Produk ini sudah tidak dijual, namun jika anda mencari produk serupa kami menyarankan anda untuk melihat Honda Blade 125 FI Disk Brake

Desain Honda Supra X 125 FI Spoke

Motor ini memiliki desain yang sangat stylish dan modern. Dimana balutan stripping khas Honda yang tajam membalut dengan halusnya di body motor bebek 125cc ini. Spesifikasi Honda Supra x 125 FI lainnya adalah pada bagian velgnya terpasang velg yang memiliki ukuran yang lebih ramping pada cakram-cakramnya yang membuat motor ini tampak lebih sporty. Fitur baru lainnya juga terlihat pada Stoplamp (Tail Light) yang sudah menggunakan teknologi LED. Hal ini membuat Spesifikasi Honda Supra Injeksi ini tampak terlihat lebih sporty dan modern.

 

Warna Honda Supra X 125 FI Spoke

Honda Supra X 125 FI Spoke hadir dalam 3 varian warna yaitu: merah, hitam, dan biru.

Honda Supra X 125 FI Spoke  

 

Fitur Honda Supra X 125 FI Spoke

Honda Supra X 125 FI memiliki fitur-fitur terbaru yang berbeda dari versi sebelumnya, dengan fitur andalan ini tentunya semakin membuat Honda Supra X 125 semakin terdepan. Kemampuan yang luar biasa yang dimiliki oleh motor bebek ini membuat para riders menjadikan motor ini sebagai motor bebek yang tangguh, tidak hanya itu Honda Supra X 125 diklaim sebagai motor bebek yang awet dan tahan lama berkat mesinnya yang kuat untuk jangka waktu yang cukup panjang.

  1. Secure Key Shutter
    Fitur ini merupakan fitur untuk sistem pengamanan pada motor pada saat motor sedang terparkir. Sistem pengamanan pada motor Honda Supra X 125 ini di lengkapi dengan magnet kuat sebagai penutup pada kunci kontak untuk menyalakan mesin. Fitur ini tentunya sangat membantu pengendara mengamankan kendaraan mereka meski terparkir dimanapun.
  2. Rem Cakram Hidrolik
    Rem cakram yang berfungsi untuk menghentikan motor dengan sistem pengereman yang sempurna, hal ini tentunya akan lebih mempercantik motor Honda Supra x 125 ini dengan sangat baik. Rem cakram ini bekerja untuk pengereman yang ada di roda depan, penjepit cakram yang ada pada rem terbuat dari caliper yang akan digerakkan oleh piston pada mesin kemudian mendorong rem pada Honda Supra x 125 untuk mendorong sepatu rem menuju cakram. Dengan sistem pengereman yang lebih mantap ini tentunya para riders akan sangat nyaman jika melakukan pengeraman secara langsung maupun perlahan.
  3. Utility Box
    Bagasi jok pada motor Honda Supra x 125 ini sangat luas bila dibandingkan dengan versi sebelumnya, dengan memuat kapasitas bawaan sebanyak 5 liter tentunya akan dapat membawa barang apapun untuk melengkapi peralatan berkendara para pengendara.
  4. Mesin Injeksi
    Penerapan mesin motor terbaru yaitu fuel injection akan lebih menambah powerfull dari motor bebek ini sehingga hasil yang keluarpaun menjadi lebih bertenaga. Penerapan mesin injeksi ini juga termasuk ramah lingkungan, karena berkat teknologi mesin yang lebih canggih ini membuat motor menjadi lebih irit. Emisi buangan pada pembakaran di dalam ruang pembakaran motor menjadi lebih irit, sehingga pemakaian pada bahan bakarpun hanya seperlunya saja oleh sebab itu bahan bakar akan tetap awet dan hanya berkurang sedikit demi sedikit.
  5. Power Charger
    Fitur terbaru dari Honda adalah port charger ponsel pada motor. Fitur ini diterapkan pada motor Honda Supra X 125 yang akan memudahkan para riders dalam berkendara untuk mengisi daya batrai handphone, dan lagi pengendara tidak perlu merasa khawatir jika batarai handphone telah habis di tengah-tengah perjalanan yang jauh dan sulit untuk menemukan daya listtrik untuk ponsel.

 

 Spesifikasi Honda Supra X 125 FI Spoke

Dapur pacunya sendiri spesifikasi Honda Supra X 125 FI sudah menerapkan teknologi PGM-FI atau injeksi yang siap memberikan performa mesin yang lebih maksimal. Mesin tipe 4 langkah, SOHC PGM-FI yang berkapasitas 124,8 cc dapat menghantarkan tenaga maksimal 9,63 PS / 7.500 rpm dan torsi maksimal yang dapat dihasilkan adalah 1,08 kgf.m / 5.500 rpm. Pada saat di test di jalanan motor bebek legendaris dari Honda ini mampu mencapai 61.8 km/jam yang diklaim oleh Honda lebih hemat 21% dari varian sebelumnya.

 

Mesin Honda Supra X 125 FI Spoke

Mesin

Tipe Mesin

:

4 langkah, SOHC

Kelas

:

125 cc

Volume Langkah

:

124.89

Jumlah Silinder

:

Silinder Tunggal

Diameter x Langkah

:

52.4 x 57.9 mm

Perbandingan Kompresi

:

9.3 : 1

Daya Maksimum

:

7.40 kW (10.1 PS) / 8.000 rpm

Torsi Maksimum

:

9.30 Nm (0.95 kgf.m) / 4.000 rpm

Sistem Starter

:

Starter kaki & elektrik

Kapasitas Minyak Pelumas Mesin

:

0.7 liter pada penggantian periodik

Tipe kopling

:

Multiple wet Clutch with Coil Spring

Tipe transmisi

:

4 kecepatan, rotary

Pola Perpindahan Gigi

:

N – 1 – 2 – 3 – 4 – N

Rangka

 

 

Tipe Rangka

:

Tulang punggung

Suspensi Depan

:

Teleskopik

Suspensi Belakang

:

Lengan ayun dengan suspensi ganda

Ban depan

:

70/90 – 17 M/C 38P

Ban belakang

:

80/90 – 17 M/C 44P

Rem depan

:

Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Rem belakang

:

Cakram hidrolik dengan piston tunggal

Dimensi

P xLxT

:

1.918 mm x 709 mm x 1.101 mm

Jarak Sumbu Roda

:

1.235 mm

Jarak Terendah dengan tanah

:

136.5 mm

Berat isi

:

106 Kg

Kapsitas Tangki

:

4.0 Liter

Kelistrikan

Sistem pengapian

:

Full Transisterized

Baterai

:

MF 12V – 3.0 Ah

Tipe Busi

:

NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9

Syarat Kredit Honda Supra X 125 FI Spoke

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan kredit Honda Supra X 125 FI Spoke

Kredit Perorangan:

  • Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • Fotocopy kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

Kredit Perusahaan

  • Fotocopy akte pendirian & perubahannya
  • Fotocopy pengesahan kehakiman
  • Fotocopy SIUP, NPWP, SITU / Domisili, TDP
  • Fotocopy Rek. Koran 3 bulan terakhir
  • Fotocopy KTP direksi & komisaris