dimana Anda diberikan keleluasaan untuk menentukan pembayaran kartu setiap bulannya dengan pilihan Pendebetan senilai pembayaran minimum atau untuk pembayaran penuh.

Fitur dan manfaat di atas dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan tertulis atau media lainnya. Untuk informasi promo terkini dari CIMB Niaga Syariah Platinum, silakan kunjungi https://www.cimbniaga.co.id/id/syariah-personal/kartu-syariah/syariah-platinum.

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit Bank CIMB Niaga terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit Bank CIMB Niaga serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Persyaratan

Jenis Pekerjaan

  • Karyawan Swasta, lama bekerja min 1 tahun
  • Profesional, lama bekerja min 1 tahun
  • Wiraswasta, lama bekerja min 3 tahun

Dokumen yang Diperlukan

Persyaratan Dokumen

Karyawan

Pengusaha

Profesional

Kartu Tambahan

Mengisi Formulir Aplikasi Kartu Kredit dan ditandatangani

Fotokopi KTP yang masih berlaku

Fotokopi Slip Gaji 1 dari 3 Bulan Terakhir / Surat Keterangan Penghasilan Asli dan Terbaru/Fotokopi SPT PPH 21 Tahun Terakhir

 

 

 

Fotokopi Rekening Koran/Tabungan (3 Bulan Terakhir)

 

 

Fotokopi Akta Perusahaan Terbaru / SIUP/ Surat Izin Praktik

 

 

Fotokopi NPWP (Batas Limit > Rp50 Juta)

 

Fotokopi Kartu Kredit Utama

 

 

 

Fotokopi Kartu Kredit Bank Lain