Maybank White MasterCard Platinum

Maybank White MasterCard Platinum

Tidak perlu khawatir telat bayar tagihan kartu kredit! Gunakan Maybank White MasterCard Platinum, nikmati SMS Alert Due Date yang mengingatkan tanggal jatuh tempo.

  • Premium Card
  • Biaya Tahunan : free (Bebas biaya tahunan untuk seumur hidup)
  • Cashback 2%

Fitur Kartu Kredit

Petrol

Dapatkan keuntungan cashback dari BII White sebesar 2% dari total transaksi minimal Rp.25.000 per bulan di setiap SPBU.

Cicilan

Dengan BII Xpay, Anda dapat melakukan pembayaran secara cicilan dengan bunga menarik serta tenor yang variatif dengan minimum perbelanjaan Rp500.000 di merchant atau Rp300.000 melalui Xpay Catalog.

Premium

Kartu kredit dirancang untuk kalangan muda dan memiliki fitur SMS Alert Due Date yang mengingatkan pembayaran tanggal jatuh tempo kartu Anda.

Cashback

Dapatkan cashback sebesar Rp55.000/bulan untuk menonton film dan juga cashback sebesar 2% dari total transaksi minimal Rp25.000 per bulan. cashback 2% dari total transaksi

Reward

Setiap pembelanjaan Rp30.000, Anda akan mendapatkan 3 BII TREATS Poin, yang dapat ditukarkan dengan berbagi penawaran istimewa dalam BII Katalog.

Gratis Iuran Tahunan

Bebas biaya tahunan untuk seumur hidup

Biaya dan denda

Iuran Tahunan
0
  • (Bebas biaya tahunan untuk seumur hidup)
Biaya tahunan Kartu tambahan
Tidak ada
Minimum pembayaran setiap bulan
5% dari jumlah total tagihan
Denda keterlambatan pembayaran
Rp150.000 atau 3% dari jumlah total tagihan
Biaya admin untuk keterlambatan
Tidak ada
Biaya penarikan tunai minimum
Rp60.000 atau 4% dari jumlah penarikan tunai
Batas fasilitas penarikan tunai per hari
60% dari limit kartu

Persyaratan

Minimum pendapatan bulanan
Rp3.000.000
Usia minimum pemegang kartu utama
21 tahun
Usia maksimum pemegang kartu utama
65 tahun
Usia minimum pemegang kartu tambahan
17 tahun
Siapa saja yang bisa mendaftar
WNI

Syarat Kepemilikan Kartu Kredit

Wajib Memiliki Kartu Kredit
Tidak. Pengaju tidak wajib memiliki kartu kredit sebelumnya

Ulasan Kartu Kredit

Manfaat Kartu Kredit BII.
Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan selaku pemegang kartu kredit BII. Dengan keuntungan Global Acceptance, yaitu dapat diterima di seluruh dunia lebih dari 21 juta tempat dan dapat menarik uang tunai di lebih dari 1.300 BII ATM, lebih dari 20.000 MasterCard/Visa/JCB participant bank dan 800.000 ATM CIRRUS. Selain itu untuk kemudahan Anda, gunakan fasilitas e-billing untuk kemudahan laporan tagihan bulanan yang akan langsung dikirimkan ke alamat email pribadi Anda.

BII
Credit Shield.
Bagi Anda pemegang kartu kredit BII, Anda juga akan mendapatkan Asuransi Perlindungan yang akan melindungi Anda atau Ahli Waris dari kewajiban melunasi sisa tagihan apabila Anda meninggal dunia, cacat tetap atau cacat sementara dengan premi ringan hanya 0.69% dari saldo tagihan bulanan.

BII
Xpay.
Salah satu fasilitas unggulan dari kartu kredit BII adalah berupa fasilitas cicilan ringan dengan program BII Xpay. Dengan BII Xpay, Anda dapat melakukan pembayaran secara cicilan dengan bunga menarik serta tenor yang variatif dengan minimum perbelanjaan Rp 500.000 di merchant atau Rp 300.000 melalui Xpay Catalog.

BII XCash.
Anda memburuhkan dana tunai? Gunakan fasilitas BII XCash berupa fasilitas pinjaman dana tunai yang diambil dari limit kartu kredit Anda dan tagihannya dapat dibayarkan secara cicilan dengan bunga ringan.

Cara Pengajuan

Untuk syarat pengajuan (batas umur, minimum penghasilan, dan status residensi) baca kembali bagian PERSYARATAN.

Untuk kelengkapan dokumen, pengajuan kartu kredit BII dapat dilakukan jika Anda sudah memiliki kartu kredit sebelumnya atau belum memiliki. Jika Anda sudah memiliki kartu kredit, harap melampirkan fotocopy bagian depan kartu Anda, serta dokumen berikut :
- Karyawan : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan surat keterangan perusahaan/copy SK Pengangkatan Pegawai
- Wirausaha : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP
- Profesional : fotocopy KTP/Paspor & Kitas (untuk WNA), bukti penghasilan (Slip gaji/SKP/SPT), dan fotocopy Surat Izin Profesi

Sedangkan jika Anda belum memiliki kartu kredit sebelumnya, syarat dokumen yang harus dilengkapi adalah sama dengan syarat dokumen di atas.
Bila Anda mendapatkan batas limit kartu kredit lebih dari Rp 50 juta, maka persiapkan juga fotocopy NPWP Anda.

Maybank White MasterCard Platinum
Maybank White MasterCard Platinum
  • Premium Card
  • Biaya Tahunan : free (Bebas biaya tahunan untuk seumur hidup)
  • Cashback 2%

Promo Untuk Kartu Ini

Promo Maybank di Angke Restaurant Diskon 25% Hingga 18 April 2017
Nikmati makan hemat diskon 25% di Angke Restaurant dengan menggunakan Maybank Kartu Kredit Diamante, Visa Infinite dan Platinum yang berlogo BII & Maybank. Promo berlaku hingga 18 April 201...
Ming Dining Resto Diskon 30% Promo Maybank
- Nikmati makan hemat diskon 30% di Ming Dining Resto dengan menggunakan kartu kredit Maybank dan BII Syarat dan ketentuan: - Berlaku untuk makanan santap ditempat. - Min. transaksi Rp500.00...

Kartu Kredit Maybank Lainnya

Kartu Kredit Payment Lainnya