Honda New Revo FI CW

Honda New Revo FI hadir dengan wajah baru. Penguasa pasar motor bebek di kelas entry-level itu tampil dengan warna dan grafis yang lebih segar. Teknologi PGM-FI (Injeksi) pada mesin berkapasitas 110 cc juga diklaim dapat menghemat asupan bahan bakar dengan tidak mengurangi ketangguhan mesin.

 

Desain Honda New Revo FI CW

Model baru Honda New Revo FI CW  memiliki aura lebih sporty dan agresif. Penampakan lampu utama yang mempunyai penampakan lebih kecil dan posisi winker yang terpisah pada bagian depan. Pipa utama samping terlihat seperti desain rangka sehingga membuatnya terlihat lebih kokoh. Warna bodi samping pun mampu merefleksikan kerampingan bodi baru motor ini. Sementara bila dilihat dari belakang, garis bodinya memberikan kesan energik

Desain ramping pada motor berdimensi 1.919 x 709 x 1.080 mm itu ditujukan untuk pengguna kendaraan bermotor rata-rata di Indonesia. Kesan energik dan kemampuan jelajah yang luas juga tampil pada motor berbobot 97.5 kg itu.  Jarak as roda sepanjang 1.227 mm membuat manuver Honda New Revo FI lebih lincah jika dibandingkan dengan motor matik.

Tampilan depan terlihat lebih sporty serta agresif pada motor berbobot 97.5 kg itu.  Jarak as roda sepanjang 1.227 mm membuat manuver Honda New Revo lebih lincah. Kenyamanan dan keamanan dalam berkendara juga diperhatikan Honda. Lewat suspensi  Telescopic Shock Absorber pada bagian depan dan lengan ayun dengan suspensi ganda di bagian belakang, pengendara akan lebih stabil meski melaju di jalan yang kurang mulus.

Fungsi pengereman New Revo FI CW menggunakan cakram hidrolik dengan piston tunggal pada roda depan serta sistem rem tromol pada bagian belakang. Untuk bagian roda,  Honda memasang velg jari-jari berukuran 17 inci dengan balutan ban 70/90 (depan) serta ban berukuran 80/90 (belakang).

Pada bagian kelistrikan dan pengapian New Honda Revo menggunakan MF battery, 12 V - 3 Ah dan sistem pengapian Full Transisterized. Adapun kapasitas tangki penyimpanan bahan bakarnya yang sanggup menampung hingga 4.0 liter, terbilang cukup untuk menyuplai bahan bakar menempuh perjalanan berjarak sedang atau jauh.

Fitur tambahan yang ada dalam tipe New Revo FI CW yakni 2 indicator lampu sign serta Indicator gear pada spedometer. Selain itu hadir juga fitur keamanan tambahan yakni Teknologi Secure Key Shutter. Dari sisi fungsionalitas, New Honda Revo FI memiliki bagasi serbaguna sebesar 7 liter sehingga dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara seperti jas hujan, kunci mesin serta benda penting lainnya.

 

Mesin Honda New Revo FI CW

Mesin bandel dan irit menjadi kata kunci utama untuk menjabarkan mesin Honda Revo FI CW. Dapur pacu New Honda Revo dilengkapi sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Mesin dengan 4 langkah SOHC silinder tunggal itu berbalut teknologi injeksi PGM-FI. Dengan kata lain New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. Konsumsi bahan bakarnya diklaim sebagai yang teririt di Indonesia, dengan catatan 62,2 kpl (metode ECE R40). Soal tenaga, ruang mesin di New Revo FI mampu menghasilkan  6,56 kW (8,91 PS) pada putaran 7.500 rpm

Secara umum, lanskap mesin Revo generasi terbaru tidak berbeda dengan pendahulunya. Meski begitu adanya teknologi injeksi pada motor Honda New Revo secara otomatis mendorong beberapa perubahan lainnya seperti rasio kompresi yang meningkat dari 9:1 menjadi 9,3:1. Gubahan pada desain ujung piston juga dirancang lebih menggembung agar pembakaran lebih sempurna dengan rasio kompresi lebih tinggi.

 

Warna Honda New Revo FI CW

Bagi Astra Honda Motor, menyegarkan tampilan kendaraan yang berbeda setiap tahun rilis merupakan hal wajib guna menarik minat konsumen. Untuk Honda New Revo FI tipe Cast Wheel (CW),  pabrikan kendaraan yang berbasis di Sunter dan Cikarang itu menghadirkan warna baru yakni cosmic white dan quantum black dengan balutan striping stiker yang lebih dinamis.

 

 

Tipe Motor

Perbedaan

Honda New Revo 110 Spoke FI

Menggunakan mesin injeksi yang membuatnya lebih hemat untuk konsumsi BBM hingga 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40). Ukuran tangki BBM New Honda Revo FI lebih besar yang mampu menampung BBM 4 liter.

Honda New Revo FI CW

Menggunakan mesin injeksi dan dilengkapi lampu utama yang mempunyai penampakan lebih kecil dan posisi winker yang terpisah pada bagian depan.

Honda New Revo FI FIT

Tampil dengan striping stiker baru dengan grafis yang lebih sporty.Pilihan warna yang tersedia beragam yaitu:  Neo Green, Racing Red dan Galaxy Blue.

 

Syarat Kredit Honda New Revo FI CW

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan kredit Honda New Revo FI CW

Kredit Perorangan:

  • Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • Fotocopy kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

Kredit Perusahaan

  • Fotocopy akte pendirian & perubahannya
  • Fotocopy pengesahan kehakiman
  • Fotocopy SIUP, NPWP, SITU / Domisili, TDP
  • Fotocopy Rek. Koran 3 bulan terakhir
  • Fotocopy KTP direksi & komisaris