Kartu Kredit Bank BJB

Bekerjasama dengan BNI, Bank BJB mengeluarkan produk kartu kredit dengan berbagai keuntungan dan fitur yang ditawarkan. Dapatkan kartu kredit BJB dengan fasilitas cicilan dan iuran tahunan yang rendah.

Jenis Kartu Kredit Bank BJB

Sejarah berdirinya bank BJB bermula dari penasionalisasian perusahaan Belanda di Bandung yang bergerak di bidang bank hipotek yakni NV Denis (De Erste Nederlansche Indische Shareholding) pada tahun 1960. Selanjutnya sesuai dengan dikeluarkannya Akta Notaris Noezar nomor 152 tanggal 21 Maret 1961 dan nomor 184 tanggal 13 Mei 1961 serta dikukuhkan dengan Surat Keputusan Gubernur Provinsi Jawa Barat nomor 7/GKDH/BPD/61 tanggal 20 Mei 1961, Bank BJB resmi berdiri sebagai bank daerah dengan nama PD Bank Karya Pembangunan Daerah Jawa Barat.

Bank yang juga dikenal sebagai Bank Jabar Banten ini, berkembang pesat dengan memiliki 63 kantor cabang, 311 kantor cabang pembantu, 330 kantor kas, 1202 mesin ATM BJB, 103 Payment Point, 4 Kantor Wilayah, dan 473 Waroeng BJB yang siap melayani seluruh nasabahnya.

Produk-produk yang ditawarkan Bank BJB meliputi kategori Consumer Banking, Micro and Small Business, Commercial Banking, Treasury, dan Intenational Banking dengan berbagai produk pilihan menarik di setiap kategorinya yang bisa menjadi pilihan masyarakat sebagai solusi keuangan. Selain itu, Bank BJB juga memiliki pelayanan bank berbasis syariah.

Berikut adalah beberapa jenis kartu kredit BJB di Cermati.com :

Jenis Kartu Iuran Tahunan Kartu Pertama Iuran Tahunan Kartu Tambahan
Bank BJB Credit Card Gold Rp 240.000.- Rp 120.000.-
BJB Travel Visa Signature Rp 600.000.- Rp 300.000.-

Kartu Kredit BJB memiliki berbagai fasilitas yang dapat Anda gunakan, antara lain adalah :

  • Promo Diskon Belanja :
    Dapatkan promo diskon dari berbagai merchant yang bekerja sama dengan bank BNI dan bank BJB.
  • Kerjasama Merchant yang Luas :
    Nikmati kemudahan transaksi di seluruh dunia dengan merchant berlogo VISA dengan kartu kredit Anda.

Selain fitur dan kemudahan yang ditawarkan, Anda juga bisa menikmati berbagai promo kartu kredit BJB terbaik dan jangan lupa untuk mengecek daftar kartu kredit BJB serta daftar kartu kredit terbaik lainnya dari cermati.

Nasabah BJB bisa mendapat banyak manfaat dari kartu kredit BJB karena BJB menawarkan banyak promo kartu kredit seperti hiburan, shopping dan travel untuk para nasabahnya. Anda bisa cek promo kartu kredit BJB disini

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit online, Calon nasabah diharuskan untuk memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :

Syarat Pengajuan

Keterangan

Usia minimum pemegang kartu utama

21 Tahun

Usia maksimum pemegang kartu utama

65 Tahun

Usia minimum pemegang kartu tambahan

17 Tahun

Kewarganegaraan

WNI and WNA

Berikut adalah syarat pendapatan minimum untuk pengajuan kartu kredit BJB :

Jenis Kartu Pendapatan Minimum Per Bulan
Bank BJB Credit Card Gold Rp 3,833,333.-
BJB Travel Visa Signature Rp 41,666,667.-

Untuk pengajuan kartu kredit online calon nasabah diwajibkan untuk menyiapkan dan melengkapi dokumen-dokumen di bawah ini :

Dokumen/Jenis Pekerjaan

Karyawan

Wirausaha

Profesional

Fotokopi KTP/KITAS*

     

Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT) 

     

Fotokopi Rekening Tabungan (2 bln terakhir)

     

Fotokopi Surat Izin Profesi

     

NPWP

     

Fotokopi akta pendirian/SIUP/TDP