Sekilas Tentang Bank BCA

Sesuai dengan komitmen Bank BCA “Senantiasa Di Sisi Anda,” Bank Central Asia (BCA) yang berdiri pada tahun 1957 telah menawarkan beragam solusi finansial dengan layanan transaksi perbankan untuk berbagai kalangan dan usia.  Kemudahan untuk melakukan berbagai transaksi keuangan serta layanan perbankan semakin mudah dengan dukungan kekuatan antar jaringan, luasnya jaringan ATM di mana nasabah dapat melakukan berbagai transaksi keuangan lintas bank melalui jaringan ATM Prima, serta jaringan elektronik lainnya dari Bank BCA. 

Bahkan, Bank BCA telah menyediakan berbagai fasilitas online untuk memudahkan nasabahnya melakukan transaksi keuangan dari mana saja dan kapan saja selama 24 jam 7 hari dalam seminggu.  Berbagai produk sebagai solusi finansial baik untuk perseorangan maupun korporasi serta bisnis skala kecil, menengah, atau besar, telah dipersiapkan Bank BCA sesuai dengan pilihan dan kebutuhan nasabahnya.  Saat ini, Bank BCA tumbuh menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia dengan jumlah nasabah yang sangat besar dari berbagai kalangan dan tingkatan usia, dan selama perjalanannya hingga kini Bank BCA telah memberikan kontribusi bagi perkembangan literasi keuangan masyarakat Indonesia.

Sekilas Mengenai BCA Deposito Berjangka Rupiah

Anda yang berniat menyisihkan sebagian tabungan untuk berinvestasi, maka Deposito BCA dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Uang Anda akan bekerja dengan sendirinya. Dengan pilihan jangka waktu dan bunga yang kompetitif, Deposito BCA menjadi pilihan investasi yang tepat.

Kelebihan BCA Deposito Berjangka Rupiah

BCA sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia dengan produk deposito berjangkanya yang sangat diminati masyarakat menawarkan berbagai kelebihan tersendiri, diantaranya:

  • Pilih sendiri waktu Deposito : 1 bulan; 3 bulan; 6 bulan; 12 bulan.
  • Ada 9 mata uang yang bisa dipilih : Rupiah (IDR), US Dollar (USD), Singapore Dollar(SGD), Hongkong Dollar (HKD), Australia Dollar (AUD), Yen (JPY), Poundsterling (GBP), Euro (EUR), dan China Yuan (CNH) sesuai dengan kebutuhan Anda.
  • Bunga Deposito dapat di transfer ke rekening tabungan Anda, baik di rekening BCA maupun bank lain.
  • Non-Automatic Roll Over (Non-ARO), Deposito berjangka yang berakhir pada akhir jangka waktu yang diperjanjikan.
  • Automatic Roll Over (ARO), perpanjangan Deposito secara otomatis untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan
  • Automatic Roll Over Plus (ARO Plus), Deposito berjangka yang secara otomatis diperpanjang untuk jangka waktu yang sama tanpa pemberitahuan atau penegasan lebih lanjut dari deposan dan bunganya akan menambah nominal pada setiap kali perpanjangan. 

Syarat Pembukaan Rekening BCA Deposito Berjangka Rupiah

Tertarik ingin membuka rekening BCA Deposito Berjangka, ada beberapa hal dan persyaratan yang harus Anda ketahui, yaitu:

  • Melengkapi dan menandatangani formulir permohonan yang telah disediakan.
  • Membawa dan menyerahkan fotokopi identitas diri yang masih berlaku, berupa KTP/SIM/Passport dan NPWP untuk Warga Negara Indonesia dan KITAS/Passport untuk Warga Negara Asing.
  • Memenuhi setoran awal minimum, untuk BCA Deposito Berjangka Rupiah adalah Rp. 8.000.000,- untuk semua jangka waktu deposito (1,3,6, dan 12 bulan).
  • Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kantor BCA terdekat atau melalui Halo BCA di 1500888 atau email di halobca@bca.co.id.